Kwetiaw Sapi Seafood Akhiang 79  [ Indonesia ]
3.66 28 review

Kwetiaw Sapi Seafood Akhiang 79

[ Indonesia ]
3.66 28 review
Rasa
4.1
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Jl. Gajah Mada No. 202 - 203, Gajah Mada, Jakarta Barat

Belum Buka - Senin (10:00 - 24:00) 021 63856057

021 63856057

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kwetiaw Sapi Seafood Akhiang 79 [ Gajah Mada ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1478857174
    https://assets-pergikuliner.com/1En7YN4NQur5w3wOKqxDkEIScyk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/378455/picture-1478857174.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WwgaPbpEIRq1I2xvT7GfP1bEBuI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/378455/picture-1478857174.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575979937
    https://assets-pergikuliner.com/dA9eeoYcG2xHIxYzSNF9c2dnIm4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738696/picture-1575979937.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QQM9SL2_hIsA7GZ19fy7a7GBVGY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738696/picture-1575979937.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575979937
    https://assets-pergikuliner.com/9hS0GfdBol5E6X4G35CuDPDDUSc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738697/picture-1575979937.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TJHBN8sBEIvkOpmjydJDHKXsiXE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738697/picture-1575979937.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575979938
    https://assets-pergikuliner.com/77MZUQS9q664qTAXDZqu5YNSL9c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738698/picture-1575979938.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9bMg2TJjiY-wbfKB0HntYdMTEzk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738698/picture-1575979938.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583918019
    https://assets-pergikuliner.com/cNHygJ-PjG9k4e1Fh8VlVVlTWCA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1890858/picture-1583918019.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KPCSdGU4toYMSmwEs-bcbWh_UlY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1890858/picture-1583918019.jpg 2x
    385290
  • Picture 1478837709
    https://assets-pergikuliner.com/ppUQPpBddxglG6rI3BFT1Ht7Vkk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/378178/picture-1478837709.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eWbCaJu2Y2k6N2GEt2h71zppwko=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/378178/picture-1478837709.jpg 2x
    385290
  • Picture 1506431307
    https://assets-pergikuliner.com/WgHkIoO8we3bkuHmqRLIenMEVQc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/685725/picture-1506431307.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WdDbW-n2a4ZfpIgTziIjBSF9maQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/685725/picture-1506431307.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517120743
    https://assets-pergikuliner.com/Nqx54FoMyhmO-8xqCW2OJtRUQi8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809557/picture-1517120743.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/p5S8K1DSWa9kqpEt0ykkX1H6bHo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809557/picture-1517120743.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517120919
    https://assets-pergikuliner.com/wPm-brtHIxWh5BzFzc-AtFBg25k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809562/picture-1517120919.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q25u6RZhEeqC6KgH5S8bnUPkWbE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809562/picture-1517120919.jpg 2x
    385290
  • Picture 1559307320
    https://assets-pergikuliner.com/xNUy9Jg73hwK8omeXO9LxN2-LMQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1429808/picture-1559307320.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wtVWyXQeK_QrtQpjiT3zZHAZP-8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1429808/picture-1559307320.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562147497
    https://assets-pergikuliner.com/GJTE8evJq1KP1sc-QVkKCHEs_EU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1473143/picture-1562147497.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JOcgSKmwBb2eWjgS5cexekyngQw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1473143/picture-1562147497.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566876220
    https://assets-pergikuliner.com/NN0JXlCG0Osr_7PStjOyPStyfmU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1555656/picture-1566876220.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/vLr1KOjsGGOrlBc2j0Q82WlY7w0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1555656/picture-1566876220.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1566876221
    https://assets-pergikuliner.com/nSG5F-q1HqWgl9fCrTUpq7RaBuU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1555657/picture-1566876221.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/NdqKLtPcAP4IaIEMlBefB6VJJW0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1555657/picture-1566876221.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1576391633
    https://assets-pergikuliner.com/7cbclepyFSHIlr1pDp1SuMfNGnM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1747071/picture-1576391633.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/L3VeL8ApxgATqAkewUx3y748JIQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1747071/picture-1576391633.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kwetiaw Sapi Seafood Akhiang 79

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2384 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

kwetiau bun paling enak buat saya 😋

Kalau ke Kwetiau Akhiang, selalu pesan Kwetiau Bun. Simply krn rasanya yg enak, bumbu yg pas, porsi yg lumayan kenyang, lalu isi dagingnya juga pas dgn porsinya. Kebersihan di resto agak kurang, lantainya terlihat kotor, ruangan AC terasa nyaman, utk pelayanan termasuk yang cukup cepat

Menu yang dipesan: Kwetiau Bun

Tanggal kunjungan: 30 April 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2021

922 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

sedikit kurang nyaman

kwetiau ini sebenarnya tempatnya cukup oke karena ada yang bagian ac nya cuma sayang lagi di renov jadi makannya d tmpt tanpa ac nya bagian depan. agak panas terasa kena hawa kompor masaknya walau uda agak sore dan pake kipas. 

pas dateng antar meja ada sekat plastik jadi lumayan oke dan terlihat bersih. cuma sepi ya entah karena pandemi atau emang baru jam buka. 
pelanggannya cuma satu meja aku aja. 

aku dipesenin kwetiau bun sapi. pesen ga pake toge dan ga pake jeroan jadi daging aja semua. dengan minum liang teh. 

porsinya si pas oke menurut ku dan kekentalan serta penampilannya cukup menarik. tapi sayang buat aku rasanya kurang nendang. 
gurihnya kurang maah cenderung menuju hambar. tapi ya mungkin alternatif yang lebih sehat buat ngurangin makanan berbumbu. 

liang teh nya aku suka seger ga pake es juga da dingin dan manis pahitnya pas. 

pembayaran harus cashless ga terima uang tunai. 
overall rasanya biasa saja blm ngajak kepengen balik 

Tanggal kunjungan: 28 November 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alvin Johanes

Alfa 2021

580 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

2.6  

Rasa Enak. Kebersihan Parah. Pelayanan Kurang Gesit

Pertama kali aku mencoba Kwetiau Akhiang 79 di Gajah Mada. Lokasi restoran nya sangat mudah ditemui asalkan jangan sampai kelewat jalan nya YAAA! Jujur dari awal sebelum aku makan, sudah dibuat tidak enak suasana restoran nya. Mulai dari tukang parkir yang super ribet, kebersihan nya kurang terjaga sampai-sampai makanan jatuh di lantai yang membuat kucing datang ke restoran tersebut, dan pelayanan nya kurang gesit karena keterbatasan karyawan. Restoran dengan ada nya makanan di bawah beserta tissue itu membuat aku tidak nyaman makan disitu.

Space di restoran ini sangat sempit semenjak pandemi COVID 19. Ini yang membuat aku sama keluarga aku nunggu mendapatkan bangku cukup lama. Selain itu, bagian karyawan resto disini kurang terorganisir dengan baik.

Disini aku pesan Kwetiau Siram Seafood (Rp 51.000). Selain kwetiau siram seafood, ada kwetiau siram sapi, kwetiau yam, bun dll. Buat rasa dari makanan ini enak. Seharusnya isi nya ada udang, cumi, dan bakso ikan. Sayangnya, aku merasa dibohongi oleh karyawan satu ini bahwa pas menyajikan makanan, cumi nya ga ada sama sekali. Udang nya pas dimakan masih fresh, sayur nya juga dimasak dengan baik. Alangkah baik nya, sayur nya tersebut jangan terlalu banyak batang nya, tapi lebih ke daun nya saja. Kwetiau siram dari tingkat kekentalan cukup bagus dan gurih nya pas.

Honestly, porsi kwetiau siram seafood dari segi komposisi masih kurang. Makanya aku kurang kenyang pas makan ini karena dari segi rasa sudah enak. Buat harga sama rasa sesuai dengan budget dan masuk akal.

Untuk info kuliner lainnya, bisa kunjungi my instagram: alvinjohanes18. Thank you.

📍Kwetiau Sapi Akhiang 79| Jl. Gajah Mada No. 209, Gajah Mada, Jakarta Barat.

Menu yang dipesan: Kwetiau siram seafood

Tanggal kunjungan: 27 November 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil JC Wen

Alfa 2021

1060 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Rasanya Standar

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Setiap kali lewatin tempat ini selalu keliatan ramai, makanya penasaran banget sama rasanya. Akhirnya hari ini coba pesan ini lewat aplikasi GoFood (sekalian memanfaatkan kupon promo), harganya jadi lumayan banget dari 60K jadi cuma tinggal 43K aja. Kemasannya sih aman banget, plastiknya diberi seal dan dibagian dalamnya diberi plastik yang di sealer lagi.
1. Kwetiau Bun Seafood
Pengen cobain menu yang agak berbeda akhirnya pesan kwetiau bun. Porsinya sendiri cukup banyak. Tipe kwetiaunya yang digoreng lalu diberi kuah kental yang isinya telur, udang dan bakso ikan. Rasanya agak kurang berani jadi pas makan agak sedikit hambar, mungkin kalau seasoningnya lebih banyak akan lebih enak rasanya.

Tanggal kunjungan: 07 Juli 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Junior

Alfa 2021

306 Review

Level 12

Dimsum Bakmi Dessert

3.6  

Variasi Kwetiauw Enak

Kali ini perlu makan malam yang bergizi, akhirnya ketemu Kwetiauw Akhiang 79. Menu menu kuetiauw yang menggugah selera nih sampe bingung mau pesen yang mana.

Kwetiauw Bun Seafood IDR 51.000
Ada 2 pilihan daging, yaitu Seafood atau Sapi. Saya pilih seafood, yang terdiri dari udang, cumi, dan bakso ikan. Nah perbedaan kwetiauw bun dengan kwetiauw goreng dan siram adalah kwetiaw bun dimasak agak basah atau nyemek tapi kuah tidak sebanyak kuetiauw siram ya. Selain itu ada caisim, toge, dan telur. Untuk rasa sih mantaapppp ya. Harga emang mahal tapi rasa juara dan porsi juga cukup banyak.

Liang Teh Murni IDR 16.000
Untuk rasa seperti liang teh pada umumnya.

Semenjak beberapa bulan ini belum bisa dine-in ya.
Untuk saat ini lebih baik hindari kerumunan orang dulu ya. Tetap semangat berolahraga dan jaga kesehatan 💪😁💪

Lokasi : Jl. Gajah Mada No. 202-203 (seberang LTC Glodok), Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta

Fasilitas : AC dan pembayaran menggunakan ShopeePay

Menu yang dipesan: Kwetiauw Bun Seafood, Liang Teh Murni

Tanggal kunjungan: 01 Juli 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Riani Rin

Alfa 2021

611 Review

Level 15

Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Kwetiau disini agak manis

Kemaren gue makan di kwetiau akhiang ini yang ada di jalan gajah mada.
Nah gue makan disini gue pesen kwetiau bun pake sapi daging campur (urat daging) sama es teh tawar cuma abis 50k an. Harganya standard.
.
Rasanya sih kurang masuk kalo di mulut gue soalnya dia agak manis. Tapi temen gue suka banget , jadi balik ke selera ya genks hehe.
.
Gue emang kurang suka ama manis jadi kalo manis dikit rasanya kurang endol. Bukan yg manis ampe parah kok, manisnya masih bisa ditoleransi 😆 cuma kalo gue next makan sini gue harus minta jangan manis2.
.
📍Kwetiau akhiang

Menu yang dipesan: kwetiau sapi bun campur

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil novi

66 Review

Level 7

No Badge

4.0  

B aja

Dtg ksni malem skitar jm 9an
Kebetulan mnk sbtu malam jd pst nya rame bgd
Untg lgsg dpt meja
Pas liad menu akhirnya pilihan jatuh k kwetiau siram krn ad tulisan best seller nya
Akhirnya coba lah
Kwetiau siram seafood
Bgitu dtg...hm..agk kecewa..porsinya dikit..kbnykan d kuah
Seafood nya lmyn exist sih
Bgitu d coba sih rasa kuah nya enk tp bgitu d mkn kwetiau nya..i dont like it..(entah cuma d gue doank/gmn) yg pst ad rasa "asem" khas kwetiau gt
Pdhl d kwetiau varian lain ga berasa rasa "itu"

Next balik ke bun lg deh


Menu yang dipesan: Kwetiau siram seafood

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

468 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.0  

Yang bikin beda ada daging sengkel

Baru cobain sih walaupun kalau ke daerah gajah mada sering lewatin. Saya pesan Kwetiau Bun, siram dan sop daging bakso.

Untuk porsinya lumayan banyak. Tapi untuk rasa buat saya biasa saja, dibilang enak juga gak.
Yang bikin beda disini ada daging sengkelnya.

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Onaka Zone

143 Review

Level 9

Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Kwetiaw Sapi Akhiang 79

IG : Onakazone
.
Buat yg lagi main di daerah Glodok dan bingung mau makan apa, bisa nih cobain kwetiau nya Kwetiaw Sapi Akhiang 79.
Personally, kita suka banget sama kwetiau goreng nya. Bumbu nya pas banget dan porsi nya juga lumayan banyak.
Kwetiau Siram nya juga ga kalah enak lho.

Menu yang dipesan: Kwetiaw Goreng Sapi Akhiang

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2384 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

The Best Kwetiau Mun

Akhirnya makan lagi disini setelah sekian lamaaaa. Order Kwetiau Mun dan Bakso Kuah.
Kwetiau Mun mereka sih beneran seenak itu, paling suka deh. Teksturnya basah, isinya lumayan banyak, bumbu2nya pas, tapi saya biasanya tambahin lada, sambal, dan kecap asin.
Baksonya juga mantapsss, garing, kuahnya gurih dan cocok dimakan sama nasi.
Restonya lumayan besar, ada indoor dan outdoor, adem, terang, juga bersih.

Menu yang dipesan: Kwetiau Mun, bakso kuah

Tanggal kunjungan: 27 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Sep 2021
Apa yang dipesan?