Review Pelanggan untuk Lewis & Carroll Tea

cozy sih tapi

oleh Kami Suka Makan, 09 Januari 2019 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Lewis & Carroll Tea
Foto Makanan di Lewis & Carroll Tea

terletak di dalem Central yang di GI. lokasi nya itu ujung banget dan rame pas udah siang hari. tempat nya sih enak dan nyaman sih, cuma kalo deket musik itu kenceng banget musik nya jadi agak susah kalo misalnya lagi ngobrol.

kemarin itu cobain makan nasi goreng, spaghetti nusantara sama grilled chicken nya. gak nyangka banget porsi nya bisa gede banget tapi enak deh dan bikin senang hehe. rasanya sih standard tapi kurang suka sama mashed potato yang di grilled chicken nya, kayak rasanya rada aneh gitu sih, ada tambahan rasanya yang bikin kurang pas di mulut jadi gak abisin deh. 

nah untuk pelayanan sebener nya bagus, cuma gatau berasa lebih cuek, kayak gak di sediakan tisu, susah manggil terus ada pelayan yang layanin cemberut kan eke jadi bingung ya. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Lewis & Carroll Tea
Foto Makanan di Lewis & Carroll Tea

Menu yang dipesan: Grilled Chicken, Nasi Goreng

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Lewis & Carroll Tea

(Kafe)

Grand Indonesia Mall, Lantai Upper Ground, East Mall, Central
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:4.1
Harga:3.2
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Kami  Suka Makan

Alfa 2018

272 Review

85 Makasih