KOI The  [ Kafe ]
4.13 46 review

KOI The

[ Kafe ]
4.13 46 review
Rasa
4.4
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.1

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 021 23580995

021 23580995

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

KOI The [ Thamrin ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1497588349
    https://assets-pergikuliner.com/2_n9Tx6pdG5oa7IJTKlFbaHTHb8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590598/picture-1497588349.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GnJnQXxuRqYGACPUN1CCYWmI4No=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590598/picture-1497588349.JPG 2x
    385290
  • Picture 1497588350
    https://assets-pergikuliner.com/hHcolQsgCi_-Op2ak4rquRCb0wc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590599/picture-1497588350.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/5cBuOaeB4TT_2ICvj1kAUu9zN9A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590599/picture-1497588350.png 2x
    385290
  • Picture 1497588351
    https://assets-pergikuliner.com/3FN_xwU1v-lUJMkwdIkWMOmpIh4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590600/picture-1497588351.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BLDgUjE0ZylPOMc3tMz8FpNDcBE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/590600/picture-1497588351.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470305516
    https://assets-pergikuliner.com/_0PDfQZ9DmjtpEWqW_kiakMurf8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301971/picture-1470305516.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Vm_kgQDY97lKZOZwnZHe0x56feA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301971/picture-1470305516.JPG 2x
    385290
  • Picture 1470305517
    https://assets-pergikuliner.com/GxEgsL-0OnwbL9AE79vFhD2-MvU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301972/picture-1470305517.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/PeYuCWPRB_Mbbp1hcfIVtb5n9ts=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301972/picture-1470305517.JPG 2x
    385290
  • Picture 1474710820
    https://assets-pergikuliner.com/RdRza0EV0X2Qk7JuTi1yeO_0fbQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/341747/picture-1474710820.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Vg_GJdkk7iLJYY5CqI2pThQ8Wt8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/341747/picture-1474710820.JPG 2x
    385290
  • Picture 1489028889
    https://assets-pergikuliner.com/JQRXBB9cR7vlFaBTMV2-cOULa3I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/492733/picture-1489028889.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/X-x4qD7wJyLQCUG05WQWGig-3SQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/492733/picture-1489028889.jpg 2x
    385290
  • Picture 1497367262
    https://assets-pergikuliner.com/2Gjt_ndjhXgOLkh_EYO7py13Tv8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/587909/picture-1497367262.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/I2Hb90535JP18tCyzmLCNjw5P1k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/587909/picture-1497367262.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk KOI The

Foto Profil Dony Jevindo @doniculinary

No Badge

5.0  

Signature Macchiato-nya Juara

Suka banget sama KOI ini. Favorit ku semua signature machiattonya, terutama Ovaltine Macchiato. Cuma kemarin pas kesini Ovaltine Macchiatonya SOLD OUT. Jadi pesan Caramel Black Tea Macchiato. Ini juga enak banget. Favorit kedua ku setelah Ovaltine Macchiato.

Menu yang dipesan: Caramel Black Tea Macchiato

Tanggal kunjungan: 18 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Pengembara Rasa

Alfa 2017

146 Review

Level 9

Kopi Pasta Burger Dessert

4.2  

Mango Macchiato (Rp29k / Medium)

Ternyata mango macchiato mereka enak juga loh! Rasanya sih kaya pudding mangga. Menurut gw ga kemanisan karena gw emang sengaja pesen sugar nya 25% aja.

Menu yang dipesan: Mango Macchiato

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yully

8 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Best Matcha latte ever!

Koi ngeluarin menu baru yg menurut gue ini favorit g banget selain ovaltine machiato yg jd trendmark nya si koi ini its called "Matcha latte"

Campuran antara fresh milk dan green tea yg bener2 berasa banget green tea nya.

Buat pecinta matcha tea boleh bgt nih dicoba menu ini .. Gk nyesel deh. Hrganya juga worted 35K utk size medium.

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yona Gandys • @duolemak

Alfa 2017

205 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Ovaltine Macchiato Kemanisan

jalan jalan nyari promo dan diskonan baju baju dalam rangka HUT RI (biasa yak cewek) terus kecapekan dan dehidrasi banget abis kelilingin GI yang sebesar gaban. ngelewatin si KOI Cafe malah happy banget, ga pake mikir langsung masuk antrian yang sudah mulai panjang (kayaknya ini selalu antri) alhamdulillah selalu bangga sama KOI, mereka tuh cepet banget pelayanannya jadi gak perlu pake lama. Oh iya, untuk tempat buat kalian yang mau nongkrong boleh banget. Disini KOI Cafe nyediain ala Cafe yang dimana tempatnya luassss. Gak nyangka juga sih buat jualan yang basicnya cuma minuman  mereka punya tempat hits banget.
Oke, pesenan gue hari ini favorit semua orang. Ovaltine Macchiato, less sugar dan less ice (btw, less sugar 70%) dan kalian tahu??? menurut gue ini manis nya pake banget loh. Kenapa??? padahal udah minta dikurangi dan ice nya juga masih dingin banget. Kayanya harus nyobain yang non sugar deh. Soalnya jadi malah enek dg manisnya yang yang gue rasain. Eiitsss, tapi ini selera masing2 ya..mungkin yang gue rasain berbeda sama yang kalian rasain.

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2017

400 Review

Level 13

Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

4.2  

Koi cafe die hard fans

Follow my instagram @salim.moses
I'm koi die hard fans and I'm proud of it. Penyuka ovamaltine Machiato yang selalu suka everytime gua kesini dan tiap kali orang nanya apa sih best menu disini. Gua suka banget ovamaltine machiato karena creamnya yang enak banget ditambah ovamaltine yg enak as always. Untuk lokasi asik untuk nongkrong jg.

Menu yang dipesan: Ovamaltine Machiato

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Meyh Culinary

27 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Matcha series

KOI keluarin menu baruuuu yaitu macha seriess. Jujur ajah guys. Mey kurang suka minuman atau dessert yang berbau matcha/ greentea, tapi karna temen2 mey bilang ini enakkk dan harus cobain jadi mey penasaran juga deh. Hehe .
Dan waktu mey cobain ini bneran enakkk. Matchanya soft gitu jadi ga bikin enek. Sukaaaa banget deh pokonya.

Menu yang dipesan: Matcha

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yulia Amanda

264 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.6  

Tastes so-so...

Was highly curious to try Koi Cafe. All the reviews and opinion I got from my friends were that their beverages are good and heavenly. So yesterday I got here, a long queue in front of me but the service was surprisingly good and fast, so I don't think it took a lot of my time at all. The place and ambiance is so nice and cozy. I must admit this place is one the most coziest cafe who sells bubble tea and other milk teas in a cup. I sat on one of their sofa. 

I ordered Ovaltine Machiato in small size (IDR 22k), less ice. It tastes good, but not extraordinary or superb as what people described as "heavenly". The machiato is nice, I sip it before mix it with the ovaltine. However I still don't think it's special. Probably I got a wrong choice on my order? If anyone knows their better menu, kindly let me know. Would be glad to try that.

Tanggal kunjungan: 28 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @teddyzelig

Alfa 2017

782 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Famous Tea Macchiato

Setelah banyak dengan konsep island store, akhirnya KOI mulai memperbanyak outlet dengan konsep Cafe di sini. Tempatnya cukup luas dengan ornamen & furniture dari kayu yang bagus buat photography (instagramable).
Menu yg ak cobain kali ini Black Tea Macchiato (Rp 17k). Cara minumnya dicutter sedikit kemudian diseruput. Layer paling atas cream-nya dan black tea di bagian bawahnya. Rasa cream bercampur dengan black tea. Mnrtku rasa cream-nya lbh dominan drpd rasa tea-nya, bisa jd krn tea yg memang ga tll pekat.
Overall this cafe quite famous in town with always some queue.

Tanggal kunjungan: 16 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG: FOODIOZ

Alfa 2017

499 Review

Level 13

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Opsi buat milk tea

IG: FOODIOZ
Nah ini satu lagi opsi buat yang doyan milk tea. Sudah cukup lama beroperasi di Jakarta dan mudah ditemukan di pusat perbelanjaan.
Dengan konsep similar dengan brand lainnya koi juga menawarkan aneka macam minuman dengan harga yang terjangkau.
Cabang disini masi tergolong baru dengan area yang cukup luas. Namun pada penghujung pekan sangat ramai oleh pengujung sehingga kadang tidak bisa mendapatkan tempat duduk.
Kali ini aku mencoba black tea macchiato tanpa gula. Rasa foam yang ternyata ada sedikit manis, tapi masih ok dengan rasa black tea yang cukup strong.

Tanggal kunjungan: 16 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2017

804 Review

Level 13

Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Matcha Series

Kali ini KOI mengeluarkan matcha series. Sebagai penyuka matcha excited banget mau cobain.
Saya pesan matcha macchiato dan matcha latte dengan tambahan bubble. Masing-masing request less sugar dan less ice.
Menurut saya pas matcha. Enak. Tapi kalau kata temen yang ga suka matcha pada bilang kepahitan buat mereka.

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat