Review Pelanggan untuk Kopikos

Mungil dan menggemaskan

oleh Shella Anastasia, 17 Juli 2020 (4 bulan yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Kopikos

Croissant

Foto Interior di Kopikos

Kopikos yang berlokasi di W Residence ini turut meramaikan per-coffeeshop-an di daerah Kemang nih. Lokasinya bersebelahan dan berseberangan dengan beberapa coffeeshop yang sudah lebih dulu ada. Kopikos ini letaknya emang agak tersembunyi sih dan karena baru buka beberapa bulan jadi belum ada plang yang jelas. Lokasinya ada di dekat pos satpam W Residence, sudah ada di maps juga kok jadi aman. 

Tempatnya mungil banget tapi lucu! Bagian depannya ada taman kecil yang dipenuhi tanaman hijau, sejuk banget lihatnya. Begitu masuk ke dalam, kita bisa langsung lihat coffeebar bernuansa biru dan neon sign pink bertuliskan #kopikoskuy di dinding yang jadi tagline mereka. Gue sih suka sama suasananya, kecil tapi nyaman. Apalagi kalau duduk di kursi dekat jendela, kita bisa ngopi sambil menikmati pemandangan dari taman deh, asik banget!

Disini gue nyobain Hot Latte (25.000) dan Butter Croissant. Latte disini disajikan dalam gelas bening dengan piring tatakan berwarna biru. Menurut gue rasanya cukup enak, rasa kopinya nggak terlalu strong tapi tetap terasa, nggak terlalu manis juga dan sedikit terasa milky. Gue sih cocok sama rasanya, tapi sayang foamnya terlalu banyak jadi latte artnya agak cepet rusak. Untuk butter croissantnya menurut gue enak banget, teksturnya crunchy tapi nggak susah dipotong atau dikunyah, butternya terasa banget jadi gurih dan nggak hambar, cocok banget jadi pendamping kopi panas di pagi hari.

Foto lainnya:

Foto Interior di Kopikos
Foto Interior di Kopikos
Foto Eksterior di Kopikos
Foto Eksterior di Kopikos
Foto Eksterior di Kopikos
Foto Makanan di Kopikos
Foto Interior di Kopikos

Menu yang dipesan: Croissant, Hot Latte

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kopikos

(Kafe)

W Residence
Jl. Benda Raya No. 78, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.3
Harga:4.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

848 Review

579 Makasih