Kopi Kenangan  [ Kafe ]
3.84 16 review

Kopi Kenangan

[ Kafe ]
3.84 16 review
Rasa
4.1
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.7

Equity Tower, Lantai Ground, Lot 9
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Belum Buka - Rabu (07:00 - 19:00) 083895747539

083895747539

Belum Buka Senin - Jumat (07:00 - 19:00), Sabtu (07:00 - 15:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kopi Kenangan [ SCBD ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Istora - Keluar C
    duration 8 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1541413435
    https://assets-pergikuliner.com/JJlsShfMvxwe5cM7Qof3dl_VDbk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1137678/picture-1541413435.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NnsX23y1k7AwOvdYWdebazteZLY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1137678/picture-1541413435.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543372148
    https://assets-pergikuliner.com/cbtNFy9yZNfrohgwm2PMgD_8ZK8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1168367/picture-1543372148.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KCYPcY8ktCAY6wK0duE1bbCU3A8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1168367/picture-1543372148.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1543372149
    https://assets-pergikuliner.com/DaPaWyLmXJTi1ceDZ2VUvdBTKuQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1168368/picture-1543372149.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/v0Q0qN0RNMYBIejh78ToXWzzY54=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1168368/picture-1543372149.JPG 2x
    385290
  • Picture 1539938437
    https://assets-pergikuliner.com/Rz_WLUqH1j5j0GdAZ8NH72g4BxM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117578/picture-1539938437.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QIJdcjnpJ12LORTgh0DDyGvhIDM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117578/picture-1539938437.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kopi Kenangan

Foto Profil Atikah Nurul Hidayah

10 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Kopinyaaa enak

Enak banget kopinyaaa, rasanya ga pasaran

Menu yang dipesan: kopi kenangan mantan

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2020

912 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Red velvet oreo

New menu nih red velvet oreo

Manisnya pas oreonya banyak sih, cuma menurut aku terlalu encer aja red velvetnya trs ketolong oreo jd enak deh

Salted caramel machiato nya biasa aja kyk kopi kenangan biasa d tambah caramel

Tetep yg juara kenangan mantan

Pelayanan ok
Tempat ok

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2020

1064 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Kopi kenangan mantan

es kopi susu mantan dengan gula aren.. rasa nya mantap!! Es dipisah, tapi kopi nya juga lumayan banyak, gak pelit.. my mood booster of the day!
Instagram @Mich.Love.Eat

Tanggal kunjungan: 25 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2020

912 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Mantap

Cobain oreo cookies and cream nya enak bakal lebih enak lagi kl d blend

Isinya oreo dicampur sama susu mantap

Teh tarik ulur nya ga gt enak sih
Paling enak cuma kenangan mantan deh

Pelayanan oke
Tempat oke

Tanggal kunjungan: 13 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil FebTasty  (Feb & Mora)

Alfa 2019

361 Review

Level 13

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.0  

Ku kenang saja

Ternyata rasa kopinya gak bikin kita teringat kenangan alias biasa aja, kita cobain menu paling favorite nya disini yaitu kopi kenangan mantan. Mungkin nanti mau coba lagi menu yang lainnya, satu gelas kpi kenangan mantan seharga 18.000 saja

Tanggal kunjungan: 18 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Patsyy

Alfa 2020

410 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Random banget pesannya

ke kopi kenangan, malah beli thai green tea. Encer banget sih, lebih encer dari D**D** But still ok buat yang lagi kepingin rasa yang light / lagi ga mau minum kopi.

Menu yang dipesan: Thai Green Tea

Tanggal kunjungan: 16 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2020

859 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Kopi Kenangan

Sekedar informasi, saat ini Kopi Kenangan memiliki 80 gerai di delapan kota. Angka ini terbilang drastis mengingat Kopi Kenangan merupakan pendatang baru di industri kopi. Anyway, membahas mengenai menunya, Kopi Kenangan memiliki sederet menu yang wajib dicoba. Pastinya adalah Kopi Kenangan Mantan.

Hal yang saya suka dari persembahan kopi ini adalah keseimbangan espresso dan susu sehingga menghasilkan karakter rasa yang kuat. Berikutnya ada Thai Tea. Tidak terlalu mahal, satu porsinya dibandrol seharga Rp. 18.000 saja. Dan lagi-lagi, Kopi Kenangan membuat saya terkesima dengan olahannya. Thai Tea ini punya rasa yang pekat padahal porsinya cukup besar menurut saya, Worth it!
.
#basilicha.com

Menu yang dipesan: thai tea, kopi kenangan mantan

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

963 Review

Level 18

Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Andi Lau..

Ga bosen-bosen sama kenangan yaaa.. ehh maksudnya kopi kenangan. Tapi yaa kali ini gue nyobain Kopi Teh Andilau. Teh tarik yang pake espresso. Dan ternyata enak juga ini rasa teh tarik tapi pake espresso. Yaa meskipun rada-rada aneh gimana gitu pas masuk mulut. Dan after tastenya kaya jadi rasa seaweed yang tertinggal gitu dirongga mulut.

Cuma balik lagi ke masing-masing orang sih, kalo gue, suka lah sama si Andi Lau ini. Ehh maksudnya si Teh Tarik Andi Lau ini.

©️prido (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 23 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dyan Nitasari

84 Review

Level 8

Kopi

4.0  

Kenangan Manis Si Mantan

Selalu ada alasan buat minum kopi. Baik lagi hangout sama teman ke mall, moodbooster saat lagi stres sama deadline kerjaan, atau saat lagi meeting di luar.
Aku dan temanku pesan Es Kopi Kenangan Mantan, katanya kenangan manis yang sudah tidak ada tapi suka datang tiba-tiba di pikiran. Eh tapi bukan kenangan mantan lho, Es Kopi Susu milik @kopikenangan.id ini memang selalu bikin kepikiran karena perpaduan espresso dan susunya pas tapi tidak terlalu creamy 😍.

Menu yang dipesan: Es Kopi Kenangan Mantan

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2020

1575 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Es Kopi Kenangan Mantan

Kopi Kenangan di Equity Tower panjang banget antriannyaaa! Walaupun panjang tapi pelayanannya cepat jadi gak perlu tunggu lama pas ambil minumannya. Gw mesen Es Kopi Kenangan Mantan (IDR 18,000) rasa Kopi dan Gula Arennya blended perfectly, karena gw request less sugar jadi rasa Kopinya lebih dominan. Enak! Ada sofanya juga loh bisa untuk duduk-duduk sejenak.

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat