Lontong Medan Alay  [ Indonesia ]
3.2 4 review

Lontong Medan Alay

[ Indonesia ]
3.2 4 review
Rasa
4.5
Suasana
2.3
Harga : rasa
2.5
Pelayanan
4.3
Kebersihan
2.5

Pasar Puri Indah, Blok KJ No. 11
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Belum Buka - Jumat (05:00 - 14:00) 085791917878

085791917878

Belum Buka Senin - Minggu (05:00 - 14:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Lontong Medan Alay [ Puri ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1503028446
    https://assets-pergikuliner.com/xNdV96UEhjSx1LmhicAOOfS1x-A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648471/picture-1503028446.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ISkdyy2qVpdKPvKr5DndWaM14c0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648471/picture-1503028446.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578296145
    https://assets-pergikuliner.com/bSPayYQuzN40_7uiBhexDNFNrtE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776259/picture-1578296145.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mE28bJKtIHE8NS0B16_BJDEfHR4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776259/picture-1578296145.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578296145
    https://assets-pergikuliner.com/ideaJEX9ou2yV0c07ewBHGd1N1E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776260/picture-1578296145.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kYdve_ZQWUXS1OaeRtWPhSFsj8s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776260/picture-1578296145.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580534060
    https://assets-pergikuliner.com/U8wtasz9Bp-j2bVmeSrzJ2V0puU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1823285/picture-1580534060.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/15QQu1Pmzrz15_JTYHIsHpKe1bo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1823285/picture-1580534060.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Lontong Medan Alay

Foto Profil awakmutukangmakan

102 Review

Level 9

Bakmi Dessert

2.8  

Enak, Tapiiiii....

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner

Nasi Uduknya Enak, Lauknya Macem2 Ada Banyak. Rasanya Ok Alias Enak, Tapi Harganya Mahal Euy

Menu yang dipesan: Nasi Uduk & Aneka Lauk

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dianty Dwi

316 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.2  

lontong medan sungguh ena

ditengah pasar puri, salah satu yang aku tau pasar dengan isi kuliner paling menyenangkan ini, terdapat kedai makan lontong medan. omg menggiurkan sangat, lontongnya kalau kalian liat ini lontongnya bagus banget. kalian bisa pilih macam" lauk disini, aku cobain lontong medan dipakein ayam balado, kentang mustofa, ase cabe, sayur tahu dan pake kuah rendang. yowloh ini enak banget, cuma sayangnya saya gak kuat sama pedesnya. gila pedesnya parah sih inimah. nah satu yang aku sayangkan aja sih ini harganya buat saya termasuk mahal sihya, kalau pesen lontong medan polosan aja cm make sayur lawuh dan apa gt sayur lain gapake daging itu seporsinya aja udh 20rb. yg aku pesen komplit pake ayam itu seporsinya udh 50rb sendiri. si kokoh nya ramah bgt disini :)

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Enak tapi mahal

IG @nanakoot_culinary

Sebenernya dah bbrp kali beli menu nasi nya tp biasa dibungkus bawa pulang.

Nah kali ini karena kelaparan jadi makan ditempat dan karena udah siang sehingga lauknya juga dah ga lengkap.

Beli nasi putih campur kuning plus lauk ayam gulai, ikan gulai, sayur nangka, terong balado dan sayur ubi plus kerupuk totalnya jadi 62K. Lumayan mahal kan. Utk rasa sih enak tapi ga yg gitu wah juga ... yg enak menurut saya ayam gulainya dan terong balado. Mgkn juga kurang cocok dimakan pake nasi kuning .... well next time just stick to plain rice

Tempatnya sih kecil, panas dan kurang bersih. So mendingan bungkus aja next time

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1689 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

The Real Lontong Medan Alay...

Sebelumnya mengira Lontong Medan Alay yang ada di SCBD Electronic City merupakan Lontong Medan Alay yang asli ternyata memang yang asli itu adanya ya di sini di Pasar Puri Indah Blok KJ 11...

Ko Alay sudah berdagang Lontong Sayur Medan sejak tahun 1970 an yang dimulai dari Pasar Petojo Jakarta Pusat hingga ketempat yang sekarang yaitu di Pasar Puri Indah, kebanyakan kalau orang2 tua pasti mengetahui...

Kelezatan Lontong Sayurnya memang masih yang terbaik & yang uniknya kalau makan Lontong Sayur Medan Alay ini selain daripada banyak toppingannya, konsumen dapat memilih sendiri toppingan yang lain seperti rendang, ayam, ikan, telor, perkedel dan lain2...

Kebaikan serta Keramahan Ko Alay kepada para konsumen2nya merupakan resep utama kelanggengan usaha Ko Alay hingga saat ini...

Suuutttt kalau lokasi Lontong Medan Alay yang lain hanya merupakan saudara ipar saja sedangkan makanan2nya lain dapur lain olahan...

Menu yang dipesan: Lontong Sayur

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat