Review Pelanggan untuk Korbeq

Grilled meatnya mantap!

oleh Steven Pratama, 09 Desember 2018 (1 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Korbeq
Foto Makanan di Korbeq

IG: @steven_pratama

Baru aja selesai dinner disini, gw pesen menu set yg beef and chicken, lalu karena gw dapat kupon B1F1 nya Perkul, gw dapat free menu set yg pork and chicken.

Satu set menu uda dapat 3 jenis daging, nasi dan side dish (bancan basically). Karena ga mau ribet, gw minta dimasakin sama waiter nya, which is mempersempit adanya masakan yg tidak matang kalo kita masak sendiri hahaha

Gw suka sama dagingnya, empuk, wangi dan kuantitasnya cukup banyak. Cukup amaze sih gw sama porsinya, bener2 exceed my expectation. Untuk rasanya, enak, bumbunya sangat meresap di daging dan gw paling suka cocol bumbu minyak wijennya, dagingnya jadi tambah wangii

Place and ambience:
Tempatnya sejuk, nyaman dan bersih, lagu korea selalu berkumandang disini. Everything is good, kecuali wastafel cuci tangannya yg super mini.

Service:
Service sangat memuaskan, bener2 suka sama pelayanan disini.

Price:
Affordable, tidak terlalu mahal kalo dinilai dari rasa dan porsinya.

Plan for next visit?
Yes

Foto lainnya:

Foto Interior di Korbeq
Foto Interior di Korbeq
Foto Interior di Korbeq
Foto Interior di Korbeq
Foto Interior di Korbeq
Foto Makanan di Korbeq

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Korbeq

(Korea)

Ruko Crown Golf, Blok A No. 8, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:3.9
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Steven Pratama

88 Review

116 Makasih