Review Pelanggan untuk Kupat Tahu Magelang AA

Ngupat yukkk...

oleh Yessica Florencia, 31 Juli 2016 (4 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Kupat Tahu Magelang AA

Gak tau kenapa hari ini pengen banget makan kupat tahu yang ini, kupat tahu magelang, lokasinya deket banget sama bx change mall, tempetnya bersih tapi agak kecil sih tapi tetep keliatan kok lokasinya...kupat tahu magelang ini rasanya bikin nagih terus di dalemnya tuh ada bakwan ada tahu ada toge dll terus semuanya itu disirem sama saos kacang gtu pokoknya enak deh! Untuk pelayanannya super cepat... makanan enak dan murah meriah bikin hati jadi senang bukan... hehehehe..

Menu yang dipesan: Kupat tahu magelang

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kupat Tahu Magelang AA

(Indonesia)

Jl. Bintaro Raya, Bintaro, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.4
Harga:4.2
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil Yessica Florencia

15 Review

20 Makasih