KROMA  [ Kafe ]
3.63 35 review

KROMA

[ Kafe ]
3.63 35 review
Rasa
3.5
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.8

Jl. Darmawangsa X No. A20, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
( Alamat Lama: Jl. Panglima Polim V No. 25B, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan )

Buka - Jumat (12:00 - 21:00) 082211899288

082211899288

Buka Senin - Jumat (12:00 - 21:00), Sabtu - Minggu (09:00 - 23:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

KROMA [ Darmawangsa ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Blok A - Keluar C
    duration 10 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1572003018
    https://assets-pergikuliner.com/c1KOCbHpu4bTL1X_m3lGPrFqu1A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1652715/picture-1572003018.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/axoevZ2zmAVFrZigQFZaJ6aAUUY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1652715/picture-1572003018.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572244161
    https://assets-pergikuliner.com/wxzyJhyjiId41uablHuoPEE_UEc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655272/picture-1572244161.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sQ4dSVb3upUy6A6avfpNrknQcRo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655272/picture-1572244161.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572244161
    https://assets-pergikuliner.com/TDDhH1jA1k7UE9wcrIQHRgmEAh4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655273/picture-1572244161.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/upwjkO0WvH-_oPu3kFI9Z-StxIQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655273/picture-1572244161.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572244161
    https://assets-pergikuliner.com/Fc8_RnxnXD0n_HGem-Eg6iWd4N0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655274/picture-1572244161.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/V_RBVlBBWBm0eRRyzMe45CWIsgo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655274/picture-1572244161.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572497832
    https://assets-pergikuliner.com/zXHDNiIXcjg9RQctSzwpypFSfXU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1661507/picture-1572497832.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jh40Cuae4y-Rk2gyxf4Mwz_72f0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1661507/picture-1572497832.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571814218
    https://assets-pergikuliner.com/5tEg0D9e0hfScAwG0q2bAioP_HU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1648625/picture-1571814218.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KW6S4uC36wddczWuuGIl9Ns9XoY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1648625/picture-1571814218.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571814218
    https://assets-pergikuliner.com/MtkiQ1bixT8SHGGA1ocRoCYDR-g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1648626/picture-1571814218.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iflZE_892VKk8z5Of9emu6PRtTo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1648626/picture-1571814218.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571814219
    https://assets-pergikuliner.com/vv0-Xvrz4t624PggeN1qYc6AtxU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1648628/picture-1571814219.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VIDsLPRZknbTaGF15aRYzmPj-to=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1648628/picture-1571814219.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk KROMA

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2690 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Eskopsus enak

*Review di lokasi lama.

Kroma ini lokasinya di area panglima polim, sederetan dengan mayhaps, woodpecker, tapi dia agak lurus lagi. Tempatnya dari luar kelihatannya kecil dan biasa aja, tapi begitu masuk ternyata cukup luas juga dan interiornya bagus, minimalis kekinian.
Untuk menunya cukup banyak pilihan, ada menu main coursenya juga. Aku beli es kopi susu rumah (22k) dan es coklat rumah (24k). Keduanya rasanya enak, creamy, manisnya pas, yang kopi susu rasa coffeenya tidak terlalu strong, sesuai deh sama taste aku.
Well, next time pastinya aku akan balik lagi kesini untuk minumannya dan coba menu lainnya.

Tanggal kunjungan: 17 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.0  

Very homey!!!

*Review di lokasi lama.

Akhirnya nemu tempat ngopi yang pewe lagi!! They have good ice coffee milk either. Gapernah bosen hunting es kopi susu favorit, and the ones from kroma was gooood. Gak cuma es kopi susu tp es kopi cokelatnya jg enakkk, buat yg suka cokelat mungkin lbh prefer 'Kopi Cokelat Rumah' ini. But still, buat aku lebih seger yg 'Kopi Susu Rumah'👌🏻👌🏻 es kopinya agak creamy BUT ga terlalu manis. Kopinya ttp berasa, bukan susu yang terlalu dominan di lidah. Gak ada aftertaste yang aneh, segeeerrr.

Tempatnya homey bgt, ga berisik, kl mau nugas atau ngobrol - ngobrol gt ini nyaman bgt sih. Plus they have stop contact in every corner, jd buat main laptop you can spend hours here really. Love it

Menu yang dipesan: Kopi Susu

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

795 Review

Level 16

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak buat laptopan

*Review di lokasi lama.

Nyobain ngopi di KROMA pas malam minggu, ternyata rame bangeeet. Untung aja masih dapet tempat duduk. Tempatnya gak terlalu besar, cuma ada 1 lantai, cukup ramai sama orang-orang yang lagi laptopan. Emang sih tempatnya enak banget buat kerja, simple tapi homey. Interiornya dominan warna putih, bikin betah.

Disini gue cuma coba Kopi Susu Rumah dan Ice Kappuccino. Kopi susu rumah nya lumayan enak, creamy & light, cocok buat yang gak terlalu suka kopi. Kalau ice kappuccino nya menurut gue oke siiih, gak yang strong banget juga jadi gak terlalu pahit. Next time mau coba lagi aah untuk menu makanannya

Menu yang dipesan: Kopi Susu, Cappuccino, Kentang Goreng Lurus

Tanggal kunjungan: 07 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sillyoldbear.id

Alfa 2020

533 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Homey

*Review di lokasi lama.

Yaap, kayaknya itu kata yang cocok untuk tempat kopi yang satu ini. Suasananya homey banget dan bahkan ini sepertinya dulu adalah rumah, karna kalo dilihat secara kasat mata, penatan dan konsep ruangannya ini seperti rumah yang tanpa pembatas ruangan.
Kita kesini cuma pesan Es Kopi Susu Rumah (Rp 22.000) dan rasa kopi disini biasa aja menurut kita dan ga ada spesialnya gitu. Kalo ga kita salah lihat, kopi ini ga dibuat secara fresh tapi udah di buat dan di taruh di gentong kaca gitu dan diberi es batu Mungkin maksud mereka supaya gampang kali ya tapi buay kita jadi rasa ga fresh aja (maaf)
Tapi yang suka dari tempat ini selain suasananya, mereka itu smart banget dengan melakukan tindakan paperless. Jadi struk pesanan kita akan di kirim ke email setelah kita diminta alamat email Sampai jumpa di review selanjutnya foodies, bye bye foodies

Menu yang dipesan: Es kopi susu rumah

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil YSfoodspottings

Alfa 2019

546 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Ok Food for Cafe

*Review di lokasi lama.

Di tempat kopi, malah nyobainnya makanan beratnya:

- Nasi Aykrim 38k
Ini ayam goreng garing pake bumbu krim, tapi ga terlalu enek. Ok, asinnya pas, ayamnya juga porsinya sebanding sama nasinya. Harga ga sampe 40k jadi masih worth it. 

- Nasi Kanijo 35k
Ini punya temenku jadi aku ga nyobain, tapi katanya enak juga. Standar sambal matahnya, tp untuk ukuran makanan kafe sudah ok.

Lumayan pas lagi bingung mau makan apa, bisa minum kopi disini sambil makan berat.

Menu yang dipesan: Nasi Aykrim, Nasi Kanijo

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Theresia Ria

21 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Pewe!

*Review di lokasi lama.

Ditengah panasnya Jakarta, gue pesen Es Kopi Susu Rumah (22k) yang menurut gue creamy sekali! Buat yang ga terlalu suka kopi, ini sih cocok banget,.
Gue juga pesen Nasi Aykrim (37k) alias Ayam krim.. jadi ini tuh Ayam tepung yang dikasih saus jamur krim karbonara dan disajikan bersama nasi.. ENAKK! Kukira bakal enek gt, tp ini engga!
Overall gue suka banget tempatnya enak buat nugas atau sekedar ngumpul sm temen. Kebetulan aku kesana pas lagi weekday dan masih sepi! Tempatnya nyaman banget sih menurut gue.. oiya emang dari depan keliatannya kecil tapi ternyata gak kecil banget kok!

Menu yang dipesan: Es Kopi, Nasi Aykrim

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1043 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

PW sih...

*Review di lokasi lama.

Kebetulan lagi di daerah ini, pengen nongkrong di tempat yang PW. Berdasarkan riset, akhirnya gue ke KROMA deh. Disarankan jangan semua bawa mobil, karena tempat parkirnya terbatas banget. Anyway, pas gue masuk, ini sih sunyi banget. Semua pengunjung sibuk dgn laptop dan HP, terus ga ada musik. Ini mah gue ngobrol jg berisik sendiri wkwk.

Guee pesen Es Kopi Cokelat Rumah. Hmm, rasanya ternyata biasa aja. Pahitnya setengah-setengah, manisnya pun juga setengah-setengah. Terus ini juga kebanyakan susu nya jadi creamy banget.

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

B aja

*Review di lokasi lama.

Dari sekian banyak kopi susu kekinian, menurut gue punya Kromo B aja. Kopi susunya lebih banyak susunya, jadi base kopinya gak terlalu kuat. Kalau untuk manisnya sih udah pas. Untuk harga standar lah, 22k, walaupun di Tangerang banyak yang lebih murah (kisaran 18-20k di Tangerang masih ada).

Tempatnya sih sepi banget ya, cocok untuk kerja. Tapi remang-remang, jadi ngantuk. Hahaha. Repotnya cuma parkirnya aja sih kalau bawa kendaraan ke sini, parkirnya harus di rumah orang gitu.

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2020

816 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Enak meski lebih milky

*Review di lokasi lama.

Follow my ig: @andriselly
Kesini krn kebetulan lg di daerah dharmawangsa.
Saya uda sering liat di ig foto eskopsu Kroma jd pengen cobain.
Pas saya dateng, lagi ramai & cukup berisik. Hampir ga dpt tmpt duduk. Ada lantai 2 tapi katanya lg dipake workshop.
Saya pesen Kopi Susu Rumah. Harganya Rp 22k. Sedikit lebih mahal dr eskopsu biasa. Katanya ini 30%nya Arabica.
Dari segi rasa, enak creamynya dapet, manisnya jg pas. Meski lebih terasa susunya, tapi saya tetep suka.
Mgkn next time mau coba kopi coklat rumah.

Tanggal kunjungan: 21 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2007 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

back song nya bikin nyaman...

*Review di lokasi lama.

Kroma berasal dari kata kromatin yang berarti sebuah sel yang mudah menyerap warna. Konsep desain interior Kroma mengedepankan tema minimalis modern. Suasana didalam sini sangat tenang dan cukup nyaman. Ditambah back song yang lembut, makin membuat saya merasa betah.

Es Kopi Susu Rumah (Rp.22.000,-) minuman dingin menyegarkan yang berbahan dasar dari perpaduan kopi arabica dengan robusta serta susu. Rasanya lembut, cukup creamy dan manisnya ga berlebihan. Suka dengan tone rasanya...

Menu yang dipesan: Es Kopi

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat