Lawless Burgerbar  [ Barat ]
4.03 23 review

Lawless Burgerbar

[ Barat ]
4.03 23 review
Rasa
4.4
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.1

Jl. H. Agus Salim No. 60, Menteng, Jakarta Pusat

Buka - Selasa (11:00 - 23:00) 085697408869

085697408869

Buka Senin - Kamis (11:00 - 23:00), Jumat - Sabtu (11:00 - 24:00), Minggu (10:00 - 23:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Lawless Burgerbar [ Menteng ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Bundaran HI - Keluar F
    duration 7 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579162569
    https://assets-pergikuliner.com/gvVP0pfE6kJPpjusEhLGdlxKUzI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793495/picture-1579162569.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ULliDsYZ_Y_KaqFLuSYUr1zn1nA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793495/picture-1579162569.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579162569
    https://assets-pergikuliner.com/Hi9HJs_NQGk7AbJxcyWGFgN6PTc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793496/picture-1579162569.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hkIip3AOhC2PK_CNZtMgswaH-CM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793496/picture-1579162569.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579162569
    https://assets-pergikuliner.com/UkB8mbeouh_ppZeYuJyJeGEqG90=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793498/picture-1579162569.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vN8r05YTprfLDkRt2V2ByJMnjYg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793498/picture-1579162569.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579162570
    https://assets-pergikuliner.com/KRTB-XEhhrZOO6HmGuuN6LP_ggs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793499/picture-1579162570.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U0BHvGxJoiRxF0-yai-7SjEj1kE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793499/picture-1579162570.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582515087
    https://assets-pergikuliner.com/ipwwO0p-Mtu1XPc05nd0UXiprtI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859075/picture-1582515087.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/drjh6tNH_WcHP_nUk7rCeGJExZI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859075/picture-1582515087.jpg 2x
    385290
  • Picture 1607673342
    https://assets-pergikuliner.com/-lNL_PLpBuE7pE5kBdaMLzpN6ew=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2100612/picture-1607673342.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3zM8g8T1EjZS3M2tDdO62UDOuIk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2100612/picture-1607673342.jpg 2x
    385290
  • Picture 1607673344
    https://assets-pergikuliner.com/Bqf9VBJRW9ck7E43UogFluwenf8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2100613/picture-1607673344.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4dxWBV7Yr3sOz7sZ3NWideNE0w8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2100613/picture-1607673344.jpg 2x
    385290
  • Picture 1607673347
    https://assets-pergikuliner.com/EkzpU6s9ckLgbW1ShqnZkEeXhoA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2100614/picture-1607673347.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ecLeflhFX1h42xne15JbNx8rOKE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2100614/picture-1607673347.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618841662
    https://assets-pergikuliner.com/JeaRvgmXMm37dPZp-UE0ntoRbPs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2201241/picture-1618841662.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x1TFym2IpXyxKucvv9SKFDo-TdQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2201241/picture-1618841662.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Lawless Burgerbar

Foto Profil Stallone Tjia (@Stallonation)

Alfa 2021

682 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Burger Metal Besar, Enak, Tender, dan Juicy

Rasanya hari ini ingin banget nikmatin burger besar yang enak, empuk, dan juicy di Lawless jadi segeralah pilih makan malam di Lawless BurgerBar cabang Menteng tepatnya di belakang Sarinah.

Dari depan kelihatannya kecil, cuma terlihat 1 pintu lalu pas masuk ada lorong dan diarahkan ke pintu lain, setelah dibuka lumayan besar juga. Ada beberapa tempat duduk di bagian bawah dan ada juga seating area di bagian atas yaitu di mezzanine melalui tangga.

Meski interiornya bernuansa gelap serba hitam dengan aksen kayu serta pernak-pernik khas musik metal dan hard rock, ambiance dining di sini tetap enak kok. Tiap meja ada lampu terang di bagian atasnya, musik yang diputar tentu saja heavy metal dan hard rock tapi tenang volumenya juga tak terlalu keras jadi masih bisa nikmatin makan di sini dengan santai sambil ngobrol-ngobrol.

Pesan Black Sabbath seharga IDR 68,000++. Burger signature di sini, ukuran porsinya besar juga, bun empuk, beef patty di tengahnya sengaja dibikin rough kayak mengarah ke daging sapi cincang tapi masih firm plus caramelized onion dan pickles. Untuk keseluruhan rasa sih wholesome banget. Enak! Juicy pula dagingnya sampai netes ke nampan. Makin digigit makin mau nambah lagi tiada henti.

Untuk side dish pesan Judas Fries seharga IDR 23,000++. Ini yah sih worth banget, untuk harga segitu, porsi kentangnya sudah banyak benar. Kentang firm dan enak gurih karena ditambahin lagi pepper dan peppercorn atau something like that buat bikin rasa kentang makin nendang.

Untuk minuman pesan Banana Brigade seharga IDR 31,500++. Jujur minuman ini sih enak buat pemanis tapi bukan buat penyegar dahaga hehee... Yah memang itu intinya sih. GUILTY PLEASURE. Habis makan burger, minum smoothies manis ini yang merupakan campuran pisang, oreo, dan whipped cream. Ada tambahan 3 iris pisang dan oreo di atasnya dengan whipped cream yang melimpah. Keseluruhan kombinasi rasa oreo dan pisangnya enak banget. Creamny, sweet dan once again guilty pleasure banget deh.

Menu yang dipesan: Sabbath Burger, Judas Fries, Banana Brigade

Tanggal kunjungan: 19 April 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Deb

25 Review

Level 4

No Badge

4.8  

Untuk ke-3 kalinya

Kesini, untuk ke-3 kalinya

Gak pernah bosen
Gak berubah rasanya
Tetap cinta banget sama rasa burgernya

Sabbath yg saya pilih kali ini

Menu yang dipesan: sabbath

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shanaz  Safira

Alfa 2018

391 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Akhirnya nyobain menunya yang lain. Menurutku......

instagram: @eatfotainment

Hari ini memutuskan untuk membeli makanan jauh dari rumah sekalian jalan-jalan. Walaupun ujung-ujungnya take away dan dimakan di rumah sih hehe.

Selalu mesen lawless yang itu-itu aja, Enter Sandwich yang buatku jatuh cinta pada gigitan pertama, akhirnya nyoba menu lainnya yaitu Lunacheese.

Isinya cheese yang lumeer, beef patty, beef bacon, pickle, dan russian dressing. Zuzur overall enak tapi gurih asinnya bacon, patty dan cheese ini kuat banget sehingga aku ga tau russian dressing itu rasanya gimana.

Selain ini pesen juga Judas Fries yang 1 porsinya generous banget. Mesen 2 kentang ngabisin berduanya engap karena burgernya udah ngenyangin pol.

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ivan Setiawan

Alfa 2021

593 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Perburgeran Duniawi

Kalau dari luar keliatannya cuma pintu kecil dan mikir kayaknya kecil tempatnya. Ternyata pas masuk kedalam tempatnya luas juga dan ada dua lantai. Pemesanan di kasir lalu minuman soft drink dipick sendiri di bagian pick up. Gw pesan sabbath ala carte dengan jalapenostic front dan splattertrash. Untuk burgernya enak, pattynya tebel dan juicy. Untuk splatter porsinya banyak, chicken stripsnya gede-gede dan cocolannya juga enak. Untuk minum, gw pesan badak sarsaparila.

Menu yang dipesan: Sabbath Burger, Jalapenostic Front, splattertrash

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2021

1742 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Sabbath

Lagi pengen makan Classic Cheese Burger, pilihan jatuh kepada Sabbath Single (IDR 66,100). Burger with Single Beef Patty, Cheese, and Caramelized Onion. Beef Pattynya juicy and tender, Cheesenya memberikan rasa asin gurih, dan keunikannya ada pada Caramelized Onion yang memberikan rasa manis-gosong-gurih. So good!

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tristo

325 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.6  

Persekutan

Entah kenapa niatnya mau ke lawless jaksel malah nyasar kesini, tp yaudalah
Aku pesen the lemmy, isiannya beef patty, beacon, onion ring, telur dan saus keju
Makannya gabisa sekali hap, jd harus dipotong potong dulu,
Dan rasanya sangat mengenyangkan wkwkw
Untuk harganya 135k ala carte kalo yg paket 175
Selamat mencoba

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2021

874 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

The Lemmy

Follow my ig: @andriselly

Resto burger bernuansa metal, khas dengan dark interiornya.

Saya pesan set menu The Lemmy. Jadi dapat burger, fries & air mineral.
The Lemmy ini burger yg isinya beef patty, beef bacon & beef brisket & sunny side up. Tebel banget tumpukan dagingnya. Rasanya enak, gurihnya pas ga overwhelming. Ada keju tapi ga ada saus. Jd makannya ga berantakan. Walau gada saus tapi ga terasa kering. Tetep enak. Dari foto2 keliatannya tinggi bgt burgernya tapi aslinya ga setinggi itu.

Friesnya juga terasa light, enjoyable untuk dimakan.

Tapi harga burger disini cukup mahal menurut saya

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2021

1452 Review

Level 19

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.2  

😏👎

Akhirnya dapat pengalaman buruk waktu makan di lawless, aku walk-in butuh tempat untuk ber9. Sempet nunggu sepupu 5org lagi, maksudnya kan biar sekalian order. Ga lama ada stafnya yang samperin bilang "sudah order kak?", ada lagi "boleh dibantu order kak". Sampe aku jawabin gausah mas, nanti kan order langsung ke kasir.

Nah puncaknya, ketiga kali hostessnya samperin bilang "masih lama ka? Udah pesan? Soalnya ada waitinglist"

Eh ini bisa diliat kan ya meja masih kosong. Begitu si mbak pergi, aku langsung ke kasir PESEN:

4 SABBATH SINGLE 208.000
1 MOTLEY SINGLE 57.000
2 SABBATH (TA) 104.000
1 JUDAS FRIES 23.000
5 AIR MINERAL 75.000
2 MR. BROWNSTONE 81.500
1 SHORTEST STRAW 30.500
1 THE GREAT SOUTHERN TRENDKILL 47.000

Lumayan lah yaaa jajan rameannya, tapi.... AKU NUNGGU MAKANAN KELUAR AJA 1JAM KURANG 5MENIT.

Sampe pas aku tanya, stafnya minta liat bill pembayaran. Sebelum aku ksh ya aku tegasin lagi udah tunggu dari jam berapa...

GILIRAN MASIH NUNGGU ORANG DISURUH PESEN SAMPE 3X DISAMPERIN. GILIRAN UDAH JAJAN MALAH DIBIKIN TUNGGU LAMA.

YANG ANEH ADALAH, KAN PESAN JUDAS FRIES FOR KIDS.... MASA IYA KENTANG DOANG JUGA 1 JAM BOS????


GIMANA NIH KORDINASI KITCHEN CREWNYA, TIMING. MASA BURGER AJA 1 JAM, HARUS BISA HANDLE WALAUPUN LAGI RUSH HOURS. KONSISTEN.

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

706 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

LAWLESS

Dropchick nya aku suka banget. Tbh mungkin abis makanan ready sempet ditinggalin hampir sejam. Tapi tetep juicy ayam nya masih slightly crunchy! Well glazed so good.
Wajib order Judas Fries as side dish.

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Deb

25 Review

Level 4

No Badge

4.8  

Lemmy my love

Kesini lagi untuk ke-2 kali nya

Nyobain lemmy & menu spesial kerjasama dengan warpopski

1.Lemmy
Udahlah gak usah diragukan, tebel, juicy, bikin kenyang, enak, pas banget rasanya, tapi gak bikin enek

2.menu spesial kerjasama dengan warpopski
Ini juga gak kalah, lupa ada berapa jenis daging, tapi setiap layernya tuh pas banget, enak, bikin kenyang, love banget lah menu spesial ini

Saya kesini pas lagi pandemic, kebersihan nya mantap sih, keren

Menu yang dipesan: Lemmy

Tanggal kunjungan: 12 September 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Mei 2021
Apa yang dipesan?