Review Pelanggan untuk KopiBar

penuh asap rokok

oleh Prido ZH, 21 Mei 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

2.8
Foto Interior di KopiBar
Foto Makanan di KopiBar

Kopi ini udah lama banget ada di Margonda Depok, tapi sampe review ini diturunkan, gue belum tuh yang namanya mampir ke Kopibar yang di Depok. Tapi malahan gue sempet mampir yang ada di Pejaten.

Tepatnya di Jalan Pejaten Raya, pas banget diseberang pertigaan yang mau ke Jaiti padang. Parkirannya cukup luas, dan kalo diliat, bangunan coffeeshopnya juga agak gede. Tapi emang iya sih, gue masuk kesini, dalemnya cukup luas, dan tersedia juga di lantai atas.

Vanilla Latte, minuman ini bisa dibilang minuman frappe. Padahal gue liat di menu ga ada pejelasan ini frappe. Tapi yaa udah lah yaa, gue bisa menikmati minumannya. Rasa espresso yang bercampur syrup vanillanya oke juga. Ga terlalu manis, dan cukup creamy.

Es Kopi Susu, yang gue pesen ini, diatasnya ada foamnya dan ada taburan semacam granula. Yaaa beda sih sama penyajian es kopi susu yang udah kebanyakan macemnya ini. Kalo untuk rasa jelas beda, secara ada tambahan topping diatasnnya, apalagi kalo udah larut.

Pisang Bakar Keju, yang ini buat cemilan dikala santai, sambil ngopi tadi. Cuma waktu gue makan ini, kayanya pisangnya masih belum mateng. Ini mateng dari pohonnya yaa, bukan mateng karena dibakar. Jadinya masih agak sepet-sepet dikit.

Tapi gue ga bisa bener-bener santai dsini, soalnya semua sudut area, mau itu dilantai bawah ataupun diatas, semua penuh dengan asap rokok. Gue ga tau deh ini emang semua lantai diperbolehkan merokok, atau pengunjungnya yang ga tau aturan. Yaudah, buru-buru pulang deh, daripada gue ga bisa napas.

┬ęprido

Foto lainnya:

Foto Makanan di KopiBar
Foto Makanan di KopiBar
Foto Makanan di KopiBar
Foto Makanan di KopiBar
Foto Makanan di KopiBar
Foto Makanan di KopiBar
Foto Makanan di KopiBar
Foto Makanan di KopiBar
Foto Makanan di KopiBar
Foto Interior di KopiBar
Foto Makanan di KopiBar
Foto Interior di KopiBar
Foto Interior di KopiBar
Foto Interior di KopiBar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

KopiBar

(Kafe)

Jl. Pejaten Raya No. 9C, Pasar Minggu, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:3.9
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

967 Review

1044 Makasih