Kuliner Theresia  [ Indonesia ]
3.89 7 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Kuliner Theresia

[ Indonesia ]
3.89 7 review
Rasa
4.4
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.1
Kebersihan
3.1

Jl. Gereja Theresia, Menteng, Jakarta Pusat

Tidak Buka Lagi 021 3908990

021 3908990

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (07:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kuliner Theresia [ Menteng ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1541663241
    https://assets-pergikuliner.com/3lgGqo9268qXFSfNeJFobe1Avmk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1142206/picture-1541663241.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/IMLity3jCjU0U_L4UGXzyMnSqmE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1142206/picture-1541663241.JPG 2x
    385290
  • Picture 1541663242
    https://assets-pergikuliner.com/Y1fV7-t1UPUBy2xAuOEa21tmLsM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1142207/picture-1541663242.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_y7bfeIJLGkML1ggrTcwsQXgl8c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1142207/picture-1541663242.JPG 2x
    385290
  • Picture 1541663242
    https://assets-pergikuliner.com/Mk_DDEuIfSFgQRlpmrO0GJ1gf-o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1142208/picture-1541663242.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IR9j8YoDDemAhmcJiMmb68BMJCo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1142208/picture-1541663242.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kuliner Theresia

Foto Profil bataLKurus

Alfa 2021

933 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nostalgia

Kalo kesini selalu kei get pas masi kecil. Masi kecil tiap weekend suka banget kesini buat makan segala macem jajanannya mulai dari bakso, gado2, siomay, bakmi dll. Kali ini gw makan siomay n es dawetmya. Masi enak aj rasanya n yg pasti harganya oke banget.

Tanggal kunjungan: 04 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lili Alexandra

Alfa 2018

253 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Slalu enak!

Pusat Kuliner Theresia yg skrg, di sblah Gado2 Boplo, di belakang sekolah Theresia.

Kurang seru sih makan dsini setelah pindah tempat ๐Ÿ˜Š.
Saya pesen gado2 n siomay ,juga sate tapi satenya lupa difoto hehehe . Rasanya masih enak seperti dulu , cuss yuk mampir

Menu yang dipesan: Gado2 lontong, Siomay

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Kue cubit yg menggoda hati

Kue cubit setengah matang ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Ini enaknya makan nya pas lg baru selesai masak ( Rasa nya meleleh" gimana gitu pas udh msk mulut )
Tempat nya itu ada di pinggir jln, 1 ruko gitu ada bnyk yg jualan, enak" lg makanan nya, harganya jg gak mahal. Ini letak nya deket Gereja Theresia

Menu yang dipesan: Kue cubit

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil sari_niwa

10 Review

Level 3

No Badge

4.0  

My "Surabi" Story

Surabi ini pas banget depan pintu masuk Kuliner Theresia. Menu surabinya banyak pisann๐Ÿ˜„ dari yang manis sampe yang asin. Awalnya mau pesen surabi durian, eh ternyata udah abis๐Ÿ˜ญ akhirnya gw pesen surabi oreo keju. Ternyata endeus bangetttt. Tekstur surabinya lembut dan harganya pas banget di kantong.

Menu yang dipesan: Surabi Oreo Keju

Tanggal kunjungan: 08 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Olivia

Alfa 2019

1023 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak dan murah bingits

Dari dulu emang udah kepo dengan jajanan theresia ini. Letaknya nyempil tapi ternyata luas kebelakang. Patokannya sebelah gado2 boplo menteng. Disini banyak gerobak2 jualan gitu dan di dalemnya ada banyak kursi meja buat kita makan. Struknya ntar dikumpulin trus bayar di akhir. Nah kali ini saya nyoba bubur ayamnya. Waduh enak banget! Buburnya tipe yang kering bukan bubur cirebon yang ada kuah karinya tapi buburnya itu udah kerasa banget kaldunya loh! Toppingnya juga super melimpah sampe suapan terakhir selalu aja toppingnya masih ada. Favorit saya sih ini. Nah abis itu ada soto mie. Lumayan enak tapi kurang asin manis. Isinya seperti biasa ada risol, mie, bihun, tomat, daging. Lalu ada mie ayam. Mie ayam punya abang2 emang ga pernah ga enak. Topping daging ayam buanyak dan berbumbu, mie nya juga lezat. Kuahnya juga nampol. Pangsit goreng tambahan satunya 2 ribu dan itu gede banget, krispi juga ada dagingnya. Wuihh mantaps. Nah saya juga pesen siomay. Satu porsinya isi 5 buah bisa pilih mau apa. Tentu saya pilih isinya siomay doang. Wah enak juga, ga bau amis, kenyalnya pas dan bumbu kacangnya oke. Sate ayam seporsi isi 10 tusuk juga maknyos. Dagingnya empuk, saus kacang buset banyak banget, enak lagi. Kuliner theresia oke banget deh, meskipun gerobak tapi bersih loh. Untung pas saya dateng masih belom gitu rame soalnya pagi2. Pelayanannya cepet dan ramah2 loh. Harganya super affordable 12k - 17k doang seporsi. Kapan2 mau balik lagi buat cobain yang lainnya.

Tanggal kunjungan: 09 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Martha Silvana Herman

39 Review

Level 5

Dessert

4.4  

Es goyangnya juga menggoyang lidah

Gak cukup sekali deh kalo kesini rasanya. Saking banyaknya makanan yang berjejer jadi rasanya pengen dicobain satu2, tapi apa daya perut engga muat.
kali ini gw nyobain beli es goyang. Yah es puter biasa gitu sih, cuma dicelupin ke coklat dan dilapisin kacang. Es krim magnum nya Jakarta gitu deh hehehehe...
murah meriah, cuma 3rb rupiah saja.ย 

Menu yang dipesan: Es Goyang

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Martha Silvana Herman

39 Review

Level 5

Dessert

4.0  

Bakmi abang2 emang top

Bosen makan makanan yang mahal2 ? Sekali2 kuliner di pinggir jalanan depan gereja theresia deh. Banyaaaaak banget makanan berjejer di sini, ga cuma hari minggu aja. Hari biasa juga banyak banget makanan. Mgkn karena deket sekolahan ya.

kali ini gw cobain bakmi ayam. Bakmi abang2 gitu, rasanya enak dan relatif murah. Kalo ga salah inget sekitar 10-12rb gitu.ย 

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 07 Juni 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
14 Apr 2021
Apa yang dipesan?