Kuotie Shantung 77  [ China ]
3.6 6 review

Kuotie Shantung 77

[ China ]
3.6 6 review
Rasa
4.3
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.3

Cafe Tenda Wisma Gading Permai (WGP)
Jl. Kelapa Gading Boulevard CN1 No. 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Selasa (18:30 - 23:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (18:30 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kuotie Shantung 77 [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1481596968
    https://assets-pergikuliner.com/3OnDKQFPIG-zrlKyO6HkJgGtv_Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/404917/picture-1481596968.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QpNtqBbm25YtExSh2T85H6xHcqY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/404917/picture-1481596968.jpg 2x
    385290
  • Picture 1481613540
    https://assets-pergikuliner.com/9vIGVGiEvm7mMXf4avnauHWV3wU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/405146/picture-1481613540.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qcsZ2X9kXgGYf8vgRbV3lufanoA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/405146/picture-1481613540.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500445548
    https://assets-pergikuliner.com/k8dHtJ2PV-9WiG3q10VDacn1zno=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/619573/picture-1500445548.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PaFYDrySwxjiHZDHvyB1h6k3pPA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/619573/picture-1500445548.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500445549
    https://assets-pergikuliner.com/3Yj_Ihh_fQEX2k0eMPs30maaTLI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/619574/picture-1500445549.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4UOsNBakukuQADp2SRhSpn9qzUk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/619574/picture-1500445549.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606315433
    https://assets-pergikuliner.com/TCB9bEjp8O1cA86ZE7de2vei2cM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2089860/picture-1606315433.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/JpcMponn1G1EfJ3AriJh75I9hsE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2089860/picture-1606315433.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kuotie Shantung 77

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2023

961 Review

Level 14

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mantap

[Kuotie Enak yang Terkenal di Kelapa Gading 🥟]
[NON-HALAL WARNING !!!]


Shantung Kitchen -- Sebuah kedai legend di Kelapa Gading yang menjual aneka kuotie babi yang enak. Gue cobain di cabang mereka yang ada di Warung Tenda WGP. Tapi, meski tendaan, mereka tetap cukup bersih.


Di sini, gue cobain: Kuotie Rebus, Kuotie Bakar, sama Tahu Kecap.


Rasanya gimana?


1). Kuotie Rebus: Luarnya licin banget tapi, dalamnya full isian daging sama kucai..


2). Kuotie Bakar: Teksturnya garing dalamnya isian daging tebal dengan kucai dan berempah.


3). Tahu Kecap: Dia dominan ke manis dengan tahu yang padat.


Untuk saosnya juga enak, dominan ke asam dan gak terlalu pedas. Anyway, gue campur antara saos sambal ulek, minyak wijen, kecap, sama bawang putih.

Pelayanan cukup ramah.

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Momondud

Alfa 2023

512 Review

Level 7

Steak

5.0  

Ngiler liat Kuotie nya

Sebenernya abis makan malem di sekitaran tenda WGP, pas mau ke parkiran udah siap pulang, lewat tenda kuotie ini kok rasanya pengen aja melangkah masuk. Tergoda beneran sama kuotie nya, akhirnya makan lagi dah. Kirain porsi nya kecil kan ya macem cemilan ternyata lumayan bikin kekenyangan juga soalnya isian nya padat.

Tanggal kunjungan: 01 September 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4304 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

kuotienya enak juga

Cobain kuotie ini di cafe tenda apartment WGP. Tempatnya cukup bersih dan seating areanya banyak. Menunya disini cuma ada kuotie dan sekba. Kuotienya enak nih, gurihnya pas dan isinya lumayan banyak, kalau sekba ini isinya segala macam bagian babi, ada usus, daging, samcan sengkel, aku ga makan karena aku ga doyan, jadi gatau ya rasanya. Kalau kuotienya sih enak

Tanggal kunjungan: 24 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2023

1965 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.4  

Cabang langsung

Kali ini malam2 gua ngunjungin salah satu kedai kuotie yang merupakan cabang langsung dari pusat di mangga besar
.
Disini gua memesan Sekba yang isinya samcan,usus besar, dan kulit serta seporsi kuotie
.
Tempat : Kuotie Shantung 77
Alamat : cafe tenda WGP, kelapa gading, Jakarta utara
Jam buka : 18.30-23.00
Non halal
.
Menu
1.Kuotie seporsi (IDR 60.000)
2.samcan (IDR 35.000/porsi)
3.kulit dan usus besar (IDR 12.500/porsi)
.
Review
Untuk rasanya sendiri lezat dan tipikal kuotie encek dimana bawang putih menjadi andalan utama disini selain dari dagingnya yang padat pada kuotienya
.
Untuk Sekbanya disini juga cukup banyak porsinya dengan rasa yang manis dan cocok dimakan dengan nasi

Menu yang dipesan: Sekba, Kuotie

Tanggal kunjungan: 25 November 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

478 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.0  

Isi kuotienya padat

Jadi kalau lagi jalan2 ke kelapa gading boleh melipir ke WGP nih malam malam karena banyak tenda makanan hehe.. salah satunya si kuotie shantung 77 ini, hari minggu malam kesini antri susahnya kalau makan disini tempat duduknya. Saya pesan kuotie sama sekba isi samcan, lidah, kuping dan tahu. Semuanya enak sih. Isi kuotienya cukup padat cuma digorengnya kurang kering jadi agak basah gitu. Kalau sekbanya ok kuahnya juga enak.

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil LenkaFoodies (Lenny Kartika)

Alfa 2017

360 Review

Level 13

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Sushi Dessert

3.4  

KUOTIE SUPER ENAK!!!

Kuotie yang selalu rame apalagi kalo malem2 di WGP dan fresh karena selalu dimasak baru jadi makan masih panas gitu enak.

Isinya non halal yaa.

Seporsi isi 10 dibanderol 50k. Menurut aku murah sih karna biasa makan yang di mall2 gitu yang merk terkenal juga 35k cuma dapet 5.

Puas banget sih makannya isinya padat gitu dan kulitnya juga pas. Mereka jual sekba juga tapi karena aku ga begitu suka jadi aku makan kuotienya aja.

Bakal balik kesini lagi sih kalo lagi ngidam kuotie hahahahaha.

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2024
Apa yang dipesan?