Review Pelanggan untuk Kwetiau Kerang (Cabang S. Parman Medan)

Rame sama suara si iie nya

oleh Marsha Sehan, 03 Desember 2017 (sekitar 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Kwetiau Kerang (Cabang S. Parman Medan)
Foto Makanan di Kwetiau Kerang (Cabang S. Parman Medan)

Kebetulan datang ke sini pas makan malam. Tempatnya cukup ramai walaupun ga sampe padat banget. Dan banyak abang2 gojek yg ngantri ambil pesanan.
Tempat ini sih bukan rame sama suara pengunjung, tapi rame sama suara si iie nya hahaha.
"Kwetiau kerang buat meja 6 mana? Ini buat meja brp? Buat meja 4 mana? Bukan gitu kalo kasih makanan ke meja. Mirna mirnaaaa km beresin meja itu. Haloo halooo ini buat meja berapa?" LOL..

Kwetiau goreng spesial
Menurut gue porsinya terlalu sedikit untuk seharga 40 ribu. Tapi yaa isinya memang memuaskan sih. Kerangnya cukup banyak dan ada pelengkap isi yg lainnya. Rasa? 4.5 dari 5! Gue doyan pake banget. Sayangnya sedikit keasinan. Tapi tetep enak lah..

Mie pangsit congsim
Tipe mie nya ngegumpel banget. Susah dipisahin antara lembaran mie 1 dg yg lainnya. Alhasil kalo mao nyuap tuh jadi gede2 banget. Rasanya sih termasuk so so aja. Tapi daging rebus ayam dan babi nya mantafff. Pangsitnya juga enak. Wangi dan gurih.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kwetiau Kerang (Cabang S. Parman Medan)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kwetiau Kerang (Cabang S. Parman Medan)

(China)

Ruko Exclusive, Blok D No. 17, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.9
Suasana:3.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.1

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

246 Makasih