Lawless Burgerbar  [ Barat ]
4.07 33 review

Lawless Burgerbar

[ Barat ]
4.07 33 review
Rasa
4.4
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.1

Jl. H. Agus Salim No. 60, Menteng, Jakarta Pusat

Belum Buka - Rabu (11:00 - 23:00) 085697408869

085697408869

Belum Buka Senin - Kamis (11:00 - 23:00), Jumat - Sabtu (11:00 - 24:00), Minggu (10:00 - 23:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Lawless Burgerbar [ Menteng ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Bundaran HI - Keluar F
    duration 7 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1631863898
    https://assets-pergikuliner.com/y9WmKuf3oe7XlMNIGeufAZN2wM8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2302664/picture-1631863898.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KD_6HVV4wgCS1RtSKNRevgVrBOI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2302664/picture-1631863898.jpg 2x
    385290
  • Picture 1631863899
    https://assets-pergikuliner.com/v16zfnQ1B0f3jlanMhc4fiv2ylg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2302665/picture-1631863899.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/sODdlreKcMYsw_XwTtfxbbWEk3g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2302665/picture-1631863899.png 2x
    385290
  • Picture 1631863899
    https://assets-pergikuliner.com/qkjzz2LtWaVnvj4vWnyQuLdTi-8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2302666/picture-1631863899.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/E9bMQnpO3dNF-cCSEGqinShoEtY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2302666/picture-1631863899.jpg 2x
    385290
  • Picture 1631863899
    https://assets-pergikuliner.com/8r7Bkob9Ur4ho1lsasbPsmyf_5g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2302667/picture-1631863899.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CpvcNyBpWJMy1et5igi04KMyS5A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2302667/picture-1631863899.jpg 2x
    385290
  • Picture 1631863900
    https://assets-pergikuliner.com/If755lP-EzgHsnVsiDyV5ZpPvhA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2302668/picture-1631863900.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1qJlG8Jt_5jIJIkr_k6eNJ9iH5I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2302668/picture-1631863900.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582515087
    https://assets-pergikuliner.com/ipwwO0p-Mtu1XPc05nd0UXiprtI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859075/picture-1582515087.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/drjh6tNH_WcHP_nUk7rCeGJExZI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859075/picture-1582515087.jpg 2x
    385290
  • Picture 1607673342
    https://assets-pergikuliner.com/-lNL_PLpBuE7pE5kBdaMLzpN6ew=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2100612/picture-1607673342.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3zM8g8T1EjZS3M2tDdO62UDOuIk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2100612/picture-1607673342.jpg 2x
    385290
  • Picture 1607673344
    https://assets-pergikuliner.com/Bqf9VBJRW9ck7E43UogFluwenf8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2100613/picture-1607673344.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4dxWBV7Yr3sOz7sZ3NWideNE0w8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2100613/picture-1607673344.jpg 2x
    385290
  • Picture 1607673347
    https://assets-pergikuliner.com/EkzpU6s9ckLgbW1ShqnZkEeXhoA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2100614/picture-1607673347.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ecLeflhFX1h42xne15JbNx8rOKE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2100614/picture-1607673347.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618841662
    https://assets-pergikuliner.com/JeaRvgmXMm37dPZp-UE0ntoRbPs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2201241/picture-1618841662.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x1TFym2IpXyxKucvv9SKFDo-TdQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2201241/picture-1618841662.jpg 2x
    385290
  • Picture 1631862675
    https://assets-pergikuliner.com/laFPqnVba4lG6Nm04qCxEMmdbis=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2302506/picture-1631862675.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/qyz40OgyFxAIP-p-cv4VneFp9v4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2302506/picture-1631862675.png 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Lawless Burgerbar

Foto Profil Yanni Karina

94 Review

Level 8

Kopi Pasta Dessert

4.2  

For the glory of junk food : "Healthy food sucks"

One factor of why this burger place is crowned "best burger in Jakarta" must be because of the atmosphere. Blaring music, dark walls with graffiti, dim light... It screams "Let's rebel from yucky healthy food and eat whatever we want!" And that adds to the readiness of people to accept the greasy, guilty pleasure sin that they're about to consume

To reserve the best experience in this place, you need to consider what to order. As the place suggest, don't try to find the healthiest, plainest or cheapest looking menu because while still edible, you won't know why this place is praised. They pride themselves on their unhealthily tasty tidbits. Order up! The price is not bad for this kind of establishment. The price is on par with fast food joint's flagship burgers.

That said, I don't order the most recommended, heart burn inducing burger on the menu and it taste great!

Sabbath burger 4.5/5
The sauce, patty, cheese, all combined into one harmonious pleasurable experience. The bun is just okay.
Judas fries 3.5/5
Honestly I want the chili to be spicier, to encompass the hell it represents via the name, but maybe that's just me because everyone else said it's spicy.
When combined with the burger it's soo good.

All in all, if I find them again I will buy from them.

Menu yang dipesan: Sabbath Burger, Judas Fries

Tanggal kunjungan: 10 September 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Puan Fawwaza

13 Review

Level 3

No Badge

4.8  

lawless menteng

tempatnya kecil tapi cozy, enak buat lunch sama tementemen

makanannya standard, burgernya agak dry karena sausnya kurang banyak tapi porsinya gede jadi worth the money

Menu yang dipesan: The Great Southern Trendkill

Tanggal kunjungan: 06 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2022

2342 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Menikmati Burger Ditemani Musik Metal

Restoran burger yang satu ini merupakan salah satu wishlist saya. Sebelumnya saya sendiri beberapa kali direkomendasikan buat mencoba burger di sini.

Siang ini, saya akhirnya berkunjung. Prokesnya cukup ketat. Ketika masuk wajib mencuci tangan di wastafel yang.telah disediakan, lalu scan barcode Peduli Lindungi.

Tempatnya ber-AC dan non smoking dengan dekorasi band-band metal di dinding, misalnya Iron Maiden, dsb. Interiornya pun menyesuaikan temanya, didominasi dengan warna hitam.

Ketika saya mampir, dipasang musik-musik metal dengan volume yang cukup kencang. Kalau kalian penikmat musik semacam ini, kalian mungkin bakal menikmati. Saya sendiri cukup menikmati dan merasa senang karena jarang sekali ada restoran yang memutar musik-musik semacam ini Soalnya saya suka Slipknot & Rammstein yang musiknya memang sejenis. Namun tidak semua orang menikmati musik metal, apalagi dengan suara keras.

Sengaja saya mention ini di review biar menjadi pertimbangan kalau kalian mau mengajak teman/keluarga yang bisa jadi malah kurang nyaman saat makan. Untung banget saya ke sini sebelum mengajak ortu saya, jadi bisa saya warning dulu atau malah take away saja.

Saya mencoba :

1. The Lemmy (IDR 135k)

Seporsi burger beneran super besar, bahkan bisa share 2-4 orang. Isinya bun, double patty, beef bacon, brisket & sunny side egg. Telurnya meleleh dan daging brisketnya empuk + juicy.

TBH, aku malah lebih suka patty burgernya meski brisketnya juga enak. Rasa nya cukup gurih. Bun nya sedikit.manis dan ada saus yabg creamy gurih.

2. Sabbath Burger Single (IDR 52k)

Saya suka banget yang ini. Rotinya empuk dengan patty yang lezat. Kejunya cukup terasa dan gurih serta sedikit melted.

Daging pattynya cukup tebal dan matang sempurna sehingga nggak berbau amis, namun nggak super kering.

Tanggal kunjungan: 10 November 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Diary

6 Review

Level 2

No Badge

5.0  

BEST BURGER EVER. PERIOD.

Lawless burger is probably the best burger we've ever eaten in our life, like, ever. Jujur selama ini makan burger dan belum ada yang bisa mengalahkan si lawless ini! It might seem pricey for some tapi bener2 ada harga ada kualitas and they prove it!

Menu yang kami pesan:
- Motley burg single lunch set IDR 97k
Si motley ini tuh BLT burger. Beef bacon, lettuce dan tomat. Cocok buat yang suka burger yang ada sayurnya, karena fresh banget dan balance sama dagingnya! Oh ya karena lunch set jadi dapat french friesnya juga. French friesnya banyak porsinya dan hangat.

- Enter sandwich a la carte IDR 85k 
Burger dengan isian coleslaw dan beef brisket. Brisketnya beneran banyak porsinya, cocok buat pecinta daging. Beberapa orang mungkin kurang selera makannya karena bukan burger biasanya.

Overall? Very worth the price! Lupa mention kalau ambiencenya cozy banget, ruangan adem, table tersedia cukup banyak dan service juga cepat. Menurut kami lawless Menteng ini ambiencenya lebih nyaman daripada yang di Kemang.

Menu yang dipesan: Motley burg lunch set, Motley Burg, Enter Sandwich

Tanggal kunjungan: 17 September 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2022

1531 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Motley burg (double) so FuLL

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Long time no eat burger. Yg awalnya mau order korean food malah nyasar beli ini wkwkkw. Saya beli yg motley burg (double) by ojol. Harga diojol 94k kurang tau kl langsung beli ditempat sama atau beda harganya.

Servicenya cepet deh. Stg jeman beres. Driver ojolnya juga sigap langsung cepet kirim ketempat saya. Burgernya emang mantep porsinya. Bisa sharing juga untuk berdua. Isiannya uda pasti ga kaleng2. Pas dipegang beratnya seh mantep.

Jadi untuk the motley burg (double) isiannya serba beef yaitu beef patty (double), beef bacon, cheese, lettuce, tomato n pikels. Dikasi bumbu mayonais gitu tp ga over bumbunya jadi makan sampe abis juga ga bikin enek. Beef pattynya pun enak ga bau sapi. Pas gigitan pinggir ada smokeynya gitu suka deh. Palagi kejunya nempel paten di pattymya makin enak. Buat beef baconnya emang agak lemak tapi tetep aja doyan wkwk. Ini baconnya pun gurih lebih asin dikit datipada pattynya. Digigit semua jadi satu se langsung autolahap makannya. Padahal masi kenyang tapi bisa abisin ini satu burger wkwk.

Menu yang dipesan: The Motley Burg (double)

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2022

734 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mantep isinya tumpeh tumpeh

Akhirnya kesampean juga nyobain burgernya Lawless. Aku pesen yang the lemmy. Asli ini sih burgernya mantep banget guys, isinya juga tebel banget. Buat yang lemmy ini sih bisa buat 2 orang guys. Jadi isinya double beef patty, cheese ( ini melted sih pas masih anget ), beef bacon, smoked brisket, onion string dan sunny side up. Wajib banget sih kalian cobain yang the lemmy ini. IG : egabrielapriska

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kent Sutanza

4 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Best Premium Smashed Burger in Jakarta!

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Tau burger ini udah cukup lama sebenernya dan terus menerus di suruh coba sama temen. Akhirnya nyobain pesen pake salah satu ojol, cukup lama karena pengiriman ke Kelapa Gading.

But the flavor tho, no joke! Patty nya well seasoned and cooked perfectly. Penggabungan caramelized onion dan cheese nya juga bikin burgernya jadi balance.

100% will order again!

Menu yang dipesan: Sabbath Double

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2022

1870 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sabbath burger

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Order via ojol salah satu burger yummy yang cabangnya sekarang ada deket kantor, di masa PPKM masih banyak pecinta burger satu ini dan pesen via ojol.

Saya pesan sabbath burger single dan double, bedanya ada di beef patty nya jumlah nya 1 dan 2. Pada dasarnya ini adalah salah satu menu classic cheese burger nya lawless, yang bikin gurih dan tasty adalah si onion caramelized nya! Cheese nya pun lumer dan porsi burger nya lawless emang besar! Dan pastinya bikin kenyang.

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

998 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Burger Metal Besar, Enak, Tender, dan Juicy

Rasanya hari ini ingin banget nikmatin burger besar yang enak, empuk, dan juicy di Lawless jadi segeralah pilih makan malam di Lawless BurgerBar cabang Menteng tepatnya di belakang Sarinah.

Dari depan kelihatannya kecil, cuma terlihat 1 pintu lalu pas masuk ada lorong dan diarahkan ke pintu lain, setelah dibuka lumayan besar juga. Ada beberapa tempat duduk di bagian bawah dan ada juga seating area di bagian atas yaitu di mezzanine melalui tangga.

Meski interiornya bernuansa gelap serba hitam dengan aksen kayu serta pernak-pernik khas musik metal dan hard rock, ambiance dining di sini tetap enak kok. Tiap meja ada lampu terang di bagian atasnya, musik yang diputar tentu saja heavy metal dan hard rock tapi tenang volumenya juga tak terlalu keras jadi masih bisa nikmatin makan di sini dengan santai sambil ngobrol-ngobrol.

Pesan Black Sabbath seharga IDR 68,000++. Burger signature di sini, ukuran porsinya besar juga, bun empuk, beef patty di tengahnya sengaja dibikin rough kayak mengarah ke daging sapi cincang tapi masih firm plus caramelized onion dan pickles. Untuk keseluruhan rasa sih wholesome banget. Enak! Juicy pula dagingnya sampai netes ke nampan. Makin digigit makin mau nambah lagi tiada henti.

Untuk side dish pesan Judas Fries seharga IDR 23,000++. Ini yah sih worth banget, untuk harga segitu, porsi kentangnya sudah banyak benar. Kentang firm dan enak gurih karena ditambahin lagi pepper dan peppercorn atau something like that buat bikin rasa kentang makin nendang.

Untuk minuman pesan Banana Brigade seharga IDR 31,500++. Jujur minuman ini sih enak buat pemanis tapi bukan buat penyegar dahaga hehee... Yah memang itu intinya sih. GUILTY PLEASURE. Habis makan burger, minum smoothies manis ini yang merupakan campuran pisang, oreo, dan whipped cream. Ada tambahan 3 iris pisang dan oreo di atasnya dengan whipped cream yang melimpah. Keseluruhan kombinasi rasa oreo dan pisangnya enak banget. Creamny, sweet dan once again guilty pleasure banget deh.

Menu yang dipesan: Sabbath Burger, Judas Fries, Banana Brigade

Tanggal kunjungan: 19 April 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Deb

34 Review

Level 5

No Badge

4.8  

Untuk ke-3 kalinya

Kesini, untuk ke-3 kalinya

Gak pernah bosen
Gak berubah rasanya
Tetap cinta banget sama rasa burgernya

Sabbath yg saya pilih kali ini

Menu yang dipesan: sabbath

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Feb 2023
Apa yang dipesan?