KOI Cafe  [ Bubble Tea ]
4.32 12 review

KOI Cafe

[ Bubble Tea ]
4.32 12 review (12 rating)
Rasa
4.8
Suasana
4.5
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.1

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

021 23580995

Di bawah Rp. 50.000 /orang

KOI Cafe [ Thamrin ]

  • Tipe KulinerBubble Tea
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1468313127
    https://assets-pergikuliner.com/QmS7KdGLdMff6rnUgOSmKWtdbqs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/284045/picture-1468313127.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sEekS9VlWFmFE-dz6bndhSNjVOk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/284045/picture-1468313127.jpg 2x
    385290
  • Picture 1476354180
    https://assets-pergikuliner.com/JaeBrqp0CDvEVHquFpX8Yc-KBXM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/357368/picture-1476354180.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kdglEO-9qJIMUY-NEYaBr-CT3yw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/357368/picture-1476354180.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470305516
    https://assets-pergikuliner.com/_0PDfQZ9DmjtpEWqW_kiakMurf8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301971/picture-1470305516.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Vm_kgQDY97lKZOZwnZHe0x56feA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301971/picture-1470305516.JPG 2x
    385290
  • Picture 1470305517
    https://assets-pergikuliner.com/GxEgsL-0OnwbL9AE79vFhD2-MvU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301972/picture-1470305517.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/PeYuCWPRB_Mbbp1hcfIVtb5n9ts=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301972/picture-1470305517.JPG 2x
    385290
  • Picture 1474710820
    https://assets-pergikuliner.com/RdRza0EV0X2Qk7JuTi1yeO_0fbQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/341747/picture-1474710820.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Vg_GJdkk7iLJYY5CqI2pThQ8Wt8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/341747/picture-1474710820.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk KOI Cafe

Foto Profil Elvira Sutanto

356 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.4  

enaknya keterlaluan!

Kali ini beli KOI tp yang letaknya di west mall lantai 3A, sebelah2han sama Pancious dan Coco Curry. Langsung aj beli begitu liat ga ngantri (hoki banget). Again saya salut banget sama KOI ini, krn di cabang manapun pesenan saya selalu pas takaran gula dan esnya seperti yang saya mau, dan disini mereka juga ad pilihan very little ice dan esnya bener2 sedikit! Disini saya pesan : 

-koi cafe macchiato : pesen less ice dan less sugar (25%), as usal, pekat banget dan pahit! Awal2 manis krn seruput sama krimnya, begitu krimnya tgl dikit langsung diaduk dan jadinya creamy manis tapi pahit kopinya terasa. Doyan banget!

-plum green tea : pesen less ice dan quarter sugar (50%) krn kata mbaknya bakal asem, tp bener sih manisnya pas dan ga trlalu asem, enak!

Bakal selalu jadi favorit KOI ini!

Menu yang dipesan: Plum Green Tea, Koi cafe machiatto

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil irena christie

150 Review

Level 9

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Favourite!!

Menu paling favourite d koi cafe menurutku adl ovaltine machiato & koi signature ice cafe..
Suka banget sama keduanya, ga bosen2..machiatonya the best, ice cafenya jg enak, rasanya pas, biasa aku ditambah golden buble atw icecream, dua2ny suka..
Untuk sugarnya 25% aja uda cukup bwt yg ga suka manis2..
Tempatnya jg enak di sini, lmyn byk tmpt duduknya & nyaman bwt nongkrong2..

Tanggal kunjungan: 07 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selfi Tan

356 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Suka banget sama tempatnya

Cobain golden bubble milk tea sambil nungguin temen.
Untuk tempat bubble tea, tempatnya bagus banget. Seating areanya juga cukup banyak dan lumayan besar tempatnya.
Milk teanya minta less ice dan half sugar (50%)

Rasanya sih pas klo buat aku. Golden bubblenya juga chewy. Suka.

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desi Ari Pratiwi

86 Review

Level 8

Dessert

4.4  

Ovaltine Macchiato idolaku~

Gue suka interior dan lighting Koi Cafe di West Mall ini, dan ada lumayan banyak seat kalau mau nongkrong di sini. Tapii, antriannya luar biasa panjang. Kalau cuma ngidam "si minuman favorit" sih gue prefer take away di Koi East Mall karena antriannya lebih manusiawi. So far, gue emang baru nyoba Ovaltine Macchiato sih, tapi kayaknya gak akan bisa move on dari minuman ini soalnya harga dan rasanya sebanding banget! Gue selalu pesan yang half sugar (50%) dan less ice. Next time mau coba varian lain deh~ Dan semoga Koi Cafe buka outlet baru, di daerah Selatan gitu :D

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa Aryani

202 Review

Level 11

Kopi Pasta Sushi Dessert

4.6  

KOI Cafe

Di Jakarta banyak sekali kafé yang menjadikan Bubble Tea sebagai signature drink, salah satunya KOI Cafe. Saya pribadi, suka sekali dengan interior cabang KOI Cafe yang berada di lantai 3A Grand Indonesia ini. Dari luar, tampak pencahayaan yang terang membuat KOI Cafe 'bersinar' di antara kafe lainnya. Untuk pesanan saya kala itu adalah Lychee Tea dengan tambahan bubble. So refreshing!

Tanggal kunjungan: 09 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Felisia Luissela Nday

63 Review

Level 7

No Badge

4.4  

MACCHIATO FTW!

Pertama kesini karena penasaran semua bilang "Koi ovomaltinenya enak banget".
Pas coba pertama kali, gue kira macchiato-nya bakal served warm makanya bingung pas ditanya es-nya mau less ga....

What I recommend : OVOMALTINE MACCHIATO!
Small size for 20k, and Medium for 28k.
Bagian atasnya bener2 daebak enak banget, I guess itu ada campuran cream cheese-nya.
Biasa gue order less sugar dan less ice karna udah manisss ovomaltinenya.

Menu yang dipesan: Ovomaltine Macchiato

Tanggal kunjungan: 24 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil irena christie

150 Review

Level 9

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

All Time Favourite Bubble Tea

Seneng pas tau di GI bakal buka KOI Cafe karena jadi deket sama kantor, malah ada 2 di west mall & east mall. Tapi aku selalu datang ke yang west mall, soalnya katanya yang di east mall ga ada tempat duduknya.


Untuk cafe yang d GI tempatnya besar dibanding KOI cafe di mall lainnya. Tempatnya bagus, dekornya juga cantik banget, cocok buat nongkrong2 cantik.


Meskipun tempatnya besar dan di GI sudah buka 2 store, tetep aja dimana2 KOI Cafe selalu antri terus. Pelayanannya juga oke & cukup cepat.


Dari beberapa minuman yang selama ini aku coba, aku suka semuanya sih, ga pernah kecewa. Kali ini aku pesen:


- Ovaltine Machiato = ini emang favorit banget, cream foam ala KOI cafe yang enak banget, asin2 manis & creamy brasa makan eskrim ditambah ovaltine, juara banget pokoknya. Tips untuk minum machiatonya adalah jangan dikocok, jadi kita minumnya langsung seruput dari gelasnya. Plastiknya disobek pakai plastic cutter yang disediakan.


- Green Milk Tea with Golden Bubble = baru pertama kali nyoba ini, tapi enak juga, cuma greenteanya ga berwarna hijau sama sekali, tapi oke juga. Suka banget sama golden bubble KOI Cafe, kenyal banget, beda dari yang lain.


Pokonya, yang paling membedakan KOI Cafe dg minuman2 sejenis lainnya adalah machiatonya yang bener2 enak & golden bubblenya yang kenyal banget.


Instagram: irenachristie

Tanggal kunjungan: 04 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.4  

Two thumbs for Ovaltine Macchiato!

After having our dinner, I told my bf that now KOI Cafe are booming because of their Macchiato, and how they tell customer the step how to drink it. So we came here and a long long long line of people just waiting to order at KOI Cafe, wow...
I ordered Ovaltine Macchiato, because the staff said that was the best seller. Actually they came with reasonable price lho. We have to wait for less than 4 minutes and our drink finally came~♡
There are 2 layers, Cream Foam and Ovaltine, on the "step how to drink Macchiato" we shouldn't shake it but just cut the edge of our drink (they give us plastic cutter) and just drink it.
When I tried it, OMG I loved it! At the first you will taste the Foam that lil bit salty creamy and savory, after that the sweetness from Ovaltine just came and its Perfect! I really enjoy my drink and a new way to enjoyed the drink.
Ps : Anw I dont recommend someone to order this by Gojek or any delivery services or it will be shaking all the way, and when you drink it, it will taste same with normal Bubble tea drink :(

Menu yang dipesan: Ovaltine Macchiato

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jakartarandomeats

700 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Seruput asik sambil santai di GI

KOI Cafe di GI asik juga, outletnya cukup luas & asik buat berlama-lama ngobrol sama temen, walau kemarin wifinya lagi mati :P
Karena pengen nyobain yg beda selain ovaltine, gw beli black tea caramel macchiato. Less sugar biar lebih sehat gitu ceritanya. Enak juga! Cukup pekat tapi gak pahit mungkin karena diimbangin sama caramel sauce di macchiatonya yg cukup manis. 
Servis pun oke, waitressnya nanya kita udah tau cara minumnya atau ga di take away counter. Asiklah!

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil shida aruya

33 Review

Level 5

No Badge

5.0  

Koi Cafe with an actual Cafe at GI

Nyobain lagi KOI Cafe, dan tetap jadi favorit saya. Yang di GI lantai 3A ini ada cafenya. Kalau yang di bawah kan Koi Cafe Express gitu cuma counter doang without seats.

kali ini saya pesan Ovaltine Milk Tea with Bubble & Grass Jelly Milk Tea. As always, enak semua. Nggak akan pindah ke lain hati. Dan yang pasti saya belinya size medium. Biar ga nyesel kalo small cepet banget abisnya. Terus sampe rumah suka nyesel, "kenapa ngga beli yang medium ya?" hihihi 😝❤️

Menu yang dipesan: ovaltine milk tea, grass jelly milk tea

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat