Kohito  [ Kafe ]
3.4 2 review

Kohito

[ Kafe ]
3.4 2 review
Rasa
3.5
Suasana
2.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Jelambar Baru VI No. 15, Jelambar, Jakarta Barat

Buka - Kamis (07:00 - 19:00) 081806728586

081806728586

Buka Senin - Minggu (07:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kohito [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1527615695
    https://assets-pergikuliner.com/LBcV4_4LQKVHX2owzESrFpcEw3E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/940841/picture-1527615695.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lKGrZkB_nLlJtWmfn2AXfsRnrEE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/940841/picture-1527615695.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kohito

Foto Profil William Wilz

Alfa 2021

1161 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Fussion coffee

Salah kedai kopi baru buka di jelambar ada promo nya beli 2 gratis 1. Menu nya disini unik2 ada kopi baileys, kopi pake kacang merah, kopi susu, kopi kopi pake coklat. Saya disini pesan:
1. kameto : ini es kacang merah dikasih sama gula jawa rasa kacang merah nya enak struktur kacang merah nya juga kga terlalu lembek jadi empuk pas dimakan.
2. Kamecha: ini menu kacang merah pake matcha rasa matcha nya enak asli matcha ditambah pake kacang merah unik rasa nya.
Kalo tempat nya agak kurang untuk dine in meja nya cuman 1 aja.

Tanggal kunjungan: 19 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kelvin Tan

64 Review

Level 7

Dessert

3.0  

Kopi dengan variasi topping

Di area jelambar ada yang jual kopi nih dengan beragam topping... ini sebelum buka di jelambar udah pernah nyobain dl pas ada di bazaar... Nah ini beberapa menu nya yang udah saya cobain

1. Kameko

Ini kopi susu dipakein topping kacang merah... nah ini unik dan ternyata enak si kacang merah nya ini... rasa kopi susu dan kacang merah nya pas buat g
2. Miloko

Nah yang ini menu nya baru ada pas di jelambar nih... ini dari kopito(kopi susu) nya di tambahin milo kental kayak es kepal lalu di atas nya ditaburin bubuk milo dan meses coklat. Ini rasa nya jadi lebih ke manis... buat kalian yg ga demen pait2 kopi tapi masih mo ngopi... ini boleh banget
3. Maccha Latte

Yang ini saya pribadi ga nyobain tapi temen bilang sih enak...

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Mei 2021
Apa yang dipesan?