KopTul  [ Kafe ]
4.8 2 review

KopTul

[ Kafe ]
4.8 2 review
Rasa
4.5
Suasana
5.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
5.0
Kebersihan
5.0

Kindo Square, Blok A9 No. 101
Jl. Duren Tiga Raya No. 46, Mampang, Jakarta Selatan

Buka - Jumat (08:00 - 22:00) 087888331182

087888331182

Buka Senin - Sabtu (08:00 - 22:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

KopTul [ Mampang ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1562566926
    https://assets-pergikuliner.com/0WWnVHweyup52LgqvHR7pf05iEw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1477970/picture-1562566926.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/srGrCX2_nwSCm6GMQfrYVvODjK8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1477970/picture-1562566926.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562566928
    https://assets-pergikuliner.com/fYwJ_UpCtW84ZreehXskKBYV-HI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1477971/picture-1562566928.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SDxwGjbgFO4EwX0XVbvBSx2JyXI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1477971/picture-1562566928.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk KopTul

Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

Level 12

Kopi Burger Dessert

5.0  

Tempatnya nyaman

Sering banget kesini, karena tempatnya nyaman terus asik aja. Dan kamu bisa belajar dengan tuna rungu. Pokoknya seru abis deh dan bisa mengerti arti dari kehidupan

Menu yang dipesan: Daun Susu, Americano

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

Level 12

Kopi Burger Dessert

4.6  

Mantap juga

Sering lewat sih tapi baru mampir, lokasinya sih asik dan parkirannya luas bisa mobil dan motor juga. Karena ini berdekatan dengan perkantoran jadi agak rame sih, aku suka karena pilihannya banyak banget dan untuk americanonya lebih lite aja terus yang bikin unik yaitu kalian pesannya pake bahasa isyarat karena disini yang jual itu tunarungu, asik deh pokoknya

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Sep 2020
Apa yang dipesan?