Kwetiau Kasih  [ China ]
3.47 6 review

Kwetiau Kasih

[ China ]
3.47 6 review
Rasa
4.0
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.2
Kebersihan
3.5

Jl. Jelambar Utama Raya No. 21, Jelambar, Jakarta Barat

Belum Buka - Senin (18:00 - 22:30) 021 5676836

021 5676836

Belum Buka Senin - Sabtu (18:00 - 22:30), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kwetiau Kasih [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574064472
    https://assets-pergikuliner.com/WLnwx8JstHDDmtlqgANwfbDyE6U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1690901/picture-1574064472.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4E8QXjiPkEOwxsBPNkaf1fYsB2A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1690901/picture-1574064472.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574064472
    https://assets-pergikuliner.com/86LTRUZPFLc4vYt1kf0MrkecOi0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1690902/picture-1574064472.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yMEmx9F-OO0PfHIU8KDUcbbNOcc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1690902/picture-1574064472.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574064473
    https://assets-pergikuliner.com/9zXWJVBQjFPf_RuFGFOR7M4BjtU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1690903/picture-1574064473.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0wXO--0oOzcWBS5LjbX77G2EH-Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1690903/picture-1574064473.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598415146
    https://assets-pergikuliner.com/pQtbrxzbXqwCh0a5VgQdTvHJUCI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2003401/picture-1598415146.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gXGJxDf8rQrsIrqA1oQl5s_tPeI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2003401/picture-1598415146.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kwetiau Kasih

Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2021

677 Review

Level 15

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Kwetiau Siram

Udah lumayan lama ga ke sini dan ternyata udah improve dari segi tempat dan rasa. Aku pesen Kwetiau Siram Seafoodnya, dulu warnanya lebih pucat, sekarang warnanya lebih kecoklatan dan rasanya lebih enak, lebih gurih sih menurut aku, toppingnya udang, bakso ikan, dan telur, porsinya juga mantap. Di sini juga menjual kerupuk gitu, aku beli kerupuk kulit babinya sebagai pelengkap makan kwetiau, mantap.
.
Tempatnya lebih diluasin dan lebih didekor.

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ricz Culinary

31 Review

Level 6

No Badge

3.4  

Not Bad, Cuman Menu lain lebih Enak!

Bihun Kuah Telur
Price by : Rp. 26.000,- / porsi

Nasi Goreng Telur
Price by : Rp. 22.000,- / porsi

NOTE :
- Waktu Kuliner adalah Sabtu, 16 November 2019, sekitar jam 8 malam lewat
- Saat itu, lagi cukup ramai

"Menu yang ini, kurang spesial buat saya. Sebenarnya Masak Siram, Masak Gorengnya itu enak, yang kuahnya kurang. Jadi, saya dulunya pernah nyobain menu kwetiau siram dan kwetiau goreng dan itu saya suka. Namun, untuk menu ini yakni Bihun Kuah Telur, kuahnya masih kurang berasa, dan harus pake merica dan kecap asin biar pas. Overall sih menu lainnya oke, termasuk ini juga nyicipin Nasi Gorengnya setelah nyicip bihun kuah. Saran sih pesen masak goreng atau siramnya, dan kalian ga bakal nyeselπŸ˜„."

(+)
- Menu Goreng dan Siram, tastenya sangat rekomendasi
- Masakannya juga terasa harum untuk Masak Siram dan Masak Goreng

(-)
- Tastenya kurang berasa untuk Bihun Kuahnya, harus pake kecap asin dan merica, tapi telur dan bihunnya oke
- Parkirnya bukan main susahnya

Reviewed by :
Riczculinary

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Telur, Bihun Kuah Telur

Tanggal kunjungan: 16 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG : @Jktfoodcrave

92 Review

Level 8

Bakmi

3.6  

Kwetiau isinya mantepp

Hei para foodcraver, kali ini kita lagi cobain kwetiau goreng dan mie goreng kasih nih yang ada dijelambar untuk rasanya sih enak lohh tempatnya yaa kayak rumahan gitu gak terlalu besar dan kalian harus sabar yaa antrinyaa πŸ˜‹πŸ˜‹

Tanggal kunjungan: 19 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.2  

Enak juga

Salah satu Kwetiaw goreng Enak didaerah Jelambar,
Bukanya sore hari sampai malam dan begitu buka sdh ramai yg ngantri uiii
kali ini gw cobain bihun gorengnya,
pesen yg isi ada udang, daging, ati, dan amplas minya B2
Rasanya Gurih Sedap....Enak sich tapi msh lbh suka yg di Ruko depan (selera yah)

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

965 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kwetiau langganan

Lokasinya yang deket banget sama rumah (cuma 5 menit aja), buat gua lumayan sering kesini. Alkisah ini kwetiau dulu (sekitar 8 tahun lalu mungkin), masih kecil tempatnya (ga segede sekarang) dan kwetiau ini yang jadi sarapan wajib dari emak zaman kuliah dlu (dulu buka pagi dan malam).
Sekarang tempatnya gede dan rame banget (sampe kadang males beli karena rame). Kwetiaunya emang enak, isinya banyak (ada babi) dan cukup enak. Tapi karena sering makan, menurut gua rasanya suka ga konsisten, kadang enak bgt (smpe bs order 1 piring lg), kadang keasinan, kadang ga ada rasa.
Yang harus diperbaiki dari tempat ini mungkin pelayanannya. Well kadang agak jutek yang jualan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Menu yang dipesan: Kwetiau mie Goreng isi (daging babi)

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adi Putra

87 Review

Level 8

Bakmi

3.6  

kwetiau enak

Salah satu tpt mkn kwetiau fav nih...


terletak di jelambar raya

menu ny sih dikit,


cm ada kwetiau siram + nasi, mie, bihun n kwetiau goreng...


ada yang polosan (pek ca), ada yg pake telor(bebek) aja, ada jg yg seafood, ada jg yg isi (campur)

semua ny sih enak2 menurut gw,


aplg pake sambel ny...maknyusss


ohh ya, ciri khas ny...piring disini ga bulet tp oval lonjong gt ahahaha

Tanggal kunjungan: 21 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
10 Mei 2021
Apa yang dipesan?