Laksa Medan Yoserizal  [ China ]
3.67 6 review

Laksa Medan Yoserizal

[ China ]
3.67 6 review
Rasa
4.7
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.5

Jl. Pluit Karang Utara Blok A4 Utara No. 73 (Sebelah Indovision), Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Jumat (07:00 - 18:00) 085697636363

085697636363

Buka Senin (07:00 - 18:00), Rabu - Minggu (07:00 - 18:00), Selasa Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Laksa Medan Yoserizal [ Muara Karang ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543315538
    https://assets-pergikuliner.com/UQ9mwI27Zr00W6Ad1ZfxYWjuGqA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1167722/picture-1543315538.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HzwX6dtXMicd1zqSY8ehCHpJCZs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1167722/picture-1543315538.jpg 2x
    385290
  • Picture 1479099578
    https://assets-pergikuliner.com/kpkwzdgRQHnpt2657s9l6lmBrmM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380403/picture-1479099578.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ROG08Rq8RdXQKhWUNvb9MgA3_eg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380403/picture-1479099578.jpg 2x
    385290
  • Picture 1479099674
    https://assets-pergikuliner.com/J7DYG82vrxPcQGot0ueY3Y4tm_0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380404/picture-1479099674.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tIchJR0c0yfGoXfNQpqmEoM_0Z4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380404/picture-1479099674.jpg 2x
    385290
  • Picture 1479099631
    https://assets-pergikuliner.com/TUQQXCLwpctFHqM3AfVjvSwoQVg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380405/picture-1479099631.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Bdk9tYTsi6InzdgZv8FKxxPXyr0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380405/picture-1479099631.jpg 2x
    385290
  • Picture 1479099712
    https://assets-pergikuliner.com/BJ6PvmxLq49jpar8UO68-d7LkXU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380406/picture-1479099712.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/puwsJAaLR8nhuks1FPUutvs4kic=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380406/picture-1479099712.jpg 2x
    385290
  • Picture 1479099741
    https://assets-pergikuliner.com/ARLWLlNMn1dufUKdnw3mAOsg8Pg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380407/picture-1479099741.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dsEBHJCxRDbTOXD7brbGKkGDVoU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380407/picture-1479099741.jpg 2x
    385290
  • Picture 1479099710
    https://assets-pergikuliner.com/CcLUeUd7d0CUYJQ8j8J4rG_rHxo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380408/picture-1479099710.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Lf3fNJP-XlU974EOrcIMeZPC6So=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/380408/picture-1479099710.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Laksa Medan Yoserizal

Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2021

663 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Soto Ayam nya juga enakk❤❤❤

Setelah sekian lama ga makan sini, gw kangen banget sama gado2 dan cendol nya.. dan kali ini gw cobain juga Nasi Soto Ayamnya....gilssssss enak bangettt

Kuah sotonya thick, rempahnya berani, dan ayam auwirnya banyak bangett..

Nah Gado2nya malah skrg rada berubah bumbu kacangnya, ga senampol dulu..skrg bumbu gado3nya kayak lbh kuning gitu..

Tapi Cendolnya masih sama enaknya.. 30k buat semangkok cendol polos di sini sihhh worth banget.karena santan dan gula merahnya aslikkkk..bukan pake santan kara sih menurut gw

Tanggal kunjungan: 26 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vising Lie

369 Review

Level 13

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Laksa ikan nya favorit

Jd da lama ga ksini pas lg pgn nyobain laksanya hehehe saya mesen laksa, trus sbnrnya mau gado2 jg karena baca review nya pada blg enak gitu. Ternyata sayurannya ga mateng ( mentah) akhirnya saya ganti pecel. Trus mesen emie nya jg.
Pas makan, laksanya ttp enak spt dulu saya cobain hehehe trus bumbunya tuh kayak meresap bgt gitu. Ikannya jg bnyk karena saya mesen laksa kecil tanpa mie hehehe diganti ma mie nya. Sukakk bgt.

Trus dia jg jual tipe jajanan psar gt saya beli lemper ayamnya. Enak jg kok.
Pecel nya jg oke. Tp ga ampe special bgt.
Emie nya saya kurang suka hehehe mgkn kurang cocok selera aja hehehe.

Harganya 40rb an seporsi makanan dia.

Tanggal kunjungan: 28 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eric  @ericfoodreview

Alfa 2019

237 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Best Emie

Emie. If you don't know this, you should try. It's famous and tasty. The noodle was good. Not too soft yet not tough either. It's bouncy as it should be. The boiled potato was good. And the gravy was sweet, seafoody or shrimpy to be exact and thick. They put (lot of) shrimp, beansprout and fried shallot. For me the most essential factor in emie is the gravy. And the gravy here was fantastic. Someplace serve crappy emie gravy and trust me, you won't take a second bite there. When it comes to emie, I only trust 2 places. Here and emie acuan. Personally I do prefer emie acuan. The gravy was more lighter and less sweet, they put less shrimp in that gravy. But it's just a matter of preferences. Both of them are great on their own strength. Light or rich gravy, you decide. 

Ps : I'm medanese, so I know exactly the shit I'm talking about. And if you happen to go to medan. Do try yoserizal, you'll find the exact same taste.

Menu yang dipesan: Emie

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2021

663 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Gado2 nya mahal sih...Tapi doyan banget, gimana donk 😋

Makanan di sini sebenernya yang spesialnya itu adalah Laksa Medan, kuahnya bening gitu pake mie yang agak mirip ukuran udon, ada ikan dan kecombrangnya..

(Dulu gw pernah makan, suka kuahnya tapi ngga doyan tekstur mie nya)
Nah...yang bikin gw sering balik ke sini itu yaitu Gado2 sama Es Cendol nya...
Gado Gadonya terbilang mahal buat kelas Gado Gado sih.. 42rb/porsi.. tapi ini rasanya nagih bangety...jadi bumbu kacangnya itu ada pake peresan jeruk dan kayaknya dimasak brg daun jeruk deh..wangi bangettt soalnya..

Gw selalu abis bersih kalo makan ini...
Es Cendol nya juga enaaaakkk...cendolnya asli tanpa pewarna buatan, bisa dilihat dari warnanya yg mirip hijau daun dan bukan dari pewarna atau cendol instant.

Gula arennya juga wangiii...komposisi gula dan santannya pas banget deh pokoknya..

Semangkok es cendol ini juga agak mahal menurut gw, 30k/porsi..
Harga di sini ga murah sih, tapi menurut gw worth dengan rasa yang didapat, dan selalu pengen bikin balik lagi..
O ya, di sini juga ada pecel yg enak juga lohhhh

Tanggal kunjungan: 16 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christine Natalia

15 Review

Level 3

No Badge

3.0  

Citarasa Medan di Jakarta

Meskipun dari segi tempat bagusan ini daripada yang di Medan, dari segi rasa? Jauh enakan yang di Medan. Disini tempatnya cukup nyaman, ber-AC dan di depan kasir ada rak2 untuk kue2 dan jajanan khas medan.

Pesan beberapa menu, (sayangnya ga pesen laksa karena emang ga suka laksa ikan).

Emie nya cukup enak, kuah udangnya berasa banget dan ada bbrp potongan kecil udah di dalamnya. Porsinya cukup
Standar untuk emie, meskipun kentangnya masih kurang empuk.

Sate kerangnya titipan dari merk nyonya guat, tipikal sate kerang yang kerangnya kecil2, penuh bumbunsan manis.

Es campur, rasanya super jauh enak yang di Medan. Ini cendolnya panjang2 mirip mie, trus teksturnya agak keras. Overall kurang enak sih.

Serabi pakai kuah nangka, kuahnya sih enak, serabinya somehow agak kurang enak.

Keseluruhan sih yaa bolehlah kalau kangen masakan khas medan. Tapi ga sampai wow banget rasanya

Menu yang dipesan: Es Campur, Serabi, Emie, Sate Kerang

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Laksa Ikan

Laksa Medan yang 1 ini memang unik karena memakai daging ikan sebagai pelengkapnya...
Dengan bumbu rempah yang cukup menyengat dimulut tapi Laksa ini cukup enak disantap sebagai makanan ringan diluar daripada makanan nasi & lontong yang tersedia di restoran ini...
Yang menarik adalah banyaknya aneka kue2 yang tersedia disini dengan the best nya ada di lemper ayam & lemper udangnya lalu kue pisang putih pacar cina & kue pisang coklat dengan tidak ketinggalan kue serabi serta bubur sum-sumnya...
Jadi jika anda kurang begitu suka dengan laksanya, disini tersedia pula emi,kari ayam bihun/nasi, soto ayam, mie sop ayam, pecel, tumis tahu goreng, gado2 lontong, sate lontong & juga rujak buah...
Untuk harga cukup lumayan mahal dengan porsi kecil laksa medannya seharga 40 rb...
Cocok untuk anda yang mencari makanan yang beda maka disinilah tempatnya...

Menu yang dipesan: Laksa Medan, Lemper Ayam, Lemper Udang, Kue Pisang Putih Pacar Cina, Kue Pisang Coklat, Kue Serabi, Bubur Sumsum

Tanggal kunjungan: 14 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?