Review Pelanggan untuk Kopi Manyar

Kopi murah nuansa Arsitektur

oleh Marsha Sehan, 23 Januari 2016 (hampir 5 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Kopi Manyar
Foto Makanan di Kopi Manyar

Para arsitek2 pasti tau tempat ini deh. Soalnya kopi manyar dibuat sm Andra Matin. Seorang arsitek panutan gitu deh.
Uda lama banget pengen ke sini, tp blm kesampean. Today kesampean! hehe

Design interiornya unik. Ad bbrp bagian ruangan. Dan di setiap ruangan itu membawa lo ke sebuah perasaan yg berbeda2.

Di sini gue pesen:
Affogato. Espresso yg dicampur sama eskrim vanilla haagen dazs. Sebelum dicampur, gue cobain dulu si espresso nya. Rasanya cenderung ke asam. Tp kopinya itu sendiri ga terlalu pekat. Pas udah dicampur sama eskrim nya, diaduk rata, baru deh.. Rasa kopinya jd campur aduk. Pertama kali masuk ke mulut itu asam, tp setelah ditelen baru berasa manis menyebar di semua lidah, dan terakhirnya kerasa pahit gurih di pangkal lidah. Top!

Coffee latte. Gue request utk ga pakai gula. Lagi2 kopinya ga terlalu pekat. Setelah dicoba berasa biasa aja sih. Tp rasa gurih dr susunya berasa banget. Jd cukup nagih dan ringan buat gue

Mie manyar. Sebenernya ini spaghetti sih. Tp namanya disederhanakan mjd mie. Bingung mengungkapkan rasanya. Rasa spaghetti nya beda drpd yg lain. Blm pernah gue cobain rasa yg kyk gini. Gurih, tp bukan gurih susu, tp bukan gurih bawang jg. Rasa makanannya itu sampe ga kerekam di otak saking bingungnya. Tp rasa nya ngangenin. Sayang bngt si udangnya kematengan, jd ga garing.

Apem manyar. Pancake sih sbnrnya. Lagi2 namanya disederhanakan Pancake nya enak. Empuk. Disajikan dg eskrim vanilla dan gula jawa cair. Campur smua jd satu pd saat ngemakan, dan rasanya jd unik 👍🏻

Trakhir ditutup dg Espresso. Rasanya asammmmm banget. Gue pribadi kurang suka rasa kopi yg terlalu asam. Tp kopinya ga pekat. Biasanya abis minum kopi gue suka deg2an. Tp ini ga sm skali. Pdhl uda mnm affogato, caffe latte, dan espresso. Ttp ga deg2an
Cukup ringan dan nagih dan ngangenin deh.
Oo iyah perlu diingat. Di sini self service. Jd setelah makan jgn lupa diberes2in sndri yah..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kopi Manyar
Foto Makanan di Kopi Manyar
Foto Makanan di Kopi Manyar
Foto Interior di Kopi Manyar

Menu yang dipesan: Espresso, Apem manyar, Affogato, Coffee Latte, Mie manyar

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kopi Manyar

(Kafe)

Jl. Bintaro Tengah Blok O2 No. 14 (Bintaro Sektor 1), Bintaro, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.8
Suasana:4.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

242 Makasih