Review Pelanggan untuk L'ora Del Te

Kwetiau Medan Super Enak

oleh Fannie Huang||@fannie599, 27 November 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

5 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di L'ora Del Te
Foto Makanan di L'ora Del Te

L'Ora Del Te sendiri berarti 'tea time' dalam bahasa Italia, namun untuk saat ini menjual beer, mocktail dan hidangan khas Medan.

Semua makanan di sini mengandung pork, namun kalau kalian muslim, bisa request dan wajan nya dipisah antara yang digunakan untuk memasan pork dan tidak.

Tempatnya sendiri cozy dan cukup instagramable, namun porsi makanan besar dan harganya super terjangkau. Untuk kalian yang merokok, tersedia smoking area di lantai 2.

Aku mencoba :

1. Kwetiau Goreng Special (IDR 45k)

Kwetiau goreng ini merupakan kwetiau khas Medan dimana kwetiau dimasak dengan telur dan berisi charsiu, serta lapchiong.

Tekstur kwetiaunya mantep, nggak kenyal berlebih karena kebanyakan sagu. Selain itu charsiu nya juga sama sekali nggak bau dan telur bebek yang digunakan juga sama sekali tidak amis. 

Yang paling aku suka, udangnya ada beberapa potong dan ukurannya juga besar, serta fresh, ketauan dari teksturnya yang garing serta tidak amis.

Oh ya, lapchiongnya juga tidak terlalu berlemak dan rasa kwetiaunya cukup gurih.

2. Kwetiau Siram Special ( IDR 45k)

Isian nya juga sama dengan kwetiau goreng spesial. Yang membedakan, kwetiaunya disajikan dengan kuah kental yang tingkat kekentalannya pas, tidak terlalu kental maupun cair serta terasa gurih.

Meskipun kwetiau nya merupakan kwetiau siram, namun kwetiau sama sekali tidak benyek dan masih terasa tekstur kwetiaunya.

3. Mie Tomat Special ( IDR 45k)

Ini pertama kalinya aku makan mie tomat dan aku suka rasanya. Tingkat kematangan bakminya pas, tidak terlalu alot atau lembek.

Rasanya merupakan perpaduan rasa gurih dan sedikit rasa asam dari tomatnya. Secara keseluruhan rasanya cenderung segar dengan porsi yang tidak kalah besar dengan kedua menu lainnya.

4. Lychee In The Sky (IDR 35k)

Mocktail yang satu ini disajikan dengan buah lychee asli serta perisa lychee berwarna pink yang cantik.

Rasanya sendiri cenderung manis menurutku. Namun masih ok karena rasa lychee nya cukup strong. Mungkin kalau diaduk rata bakal lebih enak lagi.

5. Blue Shoes (IDR 35k)
Minuman ini menggunakan soda sebagai salah satu bahan dasarnya. Namun meskipun memakai soda, rasa sodanya tidak terlalu strong, melainkan terasa segar dengan tingkat kemanisan yang pas.

Aku sendiri kurang tahan dengan soda, namun aku malah menyukai minuman ini. Dibanding Lychee In The Sky, minuman ini nggak terlalu manis.

6. Lora's Margarita (IDR 35k)

Merupakan mocktail yang juga berbahan dasar soda dan tampaknya bercampur lime. Rasanya sendiri merupakan perpaduan asam dan manis yang pas serta terasa segar. Dan sama dengan Blue Shoes, soda di minuman ini juga tidak menyengat.

Dari semua minuman yang kucoba di sini, ini yang paling nggak manis. Di pinggiran gelas ditaburi garam sehingga ketika diminum rasanya cenderung asin.

7. Say 'Nut To Choco (IDR 35k)

Minuman yang satu ini berbahan dasar dark chocolate sehingga rasa manisnya masih ok.. Selain itu juga terdapat whipped cream dan sirup coklat di atasnya, cocok buat kalian yang suka manis.

FYI, mulai tanggal 1 Desember, kalian juga bisa klaim kupon buy 1 get 1 di resto ini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di L'ora Del Te
Foto Makanan di L'ora Del Te
Foto Interior di L'ora Del Te
Foto Interior di L'ora Del Te

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.

Informasi

L'ora Del Te

(China)

Ruko Cordoba, Blok D No. 3, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.8
Suasana:4.0
Harga:4.5
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2020

1369 Review

977 Makasih