Liyen Restaurant  [ China ]
3.98 25 review

Liyen Restaurant

[ China ]
3.98 25 review
Rasa
4.5
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
4.1
Kebersihan
3.8

Jl. Batu Tulis Raya No. 37, Pecenongan, Jakarta Pusat

Belum Buka - Minggu (10:30 - 14:30, 17:30 - 21:30) 021 3451504

021 3451504

Belum Buka Senin - Minggu (10:30 - 14:30, 17:30 - 21:30)

Di atas Rp. 200.000 /orang

Liyen Restaurant [ Pecenongan ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542248455
    https://assets-pergikuliner.com/CIv5EX8hOqQO8wgInaZxCjIx5fg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1151272/picture-1542248455.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PMhzxPB3Pkcp9fp-VgXiDrsHBtQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1151272/picture-1542248455.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542248456
    https://assets-pergikuliner.com/3r2pa8aynG5zJ17A1EJASYD_scI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1151273/picture-1542248456.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KdZyBxBHD80_LkpW0g-f7rFc4Zk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1151273/picture-1542248456.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542248456
    https://assets-pergikuliner.com/eWDUvqZkQUgkN_IKtknllq36xjM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1151274/picture-1542248456.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YW86LZPp33Oao913SOZ5U3BtPMQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1151274/picture-1542248456.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542248457
    https://assets-pergikuliner.com/5c5FAmTOdshh8LA4zOIZm7Qn7kc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1151275/picture-1542248457.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0uaIM9hnXtjWsmdBP-P-CjVyNZ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1151275/picture-1542248457.jpg 2x
    385290
  • Picture 1465742195
    https://assets-pergikuliner.com/c37zvpgzG5aErVnf6Ec_ySulgj8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/254023/picture-1465742195.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/89rmEUosx8N-xx37faw8lAIxloU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/254023/picture-1465742195.jpg 2x
    385290
  • Picture 1501428559
    https://assets-pergikuliner.com/WMevGa2KT3dq5WQVm5B5OZu22DM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/630627/picture-1501428559.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/QgSmRB2p53dND-CeQnBLNT9So-I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/630627/picture-1501428559.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1501428563
    https://assets-pergikuliner.com/eyAPfzWFhXXS0V1-BFDmDzFtoOY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/630629/picture-1501428563.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hAAs54ZOBtn7xmSBF_J8_gipeKQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/630629/picture-1501428563.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1501428565
    https://assets-pergikuliner.com/kp2B0o9lyrvI2bqK7Vl99rJx1iU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/630630/picture-1501428565.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/iraeMk1DHnmc3kgQd40hKHh02y4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/630630/picture-1501428565.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1511184906
    https://assets-pergikuliner.com/_9ecuWiPjPX_iAcYR1QO5RZONxY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744955/picture-1511184906.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LeOXJ5jXkLFny76RCK5tgn2TZfA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744955/picture-1511184906.JPG 2x
    385290
  • Picture 1515110852
    https://assets-pergikuliner.com/u1yvmQ6IkStqad2SDwrim8-jLPI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/788254/picture-1515110852.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-lpB1nOzeow97BophLEOEMDbcds=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/788254/picture-1515110852.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Liyen Restaurant

Foto Profil IG @journeyby_w1 (JourneyByW)

Alfa 2021

1001 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ada Ayam Rebus Kuning Di Liyen.

Menjajal bawa pulang dari Liyen Restaurant, Batu Tulis, mereka memiliki menu ayam rebus kuning lezat yang gurih dan wangi, namun cukup mahal.

JourneyByW mencatat cukup jarang di Jakarta yang menjual ayam rebus kuning seperti Liyen ini.

Tanggal kunjungan: 01 September 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Larissa Yuanita

58 Review

Level 7

Bakmi

5.0  

Restoran chinese food terfavorit

Kesini udah pernah 3x dan menurut gw rasanya selalu konsisten enak, masaknya bagus banget.

1. Sapo Liyen, suka banget sama ini terutama urat nya. Rasanya kyak sapo tahu pada umumnya cuma lebih gurih dan agak kentel. Isiannya ada perut babinya juga, cumi, kayak jelly gitu, udang.

2. Leher babi. Ini THE BESTT luarnya garing gitu, pas dimakan meleleh di mulut, empuk banget dagingnya

3. Lindung cah fumak, lindungnya gorengnya enak bgt super crunchyyyy

4. Gurame kuah, gw slalu minta yg di fillet, mereka filletnya jago bgt bener bener gada tulanggg yg nyisa. Kuahnya superr goood, gurih dan creamy

5. Bihun goreng merah, sbnrnya lupa namanya apaa tapi rasanya enak. Tipenya bihun goreng yg gapake kecap gituu

Tanggal kunjungan: 17 Juli 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2022

2228 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Rasanya Berubah?

Li Yen merupakan salah satu restoran Chinese food yang juga menerapkan protokol kesehatan.

Ini bukan kali pertama saya berkunjung sehingga saya menyadari bahwa jumlah meja dikurangi dan jarak antar meja jadi lebih jauh.

Saat masuk juga ada pengecekan suhu tubuh dan disediakan tempat untuk mencuci tangan.

Saya mencoba :

1. Sapo Tahu Seafood (Small, IDR 94k)

Tahunya lembut dengan isian aneka seafood. Menurut saya rasa tahunya sendiri enak.

Sayangnya rasa sapo tahunya secara keseluruhan kurang enak. Kuahnya terasa hambar, rasanya dulu tidak begini, deh. Seandainya rasanya sedikit lebih gurih akan lebih enak.

Seafoodnya pun sedikit beraroma meski setidaknya masih cukup oke untuk dimakan.

2. Gurame Asam Manis (IDR 165k)

Porsi guramenya cukup besar dan sebenarnya ini bisa share 4-5 orang. Saya makan bertiga dan nggak habis.

Guramenya sama sekali tidak berbau lumpur dengan tekstur yang renyah serta saus asam manis yang cukup banyak dan teksturnya pun pas, tidak terlalu cair atau terlalu kental.

Namun rasa guramenya sendiri agak pahit entah kenapa, padahal tidak gosong. Padahal dulu tidak begini.

3. Ayam Goreng Saus Madu (Small, IDR 94k)

Seporsi bisa untuk share 3-4 orang dan saya suka ayamnya. Ayamnya dibalur tepung dan digoreng hingga renyah dengan saus madu dan taburan wijen.

Meski dibalur saus, namun ayamnya tetap terasa renyah. Saus madunya terasa manis dan klop dengan rasa ayamnya yang cukup gurih. So far dari semua menu yang saya makan ini yang paling oke.

Sebenarnya ketimbang rasa makanan, saya malah merasa pelayanannya lebih memuaskan. Pelayan sangat ramah, baik di kasir maupun waiter. Bahkan berkali-kali menawarkan refill teh tanpa diminta. Sangat atentif.

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2490 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Hakka Food

Sunday is family time. Makan siang dengan 4 menu:
- Mie Goreng Ulang Tahun: tingkat kematangan mie oke, well seasoned, isinya banyak, porsinya bisa 4-5 orang.
- Udang Goreng Telur Asin: udangnya fresh, garing, saus telur asin lumayan bold.
- Ikan Gurame Saos Thailand: ukuran ikan besar, saus thai terasa asam manis, ikannya juga fresh.
- Kodok Batu Sayur Asin: daging kodoknya besar dan fresh, sayur asin cukup banyak tapi tidak terlalu asam.
Semua menu ini adalah chinese food kesukaan saya, utk pelayanan baik juga ramah, ambience nyaman, cocok banget untuk makan keluarga, harganya kompetitif. Recommended!

IG: mrindramulia

Menu yang dipesan: udang goreng telur asin, Mie goreng ulang tahun, Ikan Gurame Saos Thailand, Kodok Batu Sayur Asin

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Maria Teresia

203 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

4.2  

Leher Babi Terenak!

Lagi mau nyari chinese food di daerah Batu Tulis, trus yang ngelayaninnya buaaeekk banget dan kocak banget. Doi ngejelasin leher babi di sini recommended banget. Akhirnya gue pesen itu yang porsi small dan Ayam Garem yang setengah ekor.

Gila, gue baru pernah makan leher babi, pertama mikir “ah ngapain lah pesen yang gue blom pernah pesen!” Eh akhirnya pas abis nyobain ternyata enakkk banget dong. Asli itu empuk banget dan bumbunya meresap banget nggak bohong.

Kalau ayam garemnya enak juga sihhh cuma gue nggak sampai wow banget. Tapi enakk, asin 😁😁 gurih pula.

Kesimpulan makan di sini enak banget, meskipun mahal 😂

Menu yang dipesan: Ayam Garem, Leher Babi

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sidarta Buntoro

146 Review

Level 10

Chinese Food Bakmi

4.4  

Best hakka food

Nahhh, klo maw makan makanan hakka wajib hukum nya ke sini. Sudah di akui sama turis hakka sedunia. Rasanya masih mempertahankan ciri khas makanan hakka tradisional. Jadi udah pasti terjamin enaknya. Menu wajib disini itu, yong tofu, leher babi sama lindung cah fumak nya. Untuk makanan disini emang si agak mahal, tapi sebanding sama rasa yg di berikan

Menu yang dipesan: Leher Babi, lindung cah fumak, yong tofu

Tanggal kunjungan: 24 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2361 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Book VIP Room

Sangjitan cici sepupu disini, 2 keluarga buka ruang VIP 1& VIP 9, tempatnya jadi super luas. Udah cukup sering sih makan disini, berikut kurang lebih menu yang kita pesan kemarin :
1. Ayam Rebus Garam
2. Bebek Panggang
3. Tahu Bakso
4. Ikan Gurame Asem Manis
5. Urat Babi
6. Babi Hong
7. Pocai Bawang Putih
Dari semua menu yang dipesen yang paling favorit itu ayam garem, jadi ini ayam rebus yang rasanya gurih & asin. Dimakannya pake sambel campur saos bebek. Enaak loh. Entah karena kita langganan atau dia emang ada diskon, kita dikasih potongan 10% sebelum pajak. Tapi tetep ditambahin pajak 10% dan service 5% sih. Jadi anggapannya diskonnya cuma untuk kurangin pajak.

Menu yang dipesan: Tahu Bakso, Bebek Panggang, Ikan Gurame Asem Manis, urat babi, Ayam Garam, Babi Hong

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Makan kenyang serombongan & enak...

1. Gurame asam manis nya lumayan enak, ikan nya empuk & saos nya jg gak asem
2. Urat babi saos XO ini mayan aja sih, dia mirip sama kulit nya, jd ya lembek" gitu deh. Trs kuah nya jg gak berasa, mesti pake sambel makannya.
3. Ayam liyen nya menurut aku agak keras & banyak bgt tulang nya. Jd aku kurang suka ya..
4. Bebek panggang nya jg kurang, krn agak sedikit keras sama saos nya tuh bkn yg biasa punya. Disini saos nya itu bening" gitu, trs rasanya jg aneh sihh...
5. Babi hong Hakka ini yg warna item coklat. Aku sih doyan ini krn enak aja gitu, kalo ini baru yg namanya empuk, gak kyk ayam & bebek nya yg keras... Trs di paling bwh itu kyk ada bawang atau apalah itu, itu jg enakk. Dia manis" gitu, akuu sukaaa hehe
-------------------------------------------------------------------------------

Tempat nya biasa aja, tp disini dia ada VIP ROOM nya. Jd kalo yg mau mkn serombongan RT RW itu mesti booking room sendiri yg ada di lantai atas.

Menu yang dipesan: Gurame Asam Manis, Ayam garam liyen, Bebek Panggang, Babi hong Hakka, urat babi saos xo

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

611 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.0  

Makan enak dulu ya

Wahhh..ini dia salah satu makanan yang bisa menggoda selera.
Kheuw Nyuk

Daging babi + sayur asin yang dikukus dengan bumbu khas menghasilkan rasa yanh menggugah selera.

Udang Goreng Mayonaisenya JUARA
Bakso lobaknya saya kurang pas ya

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil hobinyaria

Alfa 2022

951 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Happy Birthday Koh Tirta

Perayaan tahun baru sekaligus merayakan ultah koh Tirta Lie. Saya baru kali ini menikmati makan di restoran Liyen dan yaaay... ternyata restoran ini dkt kantor dan makanannya dapat dipesan via GoFood.
Menu makanan banyak yang mengandung babi antara lain yang wajib pesan adalah leher babi, tahu baso, baso babi tim dan babi panggang. Lainnya bebek panggang, lindung cah fumak, ayam garam juga okeh banget.
Waiter ramah banget dan sigap melayani. A bit pricey for my budget (kalau makan sendiri) tp worth it lah sama rasanya.

Menu yang dipesan: Kangkung Cah, lindung cah fumak, Tahu Baso, mie ulang tahun, Ayam Garam, Teh Panas, Leher Babi, guiling gao, Bebek Panggang, Brokoli, urat babi, Babi Panggang, baso babi tim

Tanggal kunjungan: 01 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Des 2022
Apa yang dipesan?