Review Pelanggan untuk Legend Of Noodle

The best jjangmyeon in town!!💯💯

oleh Aulia K, 24 Februari 2022 (7 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Legend Of Noodle
Foto Makanan di Legend Of Noodle

🍝 Chicken Jjangmyeon // 60.000
Mienya kenyal, bumbu kedelainya kental dan hitam dan rasanya ada manis sama gurih, ditambah ada irisan bawang bombay nya walaupun banyak tp tetep ga dominant rasanya, potongan ayamnya gede dan banyak, terus kayaknya ayamnya juga sebelumnya udah dimarinasi jadi makin tambah enakk!!🤤

🍜 Haemul Jjampong // 90.000
Tekstur mienya sama kenyalnya, terus kuahnya gurih manis pedas tapi ga berasa pedas jadi masih bisa banget dinikmatin sama org yang ga suka pedas, terus ada beberapa sayuran dan seafoodnya banyak banget dan ga amis, isiannya ada gurita, macam macam kerang, dan kerangnya juga udah dikasih flavour lagi jadi pas dimakan makin yumm terutama di kerang hijaunya meresapnya beda!!

Satu porsinya gede banget bisa sharing untuk 2-3 orang. Untuk kimchinya bagi aku yang gapernah suka pas nyobain bisa kemakan dan nikmatin, dan baru pertama kali nyoba acar lobak kuning ternyata enak banget mirip kayak asinan dan bikin netralisasi mulut!! Disini udah free corn ocha dan dapet dessert semangka juga. Untuk ambiencenya sederhana sih ya mirip kayak di drama drama vibesnya, saran kalau mau kesini better sebelum makan malam ya karena jd rame 😅😅

Menu yang dipesan: Haemul Jjampong, Jajangmyeon

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Legend Of Noodle

(Korea)

Jl. Senopati No. 81, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.4
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Aulia K

3 Review

4 Makasih