Kopi Janji Jiwa  [ Minuman ]
3.73 3 review

Kopi Janji Jiwa

[ Minuman ]
3.73 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.0

Plaza Atrium, Lantai 2
Jl. Senen Raya No. 135, Senen, Jakarta Pusat

Buka - Kamis (09:30 - 21:30) 085591372336

085591372336

Buka Senin - Minggu (09:30 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kopi Janji Jiwa [ Senen ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1560417036
    https://assets-pergikuliner.com/jyHmHOKg-cKU7C6DyzBYaeh-T80=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1442494/picture-1560417036.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eB9LRvBdo4bCrfJtebHxErBGacg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1442494/picture-1560417036.jpg 2x
    385290
  • Picture 1560417037
    https://assets-pergikuliner.com/QW_Jgf8zLOaObUREZtxyQks0NSM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1442495/picture-1560417037.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RPJjawbNb6_meAz1-y24elQssDg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1442495/picture-1560417037.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kopi Janji Jiwa

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2019

1674 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Es Kopi Pokat

Udah lama banget ga minum Es Kopi Pokat dari Janji Jiwa. Jus alpukatnya kental, manisnya juga pas, espresso ciamik, toppingnya 1 scoop es krim coklat, dan terakhir ditambahkan chocolate sprinkles 😋

Menu yang dipesan: es kopi pokat

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Genina @geeatdiary

Alfa 2019

566 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Manis Banget

Penasaran cobain kopi susu janji jiwa, bener kata temen2 harus request less sugar. soalnya ini manis bangeets. Jadi kurang nikmat.
Ohya, ada promo cashback juga disini nih. bayar g*pay cashback 20%, mayan hemat deh

Menu yang dipesan: Es kopi susu

Tanggal kunjungan: 28 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makan2 TV Food & Travel

Alfa 2019

541 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Es kopi susu!!!

Yay akhirnya cobain juga nih kopi janji jiwa yang lagi hitz banget.. kyknya hampir ga ada yg ga pernah coba nih kopi kali ya.. ok jadi kita kebetulan nemu nih kopi di plaza atrium.. kita coba pesen yg rasa kopi susu nya yg direkomendasikan oleh pegawainya. Untuk rasanya pas awal2 itu jujur pahit banget tp setelah 2x-3x sedot, rasa pahitnya lama2 hilang dan berubah jd creamy.. enakkk sih.. harganya juga tergolong murah ya.. cuma 18k aja.. boleh di coba guys!!

You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Menu yang dipesan: Es kopi susu

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat