Review Pelanggan untuk Lac Mei Che

Ayam Keranjang jadi Favorit!!

oleh Rineth Audry Piter Laper Terus, 18 Maret 2019 (3 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Lac Mei Che
Foto Makanan di Lac Mei Che

Tempat makan favorit kita, cina banget wkwk. Resto authentic sechuan ini selalu rame. Kalo mampir ga pernah gak sepi. Dan kalo mampir, yang dipesen itu lagi itu lagi.

- Ayam tanpa tulang a.k.a. ayam keranjang: ini favorit banget, jadi ini ayam goreng tepung gitu, pake bumbu2 ala sechuan yang khas. Rasanya rempah banget, agak pedes dikit. Terus ada kayak kue tambang gitu, kita gtau apaan. Cuma kayak kue yang bentuknya kayak tambang haha, manis-gurih rasanya. Ini kalo pesen mesti 2, kalo gak rebutan wkwk.

- Ikan panggang LMC pake topping tahu sama daging kaleng (ma ling): dulu pernah pake topping yang soun, tapi keknya si ods ga bisa makan juga tuh sounnya, jadi kali ini pake topping tahu aja sama ma ling. Rasanya juga pedes, tapi enak, rempahnya berasa.

- Babi cah wansui: ini enak, wangi wansui banget. Tapi yang gak doyang wansui pasti akan bilang bau. Ini gak pedes. Dagingnya lembut, bukan daging potong, kayaknya cincang gitu.

- Pocai bawang putih: ini penetralisir dari makanan yang udah berbumbu banget, biar sehat dikit jadi pesen sayur wkwk.

- Mapo tahu: PEDES! Dan porsinya banyak juga ya. Tahunya lembut, terus ada daging cincangnya juga.

- Samcen Hunan: yang ini favorit juga, enak gitu dagingnya lembut lembut gimana gitu. Nikmat dunia wkwkkwk.

Yang kita gak suka dari restoran ini adalah kalo minta sesuatu lama. Minta sendok cuma di iya-in aja tapi ga dateng-dateng. Minta refill teh juga cuma di iya-in aja.
untung kalo makanan cepet datengnya hahha..
Akan selalu balik kesini karena kesukaan kita.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Lac Mei Che
Foto Makanan di Lac Mei Che
Foto Makanan di Lac Mei Che
Foto Makanan di Lac Mei Che

Menu yang dipesan: Ayam Tanpa Tulang, ikan panggang LMC, babi cah wansui, pcai bawang putih, Mapo Tahu, samcen hunan

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Lac Mei Che

(China)

Jl. Mangga Besar I No. 63K, Mangga Besar, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.4
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:2.9

Reviewer: