Review Pelanggan untuk Leon

Lunch di Leon

oleh UrsAndNic , 08 Juli 2019 (11 bulan yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Leon
Foto Makanan di Leon

Jadi sekarang itu Leon sudah buka dari jam 11.00 am untuk lunch time. Menu2 lunchnya juga menarik
Kalau yang belum pernah ke Leon harus banget mampir karena tempatnya sangat spacious, interiornya keren banget dengan nuansa modern industrial. Sangat elegan dan classy. Ambiancenya seperti di lounge dengan sofa2 yang bisa untuk group besar sampai 10 pax. Ok banget deh untuk kamu yang mau hangout rame2 dengan teman2.

Saya dan teman teman mencoba menu2 berikut: 

Appetizer : 

*Salmon ceviche : Raw fresh salmon yang dilumuri dengan lemon juice sehingga matang. Salmon ini disajikan di atas homemade sesame crust fried, semacam pangsit dengan campuran black sesame seeds.Perpaduan salmon yang lembut dan crust fried yang enak dan crunchy terasa sangat pecah di mulut. Enak deh. Appetizer yang rasanya unik fusion antara Jepang dan makanan Mexico/ Amerika latin. Recommended. 

*Indian poori : Flat bread khas India ini ukurannya kecil dengan filling potato curry. Saucenya campuran mango dan chili raitha. Indian poorinya enak banget, seperti pastel tapi tidak berminyak, crunchy. Potato currynya juga enak banget sweet dan savory. Saucenya enak dan unik tapi untuk saya kepedesan hahaha…kalau level pedesnya turun sedikit dan rasa mangganya sedikit lebih dominan Ok banget nih. Bisa nga berenti nyocolin saucenya. 

*Pan seared duck breast : Daging bebeknya benar2 tender, tidak bau bebek sama sekali, enak dan juicy. Di bawah irisan bebeknya ada enoki mushroom dengan soy sauce. Topping sambal matah enak banget. Beneran nga rela berbagi deh.

Salad : 

*Thai beef salad : irisan beef yang tipis dengan fresh mixed greens rocket salad, lettuce, red lettuce, cilantro, cherry tomatoes, red onion, jeruk. Ditaburi Crushed cashew nut dan pomegranate. Saladnya fresh, colourful, healthy and yummy. Saucenya terasa sedikit pedas. Enak dan recommended. 

Main course: 

*Black Angus Striploin dengan green chili yuzu, soy gravy, potato salad & egg – Steaknya tender & juicy, potato salad & eggnya juga enak banget.
Soy gravynya juga enak. Ada sedikit hint asam pedas dari green chili yuzu. Overall tastenya enak dan recommended. 

*Lemongrass salmon dengan avocado salad, sweet corn, coconut cream, pumpkin chili and coriander – Potongan salmonnya cukup tebal, fresh. Saucenya terasa manis gurih dari campuran ketumbar (coriander) legit dari cococnut cream. Avocado, sweet corn dan pumpkin match banget dengan salmonnya. Enak dan recommended. 

Dessert : 

*Lemon ravioli with vanilla cream Anglaise – Fried ravioli dengan taburan cinnamon. Crunchy dan sweet dengan lemon sauce dan vanilla cream Anglaise yang manis. Salah satu menu dessert simple dan yummy. Recommended. 

Suka banget dengan ambiance di tempat ini. Servicenya juga sangat baik, serving timenya ok banget, untuk main course hanya menunggu sekitar 15 menitan dengan situasi yang cukup ramai. Menu lunch yang dicoba enak semua…puas banget.
Untuk yang ingin menikmati live music di Leon ada live music yang di mulai jam 9pm onwards.  Langsung di cek di IG @leon_jakarta dan sebaiknya RSVP dulu ya kalau mau ke sini. Tempat ini sangat recommended - one of the best hangout place in town.   

Foto lainnya:

Foto Makanan di Leon
Foto Makanan di Leon
Foto Makanan di Leon
Foto Makanan di Leon
Foto Makanan di Leon
Foto Interior di Leon
Foto Interior di Leon
Foto Interior di Leon

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Leon

(Barat)

Jl. Wijaya I No. 25A, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.5
Harga:3.9
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2020

2351 Review

1391 Makasih