Kwe Cap Abong  [ China ]
4.03 6 review

Kwe Cap Abong

[ China ]
4.03 6 review
Rasa
4.7
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.2
Kebersihan
3.5

Jl. Pademangan II Raya No. 12, Pademangan, Jakarta Utara

Buka - Jumat (11:00 - 22:00) 021 6414837

021 6414837

Buka Selasa - Minggu (11:00 - 22:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kwe Cap Abong [ Pademangan ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1549879332
    https://assets-pergikuliner.com/UuSGNW6xZk9YicuJqIIgNtilf6Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1266776/picture-1549879332.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/VgWxjgnmbOx1gl6Tpp1oVauSXZk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1266776/picture-1549879332.JPG 2x
    385290
  • Picture 1549879333
    https://assets-pergikuliner.com/Wcb6v1C76aLMvNyNs5Z-ciT6VRE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1266777/picture-1549879333.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/cH3y_Xd996ASfkd0xYDnPHo7Ja4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1266777/picture-1549879333.JPG 2x
    385290
  • Picture 1549879337
    https://assets-pergikuliner.com/2gA8kBTwL6FqcedL9_y6hPzyJAk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1266778/picture-1549879337.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tifDhsm4UJJuTq1A0lHkX2sf_yM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1266778/picture-1549879337.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508162018
    https://assets-pergikuliner.com/RthiHWSw44mLdbJyxsrRZjAYQVo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/705247/picture-1508162018.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pK2b1bh3H11tE6bHWxaD0nAFi9A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/705247/picture-1508162018.jpg 2x
    385290
  • Picture 1534828925
    https://assets-pergikuliner.com/YgDwFXXYvjYdFn8f1BH_kju8OLU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039808/picture-1534828925.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wq2r79U471tNZygDllroaUhaTi4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1039808/picture-1534828925.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566742038
    https://assets-pergikuliner.com/l2mDKg8H8qLictybCi3TrE_ZdHs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1552739/picture-1566742038.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7AuCtp2PQOS79PBthG2dH6sO4cA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1552739/picture-1566742038.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kwe Cap Abong

Foto Profil bataLKurus

Alfa 2020

796 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Berkumpulnya para babix

Tempatnya para babix berkumpul. Nih kwecap uda lama banget jualananny dari jaman gue sd sampe sekarang masih eksis. Tapi lom lernah ketempatnya langsung. Selalu beli bawa pulang. Pengen banget nanti makan disono langsung sambil cobot sambel dllnya pasti lebih puas.

Saya makan kwecapnya lengkap sama baso ikan n basontahunya. Porsinya okeh banget ini kenyang poll penuh dengan babix pula. Apalagi kulit babinya itu loh gede-gede n tebel. Mantep. Ga bau kulit apek gitu lagi. Pokonya fresh deh. Baso ikannya juga enak tidak amis dan baso tahunya ada dagingnya padet gitu.

Selain itu sekarang dia juga jual baso goreng, siomay n lumpia goreng. Cuma kalau ini kudu order dulu tidak langsung ready.

-Baso goreng babinya mantul abis (70k/pack=10pc). Garing depannya dalamnya chewy enak babix banget. Nagih ini beli sepax sendiri bisa saya abisin. Wkwkwk. Sambalnya menurut saya tipikal sambel bangkok. Manis dikit n wangi bawnag putih gitu. Enak dicocol ke basonya. Mantul banget.

-Lumpia goreng (60k/10pc kalo ga salah ya) => ini isi dayuran aja tapi mantul juga. Garing deh kulitnya isiannya walaupun sayur aj tapi wangi. Terus yg tambah enak sambal kacangnya itu mantep. Kental kacangnya berasa cuma dilidah saya tidak ledas sambalnya.

- Siomay Babi (70k/10pc) => ini siomay ukurannya mantep gede. Tapi saya masi lebih suka basonya. Ini juga dikasi sambalnya ada rasa sedikit adam tomat. Cuma tidak pedas lagi kalau sambelnya wkwk.

Jadi semua sambalnya dia per makanan beda semua. Mantep yak. Sambel kwecapnya yg menurut saya sedikit pedas dan asam enak. Semua sambalnya enak tapi memang tidak pedak dilidah saya.

Oiya sama saya minum sucangnya alias susu kacang (20k/500ltr) => suka banget deh sama sucangnya. Kentel n manisnya pas banget. Berasa kacang kedelenya. Sebotol ga rela itu saya bagi2 saking enak n suka sama rasanya πŸ˜‚πŸ˜‚

Menu yang dipesan: Susu kacang, Bakso Goreng, lumpia goreng, Kwe Cap, Siomay Babi

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ni  Devin.

12 Review

Level 3

No Badge

4.6  

Kwecap

Kwecap abong dapat dinikmati dengan berbagai toping ( bakso ikan, suikiau, dll) note : non halal

Menu yang dipesan: Kwecap

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1070 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Harga murah rasa nikmat

"Kwecap Abong" At jalan Pademangan 2 raya No.12, Jakarta utara ( pinggir kali gede)
.
.
Nongkrong di Salah satu kedai makanan khas Pontianak yaitu Kwecap yang pada tampilan dasar bahannya menggunakan rice cake (seperti locupan) dengan ditambahin kulit babi yang rebus, untuk kecapnya sendiri biasanya menggunakan kecap sari ikan
.
.
Selain itu disini juga dijual mie yang pada tampilan dan rasanya mirip dengan mie ahau mangga besar, namun dengan versi asin dan menggunakan kecap sari ikan pada kuahnya, untuk tekstur mie terdapat dua yaitu karet halus dan halus saja
.
.
On this frame
1.Kwecap
Price : IDR 22.000
.
.
2.Bakmie (karet halus)
Price : IDR 22.000
.
.
Untuk Kwecap ini termasuk enak dengan tekstur kulit babi yang kenyal dan dipadukan dengan rice cake yang padat, untuk makannya bisa dengan diberi jeruk limo
.
.
Untuk mienya ini juga termasuk enak dengan tipikal asin, untuk topping babi garing dan babi merahnya serta babi kecapnya juga empuk
.
.
Overral for taste : 8.7/10

Menu yang dipesan: Mie karet, Kwecap

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

338 Review

Level 12

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Dessert

4.4  

Kwecap Abong

Makanan khas pontianak ini yang paling enak ada di sini. Kwecap isinya tahu,Β  bakso, kerupuk kulit babi. Enak banget ketika di kasih sambal dan jeruk nipis jadi segar dan pedas yang menambah rasa nikmat. Hanya tempatnya sempit saja untuk kekurangannya.

Menu yang dipesan: Kwecap lengkap

Tanggal kunjungan: 26 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nyok Makan

151 Review

Level 9

Bakmi

3.6  

Kwe Cap dan Bakmi Abong Pademangan

Masih melanjutkan bulannya bakmi, kali ini @nyok.makan berkelana ke daerah Pademangan, dengar-dengar dari temen di daerah Pademangan ini ada mie yang walau tempatnya kecil tapi rasanya enak.

Penasaran dengan mie nya akhirnya @nyok.makan tergoda juga deh. Berlokasi di Pademangan, rumah makan dengan nama Kwe Cap Abong ini ternyata terkenal juga dengan bakminya.

Bagi yang tidak tahu Kwe Cap itu apa (bukan, bukan Kwe Cap Bango ya) berikut sedikit penjelasannya: Kwe Cap merupakan makanan yang terbuat dari lembaran tepung beras yang yang telah dimasak kemudian disajikan bersama kuah dan tambahan kulit babi goreng.

Yang pasti rasanya enak dan khas banget.

Untuk mencapai tempat ini harus masuk ke gang-gang di dalam pademangan tapi percayalah, it’s all worth it.

Sesampainya di tempat pas banget ada pengunjung yang sudah selesai jadi kami langsung memesan satu porsi mie karet babi dan satu porsi kwe cap. Tempatnya sendiri tergolong kecil, hanya ada dua meja utk empat orang dan satu meja panjang.

bakmi abongUntuk bakminya sendiri ini menggunakan mie karet yang ada dua jenis yakni yang halus dan yang kasar, kali ini kami mencoba mie yang halus terlebih dahulu.

Hamparan bakmi karet yang cukup banyak ditemani dengan topping babi merah yang cukup banyak ditambah dengan serpihan minyak babi goreng makin menggoda siapapun yang melihatnya.

Rasa bakmi karet yang khas kenyal kenyal dicampur dengan topping babinya terasa menyatu sempurna di dalam mulut, bakminya tidak terlalu kenyal tidak terlalu halus juga, pas kekenyalannya.

Lebih enak lagi kalau ditambahkan saus sambalnya yang tersedia di sana.

Untuk Kwe Cap nya sendiri satu mangkuk Kwe Cap itu penuh tertutup oleh kulit babi goreng, duh asoynya.

Ketika dicoba rasa dari bumbunya tidak terlalu pekat ya, masih terasa lembut di lidah, rasa kulit babi goreng yang sudah melunak karena dicampur dengan Kwe Cap menimbulkan sensasi tersendiri di dalam mulut.

Kwe Cap nya sendiri walau bentuknya mirip seperti kwetiau tapi rasanya tidak seperti kwetiaw, lebih seperti kulit pangsit tebal.

Skor : 8 untuk bakmi dan 7.5 untuk Kwe Cap

Harga : Kwe Cap Rp 25.000, Bakmi Karet Rp 20.000

TKP : Pademangan 2 Raya No 12

No Telp : 081311320499 / 021-6414837 / 021-6415973

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.2  

Kwecapnya Montok & Enak

Salah satu tempat makan Kwecap Favorite gw
yg membedakan dgn tenpat lain adalah Kulit B2 nya yg disini lbh Tebal jdi rasanya tuh betul2 Joss ketika Masuk ke mulut...juicy bgt dah.

Jgn Lupa Perasin Sonkit & Masukan Sambal sesuai Selera...Rasanya jadi Asem2 Pedas mantab bgt dah


Tanggal kunjungan: 02 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
14 Agu 2020
Apa yang dipesan?