Review Pelanggan untuk Lawless Burgerbar

Sabbath double

oleh Francine Alexandra, 05 Juni 2020 (2 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Lawless Burgerbar
Foto Makanan di Lawless Burgerbar

Judas fries: cocok bgt deh buat cemilan sm burger
sabbath double beef + cheese jugakk: waaww emg patty mereka super duper yummy! Lembut dan dagingnya berasa deh ga abal sm skali
Truly the best burger in town

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Lawless Burgerbar
Foto Interior di Lawless Burgerbar
Foto Makanan di Lawless Burgerbar

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Lawless Burgerbar

(Barat)

Jl. Kemang Selatan VIII No. 67H, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.4
Suasana:3.4
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2022

1213 Review

731 Makasih