Liang Sandwich Bar  [ Snack ]
3.64 5 review

Liang Sandwich Bar

[ Snack ]
3.64 5 review
Rasa
3.4
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.2

fX Sudirman, Lantai 2
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Buka - Minggu (10:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Liang Sandwich Bar [ Sudirman ]

  • Tipe KulinerSnack
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Senayan - Keluar B
    duration 5 menit

    Istora - Keluar A
    duration 9 menit

  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1572345567
    https://assets-pergikuliner.com/g9UANUXlXnEzNX3oSmEdcaJoXrY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658585/picture-1572345567.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RKDApb-VQeJriK0sXCPqluUoTW8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658585/picture-1572345567.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572345567
    https://assets-pergikuliner.com/1D4-k2U8yVocNDQynKyxOTPJHAY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658586/picture-1572345567.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Zqz_mBtSoPQ2_XExd5uAfMWnxgc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658586/picture-1572345567.jpg 2x
    385290
  • Picture 1616742778
    https://assets-pergikuliner.com/tg-_odfLuyKSfRpQtRqPRjUlCYk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2180801/picture-1616742778.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HpfI6CTMCPuPCFnEIzJCuTpTzRQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2180801/picture-1616742778.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570084653
    https://assets-pergikuliner.com/kr-qKsOwBD0GrD6k3eM-Qqvee9U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1619023/picture-1570084653.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XhC3Y8_XG-qwM9Z4czTsGJ-FTzA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1619023/picture-1570084653.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Liang Sandwich Bar

Foto Profil bataLKurus

Alfa 2022

1463 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Kebab liang

Chicken kebab roll with blackpeper n cheese sauce (28k). Jadi ini kyk sandwich dia yg biasa cuma dibikin model kebab. Bahan kulitnya sama deh. Tapi kl yg kebab ini ga bisa pake liang sauce.

Buat porsi oke bikin kenyang, rasanya juga enak gurih sausnya, kulitnya pun renyah n dagingnya juga banyak. Dari dagingnya aja jg uda enak rasanya meresap. Cuma pas uda makan amper setengah jadi agak kegurihan gitu. Kenyangnya kurang enak jadinya.

Menu yang dipesan: chicken kebab roll

Tanggal kunjungan: 25 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

967 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Chicken Bolognese Sandwich

Sore-sore jam nanggung antara waktu makan siang dan makan malam. Buat ganjelan perut dan lagi di fX dan kebetulan lagi ngelewatin, akhirnya pilih makan di Liang Sandwich Bar.

Outlet Liang Sandwich Bar di fX berdiri sendiri seperti permanent island dengan beberapa tempat duduk di bagian samping standnya.

Pesan yang Chicken Bolognese Sandwich, kulit sandwichnya sih berminyak mungkin karena standarnya memang begitu dari sananya. Ukuran lumayan lebar kayak berbentuk mini kipas. Daging ayamnya sih tidak terlalu banyak. Rasanya sih manis gurih begitu di mulut, ditambah dengan irisan tipis telur dan sayur biar teksturnya makin enak.

Menu yang dipesan: Chicken Bolognese Sandwich

Tanggal kunjungan: 17 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil harizakbaralam

535 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Wajib Coba Liang Chicken Sandwich

Bagi lidah ndeso saya, rasa scallion sandwich disini oke banget, dan porsi-nya pas & mengenyangkan  

Food : 

Liang chicken sandwich 4/5 
Chicken ham & cheese 4/5 

Resto :

Taste. 4/5

Service. 5/5

atmosphere 3/5

price 3/5

Cleanliness 4/5

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Avien Aryanti

94 Review

Level 9

Kopi Bakmi

4.0  

Liang Chicken Sandwich

Versi modern dari Taiwanese Bfast menu, Tanpin

Enak dan cukup mengenyangkan untuk cemilan antara jam makan

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil FebTasty  (Feb &amp; Mora)

Alfa 2019

361 Review

Level 13

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

2.4  

Not so good services :(

"Sangat amat mengecewakan".

Kami rasa itu judul yang sangat pas menggambarkan perasaan kami pada kunjungan ke outlet Liang Sandwich Bar cabang FX Sudirman yang kelihatannya baru buka ini..

Kami tidak pernah merasakan pengalaman memakan liang seburuk ini. Kami telah mencoba liang di outlet yang lain, bahkan sampai yang di Johor Bahru sekalipun, tidak pernah kami temui bentuk liang yang se-acak-kadut seperti ini.

Sandwichnya benar-benar hancur. Susah dimakan dan blepotan deh.

Bahkan kami sempat menanyakan kepada pelayan yang bertugas apakah memang seperti ini seharusnya? Kemudian mereka menjawab iya memang harusnya seperti itu.

Lalu kami juga telah izin untuk menceritakan pengalaman kami ini untuk diunggah tulisannya dan diperbolehkan.

Jujur. Kami kecewa.

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Nov 2022
Apa yang dipesan?