Review Pelanggan untuk Lawless Burgerbar

Burger Bar Rock n Roll

oleh Jessica Ade, 08 September 2022 (3 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

2.8
Foto Makanan di Lawless Burgerbar
Foto Makanan di Lawless Burgerbar

Akhirnya nyobain burger yang banyak dibilang orang enak banget dan tempatnya seru

Untuk ambience nya ini ala-ala Rock n Roll gitu, banyak stiker ditempel di tembok2nya, terutama kamar mandi full banget stikernya mantap. Selain stiker banyak juga pajangan2 yang membuat suasananya makin rock n roll dan pencahayaannya memang dibuat cukup gelap. Buat yang suka lagu2 metal dan rock pasti bakal suka ya karena lagu yang diputar disana memang lagu metal dan rock. Tp buat saya yang anak slow pop ternyata agak pusing juga lama2 disana 😅

Disini ada 2 lantai. Lantai bawah ini kitchennya dan tempat makan non smoking, untuk lantai atas area smoking. Di setiap lantai ada sambel, mustard, alat makan, tisu dan juga sedotan.

Untuk pelayanannya sejauh saya kesana semuanya ramah, namun sayang kurang informatif. Karena saya dan teman2 saya pertama kali kesini, jadi bawa2 sambel dari bawah dan cukup kesulitan (karena dia pakai wadah plastik kecil, jadi kami bawa2 lumayan banyak sambel) untuk bawa ke lantai 2, pas naik ternyata ada :’)

Saya pesan 2 menu disini. Kalau dari informasi pelayannya, yang jadi menu andalan itu The Lemmy, tapi saya lihat cukup besar dan lumayan mahal, jadi saya putuskan beli menu andalan keduanya mereka.

Sabbath Burger
Ini adalah cheese burger dengan caramelized onion. Untuk bun nya enak banget menurut saya, lembut dan tidak seret pas dimakan, size bun nya juga cukup besar dibandingkan burger pada umumnya. Nah untuk dagingnya sebetulnya enak dan juicy, tapi buat saya di beberapa gigitan berasa banget bau sapinya.

Jalpenostick Front
Ini adalah french fries yang disiram saus keju dan ada potongan jalapeno di atasnya, sepertinya juga diberikan bacon sprinkle di atasnya. Untuk saya yang suka asin, ini rasanya cukup enak, tapi buat beberapa teman saya ini keasinan. Jadi balik lagi ke selera masing-masing ya.

Overall ini pengalaman menarik dan unik untuk nyobain makan burger dengan ambience rock n roll. Untuk rasa burger yang saya coba cukup standar, belum ada yang spesial.

Menu yang dipesan: Jalapenostic Front, Sabbath Burger

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Lawless Burgerbar

(Barat)

Jl. Kemang Selatan VIII No. 67H, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.4
Suasana:3.4
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Jessica Ade

1 Review

1 Makasih