Review Pelanggan untuk Lotteria

Enak dan Murah

oleh Athifa Rahmah, 25 Desember 2016 (4 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Lotteria

Ke Kokas pas musim liburan itu emang jadi kayak pasar malem, di mana2 rame orang. Nah karena perut udah laper banget dan di mana2 tempat makan penuh akhirnya gue melipir ke Lotteria yg ngga terlalu penuh dan tergolong junk food jadi ngga bakal lama banget nunggunya. Gue pesen paket Hore B. Jadi dalam satu paket ada nasi, ayam, telur, es teh, bola ubi sama salad *bisa diliat di foto*. Pas pertama liat mikir kayaknya ngga bakal kenyang karna porsi nasinya dikit banget. Bahkan temen gue berniat buat beli nasi lagi. Tapi ternyata ngenyangin banget lhoooo. Jadi ada potongan ubi yang dipakein saus manis gitu, enak sih menurut gue dan ini yang bikin kenyang. Bola ubinya juga enak. Oh ya fyi, semua dihidangkan dalam keadaan hangat. Jadi bikin makannya makin enak. Pelayannya juga ramah banget. Dari harga udah pasti murah. Overall Lotteria oke juga nih buat rekomendasi junk food kalo lagi bosen makan di merek sebelah 

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Lotteria

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.7
Suasana:3.0
Harga:3.2
Pelayanan:3.7
Kebersihan:2.8

Reviewer:

Foto Profil Athifa Rahmah

132 Review

60 Makasih