Review Pelanggan untuk Liyen Restaurant

Makan kenyang serombongan & enak...

oleh Cantika | IGFOODLER , 20 Mei 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Liyen Restaurant
Foto Makanan di Liyen Restaurant

1. Gurame asam manis nya lumayan enak, ikan nya empuk & saos nya jg gak asem
2. Urat babi saos XO ini mayan aja sih, dia mirip sama kulit nya, jd ya lembek" gitu deh. Trs kuah nya jg gak berasa, mesti pake sambel makannya.
3. Ayam liyen nya menurut aku agak keras & banyak bgt tulang nya. Jd aku kurang suka ya..
4. Bebek panggang nya jg kurang, krn agak sedikit keras sama saos nya tuh bkn yg biasa punya. Disini saos nya itu bening" gitu, trs rasanya jg aneh sihh...
5. Babi hong Hakka ini yg warna item coklat. Aku sih doyan ini krn enak aja gitu, kalo ini baru yg namanya empuk, gak kyk ayam & bebek nya yg keras... Trs di paling bwh itu kyk ada bawang atau apalah itu, itu jg enakk. Dia manis" gitu, akuu sukaaa hehe
-------------------------------------------------------------------------------

Tempat nya biasa aja, tp disini dia ada VIP ROOM nya. Jd kalo yg mau mkn serombongan RT RW itu mesti booking room sendiri yg ada di lantai atas.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Liyen Restaurant
Foto Makanan di Liyen Restaurant
Foto Makanan di Liyen Restaurant

Menu yang dipesan: Gurame Asam Manis, Ayam garam liyen, Bebek Panggang, Babi hong Hakka, urat babi saos xo

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Liyen Restaurant

(China)

Jl. Batu Tulis Raya No. 37, Pecenongan, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.6
Suasana:3.9
Harga:3.6
Pelayanan:4.1
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

244 Makasih