Lawless Dogbar  [ Barat ]
4.0 12 review

Lawless Dogbar

[ Barat ]
4.0 12 review
Rasa
3.9
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.3

Jl. Melawai V Blok M3 No. 67, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Buka - Jumat (10:00 - 21:30) 081219936476

081219936476

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Lawless Dogbar [ Melawai ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Blok M - Keluar A
    duration 6 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1622083233
    https://assets-pergikuliner.com/3HNABr66_aDPOOpM0StqnrL7WFA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2233146/picture-1622083233.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Cm7jDaXOqLOvaRz_eJfnFinxmRo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2233146/picture-1622083233.jpg 2x
    385290
  • Picture 1622083233
    https://assets-pergikuliner.com/_hLlZ_v7D9FnYW3icrvcvHq0qyc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2233147/picture-1622083233.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ENXODOuLBvNDOwLSRvXndq-j-cI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2233147/picture-1622083233.jpg 2x
    385290
  • Picture 1622083233
    https://assets-pergikuliner.com/amPZePs3vJI_YO2VsejGp59r3fU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2233148/picture-1622083233.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SfLnA65_jPrqHnMQdXr85FyZ_4I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2233148/picture-1622083233.jpg 2x
    385290
  • Picture 1622083234
    https://assets-pergikuliner.com/WZ441c_H2HFWOacuKEMRiScaTcY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2233149/picture-1622083234.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wNl44wvQHpP7_ORn1c5vWYvHjLQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2233149/picture-1622083234.jpg 2x
    385290
  • Picture 1624080226
    https://assets-pergikuliner.com/w4sYbdwRaep-6pkbbbUAwIIgma8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2253615/picture-1624080226.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/uQ4af5oArcEGn64zA1PLFLORBmg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2253615/picture-1624080226.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1634208198
    https://assets-pergikuliner.com/YQA1FyMrwkE945bpSENA1CFGg4I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2326443/picture-1634208198.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xUh1BBPLF-mXnZHp41wK9n8bfOo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2326443/picture-1634208198.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Lawless Dogbar

Foto Profil Zalfa Choerunnisa

32 Review

Level 5

No Badge

5.0  

Hot dog terenak!

Lagi jalan-jalan di Blok M dan laper banget sempet bingung mau makan apa al hasil nyari-nyari tempat makan dulu disekitaran situ dan nemuin Lawless tapi lagi gakepengen makan Burger

Dann baru tau ternyata ada yang namanya Lawless DogBar karena penasaran jadi coba masuk dan eh ternyata tempatnya bagus banget emani gagede tapi aku jamin kalo kalian masuk pasti betah deh.

Banyak spot foto juga , Instragramable parah sih tempatnya karena udah laper jadi langsung aja cuss aku pesen tapi karena aku sama temen ku ini mau jajan yg lain al hasil kita take away dan makan dimobil, next time pasti bakalan makan langsung sih

Lanjut, untuk rasanya aduhhh nih ya first impress aku waktu gigitan pertama tuh langsung wow speechless seenak itu senagih itu dan selumer ituu parah enak banget!! Ditambah juga kita bisa ambil saus nya sepuasnya , ambil cabe ijo sepuasnya sumpah enak bgt bgt bgt emang definisi harga gabisa bohong karena seenak itu.

Gabakal nyesel buang duit buat dapetin makanan seenak ini, enak, nagih ngenyangin sumpah harus coba!! Oia satu lagi wajin banget buat beli Chili cheese fries nya!

Menu yang dipesan: dog nasty, Chili Cheese Fries

Tanggal kunjungan: 18 Mei 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Suryadi

244 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.4  

Gak cuma jago bikin burger ternyata

Karena uda percaya banget sama kualitas burgernya Lawless yang gak kaleng2, kali ini gw cobain Hotdognya yaitu variasi Smoothfellas. Isinya ada signature sausagenya mereka yang cukup panjang, dan gak cuma itu aja proteinnya, ditambah lagi slices sirloin diatasnya, mustard, dan pickled red onion. Rasanya? Gak diragukan lagi sih. Tingkat kematangan sirloinnya cukup oke. Agak chewy tapi gak keras, but still ok. Untuk topping dan/atau condiment lainnya kyk pickled onion, mustard, semuanya dalam porsi yang pas dan gak nabrak rasanya.
Sejujurnya pas gw kesana, pengunjungnya cukup rame yah. Semisalkan kalian gak suka rame2 pas lagi pandemi gini, kalian bisa takeaway untuk dine-in-car kayak gw. Packagingnya cukup baik dan rapih jg.

Menu yang dipesan: Smoothfellas

Tanggal kunjungan: 26 September 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil harizakbaralam

535 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Tidak Seenak Burger nya

Mungkin ekspektasi saya yg berlebihan atau memang saya ha paham rasa hotdog, tapi Menurut saya rasa hotdog dan french Fries disini tidak terlalu istimewa

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2022

3990 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Hot dog enak

Tempatnya tidak terlalu besar dengan interior bernuansa industrial yang dekornya ceria dan casual. Terlihat bersih dan nyaman banget deh untuk dine in. Saya pesan : Cheese Streak Bacon Wrapped (59k++) – Classic hot dog dengan cheese sauce, beef bacon, garlic aioli dan chives. Bunnya empuk, rasanya enak. Beef sausagenya cukup besar. Padat dan enak. Cheese saucenya enak deh, baconnya garing. Porsinya mengenyangkan, bisa untuk sharing. Fries Elote (45k++) – menu ini French fries dengan olahan sweet corn, ditambahin jeruk nipis makin yummy. Perfect combo deh ini sama hotdognya. Untuk minuman sebenarnya penasaran dengan Cool Runnings, tapi pas liat ada Cap Badak, langsung deh pesan Cap badak (25k++). Hotdog + fries + cap badak, recommended banget.
Sebagai pencinta hot dog, saya pasti akan kembali lagi untuk mencoba menu2 yang lainnya. Recommended untuk para pencinta hot dog.

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2022

606 Review

Level 14

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

BEST HOTDOG IN TOWN!🌭🌭🌭


Who likes hotdog as much as me? This one is truely one of the best in town! After their famous burger bar, now i visited their dogbar in Melawai, Blok M. I had Doggy Maguire, big sausage wrapped in hotdog bun and with beef bacon, topped with garlic butter, caramelized onion, spicy mustard and beef pastrami. I like it when it blends in my mouth, the caramelized onion plus garlic butter are on point, the spicy mustard is not overwhelming. And oh, Badak is the drink that i must order when it comes to Burger/Hotdog🤪

Menu yang dipesan: doggy maguire

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil eatenbybaba

87 Review

Level 8

Dessert

4.0  

Finest hotdog

Tempatnya lbh sepi dibanding burgerbar. Pilihan hotdognya variatif. Range harga 36rb-105rb. Rasa 3.5/5

(1)Cheese Streak bacon wrapped, cheese saucenya👍👍👍
(2)Dog nasty, garlic saucenya agak berlebihan jd nutupin rasa yg lain
(3)Party of fries cheese, 👌👌

Menu yang dipesan: party of fries cheese, cheese streak, dog nasty

Tanggal kunjungan: 06 April 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2022

2184 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Cheese Streak

Lawless Dogbar adalah “adeknya” Lawless Burgerbar yang berfokus menjual Hot Dog. Gw mesen via ojol, mesen yang Cheese Streak (IDR 47,000). Bunnya empuk dan lembut, Beef Sausagenya garing diluar empuk didalam dan ukurannya besar, lalu disiram oleh Garlic Aioli dan Cheese Sauce, dan ditaburi oleh Beef Bacon dan Chives. Porsinya besar, harga terjangkau, dan rasanya enakkk! Recommended!

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2022

1872 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

1x aja

Jujur dogbar ini menunya hotdog & menurutku kurang ok sih, kyk biasa aja gitu kaaan cuma ya tempatnya jujur sangat nyaman, konsepnya oke. Niat hari ini macem hunting HOTDOG, aku sih pesan TOP DOG. Sumpeee gaenak, bang gofar... masa ini diatasnya kan onion kaaaan cuma kok dingin banget ya, ga crunchy huhu.

Yang aku pesan ini jadi sosisnya dikasih 1 lapis slice beef gitu aja.

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2022

3782 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Hotdog enak

Hotdog yang lagi viral, punya group lawless burger tapi ini beda tempat dan produknya hotdog semua. Lokasinya di daerah blok M, persis depannya blok M square. Tempatnya sih kecil tidak terlalu besar. 

Aku kesini cuma take away aja, kl take away jadi cukup dari luar saja. Aku beli yang dogzilla (105k) isinya ada beef bacon wrap saussage, pulled beef, onion ring, coriander leave, garlic butter and rusian dressing. 

Hotdognya ini aslinya gede banget loh, mungkin di foto keliatannya kecil. Tastenya juga enak banget, saucenya rasanya ga pasaran, saussagenya juga enak banget. Kalau yang dogzilla ini harganya memang agak mahal karena isinya buanyak, plus aku nambah extra cheese juga. 

Next time pengen coba yang rasa lainnya lagi. 

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Kewlinesh

7 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Hotdog Bar Nuansa 90an

Terletak di komplek Blok M Square.
Pas baru masuk langsung waw sih
Suka banget sama interiornya
Banyak poster dan gambar-gambar yang buat lo kembali nostalgia ke tahun 90an
Playlist Musiknya juga bagus-bagus banget. Asik banget deh buat nongki sama temen sambil ketawa2

Kita pesan:
- Cheese Streak Bacon Wrapped (59k)
Itu kaya hotdog yang dilumuri keju dan diwrap sama bacon.
Sosisnya enak! Lembut dan besar gitu. Rotinya juga somehow gurih dan lembut. Baconnya juga enak, aksen gurihnya buat sensasi tersendiri pas makan

- Cheese Fries (36k)
Kentang goreng dengan taburan bacon dan dilumuri keju. Rasanya enak!

- Cap Badak (25k)
Jujur kita kaget ada cap badak di sini! Wwkk. Rasanya enak banget, sarsaparila gitu

- kiwi drink (27k)
Ini semacam slurpee rasa kiwi. Manisnya dapet banget. Struktur slurpeenya juga pas banget. Kita gatau deh ini kiwi asli atau bukan. Karena biji kiwinya gitu di dalam minumannya

Menu yang dipesan: Cheese Fries, cheese streak bacon wrapped, drinks cap badak, cool runnings kiwi

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Sep 2022
Apa yang dipesan?