KOI The  [ Kafe ]
3.92 42 review

KOI The

[ Kafe ]
3.92 42 review
Rasa
4.3
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.9

Mall Taman Anggrek, Lantai 4
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Belum Buka - Minggu (10:00 - 21:00) 021 5639258

021 5639258

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

KOI The [ Slipi ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1541488286
    https://assets-pergikuliner.com/LCekMUDkcNtfc8H12EscxNklUNo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138560/picture-1541488286.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XVT-FpAY0HhkJ77wolhqFfnpUBc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138560/picture-1541488286.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541488286
    https://assets-pergikuliner.com/LWN_5u6AS8y20KqdHapy62wMIoE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138561/picture-1541488286.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_gMhvD_qRT8zZj30B5LDk-IwNVo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138561/picture-1541488286.JPG 2x
    385290
  • Picture 1541488286
    https://assets-pergikuliner.com/bSK3cE4aLEu4sMPCAvppt8J9SSI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138562/picture-1541488286.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GdieCRB8HVPtd3qzNxAsIv1an1k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138562/picture-1541488286.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541488286
    https://assets-pergikuliner.com/jxW8xx5Ptlr7nB11DYw8t_krLKU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138563/picture-1541488286.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0q4JotukVVF8l8TE8qXKD-jf7Ds=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138563/picture-1541488286.jpg 2x
    385290
  • Picture 1485944043
    https://assets-pergikuliner.com/9CkkrLvelJvpSTQ-gwDHNXwSiRk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/453868/picture-1485944043.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1qYH2u99PrKjz0xQa2gmEdlY9q0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/453868/picture-1485944043.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535729507
    https://assets-pergikuliner.com/HkprMA0SB_dos-8aLX8kJvn7fgY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1054340/picture-1535729507.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TREiODxiqMcHPSOLoVCLQtlnoQ8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1054340/picture-1535729507.jpg 2x
    385290
  • Picture 1609902420
    https://assets-pergikuliner.com/eIr6FK7zwnB5K1eO7O5nIyX6hEI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2115435/picture-1609902420.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ytp29ZEjHgi0YLfONsLeAJRMyNg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2115435/picture-1609902420.JPG 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk KOI The

Foto Profil vb _SukaMakan

37 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Promo again~

Lagi nyari yang seger2 kebetulan di KOI lagi ada promo only 50 K bisa dapat 2 minuman segar. Saya pilih yang varian Medium Combo 2 yaitu Fruity green tea dan Mango yakult juice.

- Fruity green tea rasanya enak, apalagi di tambah topping aloe vera bikin sejuk di mulut
- Mango yakult juice ini emang seger sih, cuma rasanya asam bgt

Untuk pesanan agak lama nunggunya, tempatnya juga tidak terlalu luas.

Menu yang dipesan: Fruity green tea, mango yakult juice

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil deasy foodie

Alfa 2022

481 Review

Level 14

BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

ada crunchy crunchy nya

Biskuit Series by KOI
.
Jadi ini aku cobain yang rasa ovoltine nya guys, aku pesen yang tanpa boba, harga nya untuk secup ukuran imut mungil dan gemas itu 29k.
.
Aku pesen di mall taman anggrek, posisi di sebelah yoshinoya, di lantai 4.
.
Untuk rasa, aku sih yes, dgn rasa manis yg gak over, coklatnya juga berasa dan gak eneg, ada topping crunchy crunchy diatasnya pas kita sedot, jadi unik dan enak dan segar juga dong.
.
Pelayanan juga ok, tempat bersih dan rapi, dan menerima pembayaran cash dan ewallet.

Menu yang dipesan: ovaltine biskuit series

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

900 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mango Macchiato

Dibanding antri panjang dan ramai di outlet yang di CP, outlet di Neo Soho atau Mall Taman Anggrek agak lebih sepi. 

Kali ini ke outlet yang di Mall Taman Anggrek yah karena pengunjung mallnya juga udah ga seramai dulu. 

Tempatnya enak, meski agak kecil memanjang layoutnya. Ada beberapa sofa, lalu stool yang menghadap ke dinding, meja dan bangku dekat jendela, serta tempat duduk di bagian luar yang menghadap ke koridor mall. 

Untuk minumannya yang dipesan kali ini yaitu Mango Macchiato. Paduan rasa manis asam segar dari mangga sangat menyegarkan, pakai cream cheese di atasnya diteguk sekaligus tanpa sedotan sensasinya benar-benar enak. Creamy milky agak cheesy dan tetap menyegarkan.

Udah deh kalau ke Koi kayaknya bakal mostly pesan varian macchiato mereka soalnya ydah berkali-kali pesan minuman yang pakai boba mereka sebutan golden pearl atau apalah alhasil malah kecewa soalnya kurang enak.

Menu yang dipesan: Mango Macchiato

Tanggal kunjungan: 14 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nerissa Arviana

Alfa 2021

317 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Mango macchiato

IG-MissFattyTummy
KOI merupakan salah satu gerai minuman fav miss.. untuk yg suka rasa seger2 jangan lupa untuk pesen mango macchiato nya. Mango macchiato merupakn menu fav di KOI loh.. dan rasa mangga nya juga berasa jadi rasa manis asem nya passs..should try

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil deasy foodie

Alfa 2022

481 Review

Level 14

BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Coffee jellynya ngopi banget

koi launching topping baru mereka nih guys, yaitu topping coffee jelly, rasanya kenyal, lembut, dan rasa kopinya juga pas, jadi bisa dinikmati semua kalangan. Disini aku cobain signaturw drink mereka yaitu
koi cafe with coffee jelly dan matcha latte coffee jelly.
rasanya jadi lebih seger, karena jellynya itu, jadi kalo bosen dengan boba, bisa pilh topping coffee jelly ini.
Terus tempatnya cukup luas, ada beberapa tempat dudum dan meja dengan design yang simple, bersih, serta pelayanan ramah, dan busa tetima dengan pembayaran cashless seperti o**, atau g***y. Cuss yuk cobain

Menu yang dipesan: Cafe latte with coffee jelly, matcha latte with coffee jelly

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil duocicip

Alfa 2022

769 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Popcorn with Golden Bubble

Follow my ig = @duocicip
Menu : Pop pop tea latte (35k)
Baru sempet cobain menu barunya dgn popcorn. Rasa tehnya ga tenggelem dgn susu tp cukup light. Popcornnya enak dan manis. Tp klo makan popcorn diawal lalu minum tehnya, jdi berasa hambar untuk tehnya mungkin krn popcorn terlalu manis hhe

Menu yang dipesan: Pop Pop Tea Latte

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Saepul Hidayat

Alfa 2021

344 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Coba Brown Sugar Milk Tea Koi


Yang lagi ramai sekarang Brown Sugar Milk Tea, Koi pun punya nih. Saya kemarin coba Brown Sugar Milk Tea Koi dengan Golden Buble. Isi dari minuman ini milk tea dengan brown sugar ditambah topping golden buble.

Sebelum diminum saya kosok sampai semuanya tercampur merata. Saat pertama disedot yang terasa adalah rasa milk teanya. Rasa milk teanya ini dominan sekali sampai rasa brown sugarnya tidak begitu terasa. Beda dengan minuman brown sugar lainnya yang rasa brown sugarnya sangat terasa. Untuk brown sugar koi ini, tidak terlalu manis. Untuk Golden Bublenya kenyal dan bentuknya kecil. Harga Brown Sugar Milk Tea ini adalah Rp. 27.000.

Instagram : @saepulhdyt

Menu yang dipesan: Brown Sugar Milk Tea

Tanggal kunjungan: 18 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil O C

330 Review

Level 12

Bakmi Dessert

4.0  

favorit

klo d koi psti sllu cari yg asem seger
dan akhrny plihanku jath kepada plum green tea
rasany enak.. asem tp ada manis2ny gtu.. perfect la buat menemani hari2 ku yg penaaattt ini.. eaaaa

Tanggal kunjungan: 02 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.0  

As always Ovaltine machiatto..

Ovaltine Machiatto from Koi The Taman Anggrek branch..

Bought it on saturday but i drink it on tuesday 😅 but the taste still good as always..

Always packed and long queque on weekend..

Menu yang dipesan: Ovaltine Macchiato

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hans

Alfa 2021

686 Review

Level 14

Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

3.2  

Nge Ovaltine Machiato nya Koi

Untuk minumannya mantul juga guys. Machiato nya berasa gurih2 dan seger di campur ovaltine. Cocok klo siang siang buat nongkrong sambil minum Koi nya ini yg half sugar biar gk terlalu manis banget.Kalau km suka yang mana guys ?

Menu yang dipesan: Ovaltine Macchiato

Tanggal kunjungan: 19 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Mei 2022
Apa yang dipesan?