Kopitory  [ Kafe ]
3.51 11 review

Kopitory

[ Kafe ]
3.51 11 review
Rasa
3.3
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.7

Jl. Prof Dr Satrio No. 18, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Belum Buka - Senin (07:00 - 21:00) 08195555313

08195555313

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kopitory [ Karet Kuningan ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1555398246
    https://assets-pergikuliner.com/-Qr9ugtq3YmacVMmqrDZzGTUAJc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358506/picture-1555398246.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aBJ_SyFxEQ4wGbHgoWVcgVDaVWM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358506/picture-1555398246.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1555398247
    https://assets-pergikuliner.com/I-KfIP1rh6vks9AFJ3eOUcixXVA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358507/picture-1555398247.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KLilgZ7EbbpA7k1TOV9LpmQeTs8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358507/picture-1555398247.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555398247
    https://assets-pergikuliner.com/R5YB2jcKM-H6TkIpvLgPBK09ksk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358508/picture-1555398247.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kKv-SfT1vZI88qVClEgugn6WAKk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358508/picture-1555398247.JPG 2x
    385290
  • Picture 1555398247
    https://assets-pergikuliner.com/M0tnJOLiKzOuQnX4M4c7F4KO9q4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358509/picture-1555398247.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tRVVIpA_oiVmU4O64JQUO4yPgHE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358509/picture-1555398247.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kopitory

3.8  

Ngopi Sambil Nunggu Macet

Tempat ngopi di daerah Karet Kuningan, lokasinya bener-bener di jalan raya. Kalo kalian lg pulang kantor atau sebelum ngantor males macet-macetan, bisa bgt ngopi dulu disini. Even though it’s located in a bustling and crowded area, but once you enter the coffee shop, you won’t feel so anymore. It’s quiet enough. 

Di sini aku order Es Kopi Susu mereka namanya Ksubi. Seperti biasa, gulanya pake gula aren, manisnya pas. Harganya cuma 15k 😂 dan untuk pastrynya aku order Blueberry Cheese Danish. Ini enaak, pastry nya renyah gak susah dimakan, filling cream cheese dan blueberrynya juga oke bgt. 👌🏼

Tanggal kunjungan: 01 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Della Ayu

Alfa 2020

696 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Coffee Shop Mungil di Satrio.

Kopitory ini letaknya ada dipinggir jalan Dr. Satrio, sebelahnya cimon seafood. Agak menjorok ke dalam jadi ga begitu keliatan. Coffee shop ini juga mungil, hanya ada beberapa tempat duduk didalam. Interiornya cukup menarik, menggabungkan antara hijau tosca dan beberapa pattern.

Untuk menunya sendiri, disini ada menu kopi dan non kopi, untuk kopi tidak ada manual brewnya. Aku pesen ksubi (15k), ini kopi susu pake gula aren yang jadi best seller disini, menurutku rasa gula arennya cukup berasa tapi kopinya pun ga kalah strong karena ga pake full arabica. Selain menu minuman, disini juga ada beberapa pastry yang bisa dipilih.

Pelayanan cukup ramah dan cepat, aku dateng juga pas sepi. Tapi fasilitas disini cukup kurang, wifi belum ada dan kamar mandi pun ga ada, cuma ada colokan charger aja. Jadi ga bisa nongkrong lama disini😂

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2020

1789 Review

Level 19

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Kopitory Karet Kuningan

Kemarin ga sengaja lewat sini dan akhirnya sekalian mampir aja.

Tempatnya ga begitu besar namun cukup cozy.

Aku di sini cuma beli karamello. Susu rasa karamel dengan coffee jelly. Menurut aku ini enak, ga terlalu milky dan manisnya pas. Coffee jelly juga lembut.

Di sini bisa bayar pakai Go-pay juga.

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

1859 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

B aja

Habis makan siang, lagi jalan kaki eh lewatin Kopitory. Penasaran juga, mampirlah saya. Tempatnya ga besar juga ga kecil2 amat. Ada cukup tempat duduk ya muat sekitar 20an orang.
Order “Ksubi” nama beken disini buat es kopi susu gula aren. Well, utk kopinya sih tergolong std. Cukup oke, tapi ga spesial.
Lokasinya di sebrang Lotte Shopping Avenue lewat dikit.

Menu yang dipesan: ksubi

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

965 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

New spot kuningan

Lumayan hidden game tempatnya meskipun lokasinya yang ada di samping jalan. Tempatnya berada di seberang lotte shopping avenue mall dan sedikit ke arah karet. Dari luar tempatnya tidak terlalu besar namun memiliki warna yang cukup eye catching dengan warna hijau toska yang dominan. Masuk ke dalam FYI ini bukan coffee dan kitchen jadi yang tersedia hanya menu kopi dan beberapa roti saja. Di dalamnya sendiri dekorasinya lucu dengan dominasi batu bata dan mural warna-warni.

Disini aku coba kopi susunya, rasanya cukup creamy dan cocok buat kamu yang suka kopi dengan rasa yang cukup creamy. Kalau memang mau yang lebih strong, bisa request kopinya dengan baristanya hehe. Selain itu mereka juga menjual croissant yang juga kalian bisa coba sebagai pendamping kopi. Cocok buat ngopi sambil kerjain tugas karena banyak colokan disini

Menu yang dipesan: Menu di atas

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2002 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

kopi mungil di tengah jantung kota...

Kalau kamu lagi mampir ke Lotte Shopping Avenue dan bingung mau nyari tempat menyendiri buat ngopi sambil ngerjain tugas kantor atau sekedar mau me time, jangan sedih, langsung aja tancap gas kamu buat keluar mall dan nyebrang sedikit kearah Karet. Disana terdapat sebuah kedai kopi mungil bernama Kopitory yang cukup nyaman untuk disinggahi.

Dari luar tulisan Kopitory warna putih dengan background warna hijau toska terlihat begitu kontras dan cukup menarik perhatian. Areanya memang terbatas, namun didalam suasananya cukup tenang meski hanya dapat menampung 15 tamu sekaligus. Buat yang mau tenggelam dengan laptop atau gawainya jangan khawatir kehabisan batre, karena mereka menyediakan stop kontak pada tiap meja.

Bagian dinding yang dibiarkan bagian batu batanya terlihat jelas dipadukan dengan bagian yang ditutup seng hijau toska menimbulkan efek cerah sekaligus trendy. Satu sudut dinding lain dihias dengan mural warna-warna biar terlihat makin kekinian. Display etalase pada bagian depan yang bergabung dengan area barista, menjadi salah satu pemandangan yang cukup menarik disini.

Ksubi (Rp.15.000,-) kopi susu plus gula aren ala Kopitory. Si kopi tuh menonjolkan cita rasa klasik khas manual brew. Gula aren dan susu yang dikocok jadi satu sesaat sebelum meminumnya, memberikan rasa manis dengan membawa sentuhan milky sebagai after taste. Buat harga lima belas ribu sih cukup oke, meski bukan tipe es kopsus yang saya suka.

Chocolate Ferrero (Rp.18.000,-) cita rasa minuman cokelat ferrero ini cukup membuat saya terkejut, karena komposisinya begitu pas. Kekhasan cokelat ferrero hadir dengan begitu lembut dan mengeluarkan sensasi manis yang engga berlebihan. Karakteristik milky pun turut berperan dalam menuangkan tekstur creamy dilidah...

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

964 Review

Level 18

Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

ada yang ga gue suka, ada yang gue suka

Tempatnya sih kayanya ga spacious, tapi kayanya minumannya delicious, Cuma emang asik sih buat hang out-licious. Hihihi. Soalnya ini café dari tampak depan tuh memikat mata banget, warnanya yang cerah, bikin hati nurani berbisik “mampir yuk, kesini.”

Dan pas mampir kesini mesen Ksubi, yang mana minuman ini kopi susu pake gula aren nya khas kopitory. Ksubi-nya sih creamy yaaa, manisnya juga ga terlalu mencolok. Soalnya jauh dari mata juga kok. Tapi rasa minumannya ga cocok sama lidah gue. Gimana yaa, ada rasa pahit-pahit ganggu gitu lah. Kan gue juga jadi terganggu deh.

Nah, akhirnya gue ngabisin yang Chocolate Ferrero aja. Kalo ini minuman cokelat yang rasa cokelatnya beda, tapi lidah gue suka. Saking sukanya sampe diajak jadian sama si Chocolate Ferrero. Tapi sayangnya ga mau, dan gue abisin aja Chocolate Ferrero-nya.

©prido (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sillyoldbear.id

Alfa 2020

533 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Okelah

Kopitory ini merupakan cabang kedua yang ada di kawasan Karet Kuningan. Lokasinya ada di sebelah SPBU Shell diKaret Kuningan, tapi Shell yang arah mau ke ITC Kuningan ya gengss. Tempatnya lucu dan color full, kesan pertama kali saat masukke tempat ini pasti bikin betah dan asik buat laptopan. Meskipun keliatannya tempat ini mungil, tapi ada sekitar 8 atau 10 meja lah di dalamnya 😉

Lanjut bahas kopi yang kita pesan, yaitu Es Kopi Ksubi (15k). Untuk rasa kopinya enak tapi standar aja buat kita, lumayan lah buat sekedar menyegarkan dahaga di tengah hari yang terik haha 😄 Agak creamy sih menurut kita, tapi oke sih dan recommended banget untuk yang suka kopi creamy. Kalau ditanya worth it atau enggak? Ya jawabannya jelas worth it dong. Btw, disini ada cemilan ko gengss tapi hanya croisant deh kayaknya. Berhubung kita ga lama-lama disini, jadi ga sempet icip croisant-nya dan bahkan sampe lupa nanya ada wifi atau enggak.

Hal yang mungkin membuat kita agak kurang nyaman sih karna di bagian sisi untuk bersandarnya itu dilapisi dengan sejenis seng atau apalah kita ga tau namanya. Mungkin maksudnya untuk mempercantik dan membuat tembok ga cepet kotor ya, tapi kan kita pecicilan banget nih haha jadi geser dikit duduknya atau tarik tas sedikit udah bunyi gesak gesok, jadi bikn ganggu customer lainnya 😂

Sekian review dari kita dan semoga bisa menjadi merekomendasikan kalian yang lagi kepengen ngopi atau makan croisant. Sampai jumpa di icip-icip selanjutnya foodies kece. Terimakasih dna salam perut buncit 🤗😍😎

Menu yang dipesan: Es Kopi Ksubi

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fitria Laela

Alfa 2020

438 Review

Level 13

Kopi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

New store

Tempat ini baru dibuka cabangnya, dari luar lucu sih, ke dalem agak kecil, pelayannya ramah dan baik.. kebetulan baru buka cabang jadi masih dapat promo buy 1 get 1 minuman dan pastry nya.. pesan ksubi, itu es kopi susu, plus coffee jelly nambah 3000, kopi nya strong bgt, cukup enak sih, buat yg suka ngopi mungkin suka, harganya 15.000. Dan disini itu pastry nya enak banget!!! Beli yg nuttela croissant, ini tuh enak banget!!!! Lembut, gak alot gak keras juga jadi pas gt dan rasanya tuh enak.. dapet yg butternya jg, pokoknya enak deh!!!

Menu yang dipesan: ksubi, nuttela croissant, Butter Croissant

Tanggal kunjungan: 12 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

795 Review

Level 16

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Kopi + Croissant Enak!

Kopitory buka cabang baru nih di daerah Kuningan, letaknya tepat di pinggir jalan jadi gampang nemuinnya, di bagian depan juga ada tulisan "KOPITORY" dengan warna tosca khas mereka. 

Tempatnya agak kecil sih sebenernya tapi cukup lah untuk sekitar 10 orang. Waktu dateng kesini juga belum ada wifi padahal oke juga buat laptopan karena hampir di setiap meja ada stop kontaknya

Pas dateng kesini mereka masih promo untuk pembelian minuman dan makanannya. Oh ya disini ada croissant dan beberapa jenis cake gitu yang bisa jadi cemilan buat nemenin ngopi. Untuk minumannya gue nyobain Aloha dan dapet free Ksubi. Coffee disini lumayan strong sih yaa, gak terlalu manis juga jadi kayaknya lebih cocok buat yang beneran suka kopi hehe karena gak terlalu light gitu kopinya. Aloha enak karena ada campuran sirup pandannya dan entah kenapa makin lama malah makin berasa pandannya. Selain itu gue juga nyobain Say Cheeez! yang katanya perpaduan antara ice cheesecake mocca with crumble tapi sayang cheese nya gak terlalu berasa tapi enak karena ada tekstur crispy dari crumble yang ada di bagian atasnya.

Nah cemilannya gue nyoba Nutella Croissant dan dapet free 1 plain Croissant. Croissant disini enak deh, lembut gitu gak susah dipotongnya. Yang nutella enak bangeeeeeet asli! Wajib coba~

Menu yang dipesan: ksubi, Aloha, Say Cheeez!, Nutella Croissant, Croissant

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat