Review Pelanggan untuk Little Ubud

sambelnya pedes mampus

oleh Gladys Prawira, 17 Mei 2015 (sekitar 6 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Little Ubud
Foto Makanan di Little Ubud

Kesini aku nyobain makanan yang prasmanannya, jadi langsung pesen di depan dan bisa pilih sayur apa aja, tiap sayur memiliki beberapa varian harga. Kalau yang ayam harganya 10k, tapi kalau yang sayuran biasa harga per sayurnya 5k. Aku pesen nasi setengah sama keripik ikan (gatau namanya) dan mie goreng harganya 13k. Tadi makan ber 4 cuma abis 100k udah sama minum. Itu murah banget sih… dan ngeyangin kok, porsinya ak dikit- dikit amat. Yang suka pedes, wajib banget minta sambelnya, sambelnya enak sih. Tapi kalo kebanyakan bisa sakit perut. sambelnya parah pedesnya. Look nya gak pedes, tapi pas di makan.. busettt…. cobain dehh..!  

Foto lainnya:

Foto Makanan di Little Ubud
Foto Makanan di Little Ubud

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Little Ubud

(Indonesia)

Jl. Green Ville Blok BL No. 2, Green Ville, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.9
Suasana:3.1
Harga:3.5
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Gladys Prawira

87 Review

14 Makasih