Kwecap Veteran  [ China ]
3.67 9 review

Kwecap Veteran

[ China ]
3.67 9 review
Rasa
3.7
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.1

Jl. Muara Karang Raya No. 159, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Minggu (08:00 - 22:00) 082168001994

082168001994

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kwecap Veteran [ Muara Karang ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1561610253
    https://assets-pergikuliner.com/nx69st98016j20JUIf7C88cVXUU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1464312/picture-1561610253.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vzfqnP3505tfAJnqipGAo89aSXo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1464312/picture-1561610253.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573211395
    https://assets-pergikuliner.com/0gfSLQzcGhSaNuC9ZB-DUFlK-vs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1676862/picture-1573211395.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QoRDIZ2AA6nrc9bJUFLXr_A-sR0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1676862/picture-1573211395.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575444560
    https://assets-pergikuliner.com/f7uaF_DFNnaKBE8fOsLEAmc-CAE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1724679/picture-1575444560.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YOD7ppx2SCEA2Vwh9GEQWVf-MAo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1724679/picture-1575444560.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575444560
    https://assets-pergikuliner.com/eOFQAVKsq98byYlYwX5WtH3sBiQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1724680/picture-1575444560.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/L-2CNcyBLuUIPK8lh3T3ye94BKc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1724680/picture-1575444560.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kwecap Veteran

Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

527 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Asinnn buanget

Kalo ga salah ak pesen yang paket D. Isian dari kwecap ini banyak, ada semacam kwee (semacam kwetiauw gitu), bakso, daging babi, kulit tahu dll. Overall untuk isian2 inu enak. Tapi sayangnya kuahnya keasinan. Klo dikurangi asinny mungkin bisa lebih cocok di lidah

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Terkenang Rasa

139 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.6  

Teman Di Kala Hujan

Kwecap adalah makanan khas Kalimantan. Ini cabang langsung dari Pontianak. Isian kwecap yang utama yaitu semacam kwetiau bentuk gulungan panjang dan kulit babi. Tapi di sini banyak tambahan lain seperti kembang tahu, tahu isi, baso babi, irisan daging babi, dan hati babi.

Kuah kaldu babi keruh, cukup thick. Lebih suka kuah yang lebih light dan tidak sebabi ini. Kacang kedelai kasih harum ke kuah, nice. Yang mirip kwetiau gulung kurang kenyal. Baso babi plain. Tahu dan kembang tahu oke. Suka dengan tambahan cabe ijo jadi terasa fresh pas kegigit. Paling pas dimakan saat cuaca dingin.

Dapur dan ruang makan terlihat rapi dan bersih. Nice!

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tepok perut

141 Review

Level 9

Kopi Bakmi Dessert

3.0  

ENAK PRAHHHH

ketagihan makan ini sih enak isinya banyak tahu, kulit babi , kulit tahu, ati bakso babi enak pake lada , & sambel done enak prah porsinya menrutuku juga pas rasa gurih pas juga πŸ‘Œ

Tanggal kunjungan: 28 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1071 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Kwecap ponti

Nyobain makan kwecap di muara karang tempat nya ber ac disini untuk menu ny disini ada kwecap ama bakut.

Untuk kwecap ny disini dipisah ama kuah nya. Untuk isian kwecap disini lebih banyak dari pada kwecap lain ada daging, kulit babi, kulit tahu, tahu isi baso babi.

Untuk kuah nya disini lebih soft kaga terlalu berminyak.

Untuk harga nya cmn 50rb an.

Tanggal kunjungan: 12 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2020

621 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Kuah babi bening yang ga berminyak❀

Pertama kali nya makan makanan yang namanya Kwecap ini ya di Kwecap Veteran..
Dulu gw nyoba yang di cabang Sunter, kali ini gw cobain yang di Muara Karang, tempatnya lebih gede.

Gw pesen paket A yang komplit pake kulit..
Tapi gw lebih suka Paket D yang tanpa kulit.
Kebetulan gw dapet kulitnya yang agak bau amis babi..

Basically kuahnya bening ga terlalu berminyak, dagingnya juga empuk.

Kwecap nya enaaaakkk...wangi sama bawang putih gorengnya

Tanggal kunjungan: 07 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil vionna novani

Alfa 2020

695 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Kwecap Veteran

Jangan lupa follow instagram kami @kenyangbegox #KENYANGBEGOX

Hari ini kami mencoba mencicipi menu-menu yang ada di Kwecap Veteran muara karang .
Menu yang kami pesan hari ini;
- Paket B isinya kulit babi, daging babi, hati babi, bakso babi, tahu isi, kembang tahu, kacang kedelai, dan untuk cabe hijaunya kami ganti sama kulit babinya rasanya enakk banget jarang" nemu makanan kayak gini di jakarta apalagi yang putih" terbuat dari beras enak banget di campur isinya cukup banyak kalo buat makan sendiri kulit babinya enak kenyel , uniknya ada kacang kedelai kuahnya gurih campur lada makin sedap 🀩🀩

- Sonkit rasanya mantab banget asem and manis cocok banget sambil makan kwecap kudu dicoba minuma satu ini 😍😍

Tempatnya dan suasana biasa aja kayak tempat makan biasanya ga terlalu special
Kebersihan bersihh sekalu
Pelayanan cepat dan ramah
Harga menurut ku lumayan terjangkau dengan rasa kwecap yang enak
Fasilitas Wifi lumayan kenceng

Menu yang dipesan: Paket B, sonkit

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kita gembul

Alfa 2018

250 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Boleh Jugaa

ig : @kitagembul

Uda lama penasaran sama yang namanya kwecap, salah satu makanan khas ponti. Akhirnya kibul memberanikan diri mencoba kwecap yang katamya uda terkenal banget di ponti dan mereka buka cabang akhirnya di muara karang. Pesan yang Paket A sama Paket D, tinggal pilih aja yang sesuai sama selera kita uda free dikasih kwee, bisa pilih mau diganti ke nasi ato mie. Ternyata cukup unik yaa dan kibul sukaa sama rasanya, kuah beningnya ga berminyak dan kaya rasa.. Wajib cobain yang pake kulit babi sih soalnya endull maksimal..

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Melisa Cubbie

53 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Pontianak Food: Kwecap

IG: melisacubbie

[#cubbiesfooddiaryjkt]
From Pontianak to Muara Karang, Kwecap Veteran πŸ˜‹
.
The famous kwecap in Pontianak udah hadir di Muara Karang nih! Setelah sebelumnya mereka buka di Sunter, sekarang mereka juga hadir di Muara Karang loh!
.
Kwecap ini merupakan salah satu makanan favorit di Pontianak, kwee nya sendiri terbuat dari tepung beras yg diolah menjadi seperti kwetiaw dengan bentuk agak lebar dan menggulung, biasanya disajikan dengan kulit babi yg digoreng dan dimasukkan ke kuah kaldu babi dan kacang kedelai.
.
Untuk kwecap disini disajikan juga dengan berbagai topping lain seperti daging babi, bakso babi, tahu isi, kembang tahu, dan cabe hijau. Untuk rasa kuahnya wangi minyak bawang putih dan gurih kaldu. Dan aku suka banget saat semuanya dicampur dengan kweenya. Kamu wajib cobain!
.
[In Frame]:
🍴 Paket A (kulit babi, daging babi, bakso babi, tahu isi, kembang tahu, kacang kedelai, dan cabe hijau)
⭐ 4.8/5.0
🐷 yes (non-halal)
πŸ’Έ IDR 45,000
πŸ“ Kwecap Veteran, Jl. Muara Karang Raya (seberang Auto 2000 Muara Karang), Jakarta Utara

Menu yang dipesan: Paket A

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kobangnyemil .

136 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.6  

Kwecap Terbaique

[#kobangnyemil #adminko #nyemil]
Reviewer's IG: @kobangnyemil
.
Haloo,
Kobangnyemil datang lagi nih dengan makanan khas Pontianak yang ueanakkk..
.
Namanya Kwecap Veteran (@kwecapveteranid), rumah makan ini sudah terkenal di Pontianak sejak 1994. Nah, sekarang dia buka cabang di Jakarta, yaitu Sunter dan Muara Karang.
AdminKo coba yang di Muara Karang nih.
.
Menu yang ada di sini adalah menu yang mengandung Babi, jadi ini Non Halal ya.
Paket A yang dipesan adminKo itu, isi nya terdiri dari 1 mangkuk berisi Kulit Babi, Daging Babi, Bakso Babi, Tahu Isi, Kembang Tahu, Kacang Kedelai, dan Cabe Hijau PLUS 1 mangkuk Kwee.
Kwee ini sebenarnya dari beras, jadi bisa dibilang ini makanan pokok juga.
.
Kalau ga mau pake kwee, bisa diganti dengan Nasi Putih atau Indomie. Nah ini detil penilaian dari adminKo.
Oh iya, bisa dipesan via Go Food (@gofoodjakarta) juga lho.
.
πŸ‘†: Paket A (Kulit Babi, Daging Babi, Bakso Babi, Tahu Isi, Kembang Tahu, Kacang Kedelai, dan Cabe Hijau)
πŸ“: @kwecapveteranid
πŸ’΅: IDR 45k
πŸ‘…: 8/10
🏫: 7/10
βœ”: non halal

Menu yang dipesan: Paket A

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Agu 2020
Apa yang dipesan?