Kopitiam SudiMampir  [ China ]
3.8 1 review

Kopitiam SudiMampir

[ China ]
3.8 1 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Komplek Taman Duta Mas
Jl. Kusuma 1B Blok B1 No. 21, Jelambar, Jakarta Barat

Belum Buka - Senin (06:00 - 15:00)

Belum Buka Senin - Minggu (06:00 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kopitiam SudiMampir [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1440993715
    https://assets-pergikuliner.com/LqNpF3vpQ5X-ZwFV1-cu-iYheY0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/81342/picture-1440993715.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KvXygH1zFIJ0oflepUVUzFtgeu8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/81342/picture-1440993715.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kopitiam SudiMampir

Foto Profil D L

648 Review

Level 14

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

My new favorite noodle ;p

Kopitiam sudimampir ini tempatnya kecil, dan modelnya kayak kedai kopi jadul gitu, bukan yg didekor bagus2 gimana gitu. Tapi biasanya memang kalo cari makan bakmi memang enaknya yg tempat begini ini nih. Dan ternyata emang enak banget bakminya. Tekstur mienya pas, rasanya gurih, ada telor dan potongan daging babi merahnya hohohoho. Ini jadi salah sati tempat makan bakmi pilihan aku nih! Enak! Nagih!

Menu yang dipesan: Bakmi Suikiaw

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat