Kong Djie Coffee Belitung  [ Kafe ]
3.87 3 review

Kong Djie Coffee Belitung

[ Kafe ]
3.87 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Biak No. 32A, Gambir, Jakarta Pusat

Belum Buka - Kamis (07:00 - 22:00) 021 63863236

021 63863236

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kong Djie Coffee Belitung [ Gambir ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1535096640
    https://assets-pergikuliner.com/Fdk5ncTzDv_CYikDgRhDfKkObVA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1044425/picture-1535096640.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/prb4SNF0F9XmjxrHUT2jTvUK4Ew=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1044425/picture-1535096640.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535096641
    https://assets-pergikuliner.com/IHlUFlgkY1nKfruS-74s6IHePY0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1044427/picture-1535096641.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/a3DPWmwg0gvW26pLT-o818I7Hlw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1044427/picture-1535096641.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581064003
    https://assets-pergikuliner.com/i4FGNRLnn0QhQ63gGSg2g4ziQ_o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1833619/picture-1581064003.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xvpJCt37zN_RbHSx3vvnOQWTNGo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1833619/picture-1581064003.jpg 2x
    385290
  • Picture 1515875529
    https://assets-pergikuliner.com/x6zOAlA-pSwWl0PBaSU7wWWl7NE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/795821/picture-1515875529.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YuynXJYSLMs0GCRDQDvOw7kaOYU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/795821/picture-1515875529.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kong Djie Coffee Belitung

Foto Profil Kuliner Keliling

135 Review

Level 10

Kopi Bakmi

3.6  

Pas di Kantong

Malam minggu kali ini kebetulan temen ngajakin nongki". Dan mampirlah kita di Kong Djie ini. Tempatnya sih kecil jd kl ngobrol suara agak kenceng ga enak sih sama orang lain (apalagi kl becanda gitu). Nah untuk makanan di sini gw pesen Siaw May Ayam sama Teh Susu. Harga sih cukup ok ya menurut gw pas lah dikantong. Untuk rasa Siaw May Ayamnya sih standar ya ga terlalu gimana gitu. Untuk Teh Susunya juga sama biasa aja sih. Tapi ok lah buat nongki" di sini enak kok.

Menu yang dipesan: Siaw May Ayam, teh susu

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Khas Belitung...

Sudah tertarik sejak lama untuk mengunjungi kedai ini tapi dikarenakan dari awal menduga kedai ini hanya menyajikan Kopi2an yang kebetulan saya tidak begitu suka dengan Kopi2an jadi tidak dikunjungi dalam waktu yang cepat, beruntung beberapa hari yang lalu ketika memutuskan untuk mampir menemukan makanan2 yang disajikan di Kong Djie Biak ini seperti Bakmi Belitung yang menggunakan daun Simpor sebagai alasnya yang diimpor langsung dari Belitung...

Cukup lezat Bakmi Belitung yang disajikan oleh Kong Djie ini dengan isian yang hampir sama dengan Bakmi Belitung lainnya yang berisi Mie campur Kentang, Tahu, Ketimun, Udang lalu disiram dengan kuah kuning kental...

Selain Bakmi Belitung ada makanan unik lainnya yaitu Batok Kepiting yang diisikan daging cincang plus daging kepiting ( namanya lupa )...

Untuk lokasi, Kong Djie Biak ini cukup nyaman...

Menu yang dipesan: Bakmi Belitung, Kepiting Isi

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil canisa rachman

16 Review

Level 3

No Badge

4.6  

Edisi kangen belitung

Nah karna rindu banget sama belitung, mulai dari suasananya, tempat wisatanya, sampe kuliner khas belitungpun ga luput dari perasaan rindu.

Akhirnya nemu juga kong Djie daerah jakarta, yaa di jalan biak ini, kesini pun gue ber 8 dengan temen yang emang ke belitung juga. Hahaha

Tempatnya cozy, ada stop Contact tiap belakang table, (di dindingnya). Kedainya buka jam 7am-10pm.

Gue pesen :

- kopi susu (15k)

Soal rasa beuuuhhh gada bedanya kopi ini bener mirip banget! Cuma kurang es batu aja hahahaha... Karna dibelitung dikasih banyaaak esbatunya.

- mie belitung atep (25k)

Mie atepnya agak sedikit berbeda, yang asli di belitung kuahnya lebih terasa udangnya, dan ini kurang berasa, tp terselamatkan mienya banyak dibanding dibelitung. Terus tambah bikin kangen karna penyajiannya pake daon simpor. Gemeeeshhh....
Buat kalian yang pernah dan belum ke belitung, coba kopi + mienya. Karna di belitung pasti ini yang paling dicari.

Im very happy 😍😍😍

Menu yang dipesan: Kopi Susu, Mie Belitung Atep

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Mei 2021
Apa yang dipesan?