Review Pelanggan untuk Loving Hut

Nasi Sayur Vege

oleh JC Wen, 07 November 2020 (4 bulan yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Loving Hut

Susu Kacang

Foto Makanan di Loving Hut

Nasi Sayur

Udah lama banget penasaran sama tempat makan vege ini, karena ada teman yang memang vegetarian dan suka banget posting makan di sini. Tempatnya sendiri gak terlalu besar dan plang namanya gak begitu terlihat kalau gak nengong kanan kiri jalan. Karena lagi masa pandemi jadi satu meja cuma bisa ditempati 2 orang aja. Dan tempatnya sendiri menurut aku cukup bersih ya, begitu ada yang selesai makan langsung diberesin piringnya.
1. Nasi + 3 Sayur (18K)
Di sini bisa pilih pakai nasi merah atau nasi putih, biar lebih sehat aku pakai nasi merah, lauknya aku pilih jamur rica-rica, tempe asam manis, dan kembang kol goreng. Suka sih sama keseluruhan rasanya, walaupun makanan vege rasa dan teksturnya dibuat mirip daging. Mereka gak pakai gelatin untuk bentuk makanannya, jadi benar-benar dari bahan alami dan menurut aku lebih sehat ya. Aku paling suka makan yang kembang kol mereka, pas makan rasanya seperti makan ikan goreng tepung, walaupun cuma dari sayuran aja.
2. Susu Kacang
Susu kacang mereka dalam bentuk botolan gitu dan aku suka sama rasanya, gak terlalu encer dan rasa susu kacangnya cukup berasa. Manisnya juga pas banget jadi gak bikin eneg.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Loving Hut
Foto Makanan di Loving Hut
Foto Interior di Loving Hut

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Loving Hut

(Vegetarian)

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 230A, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.5
Rasa:4.5
Suasana:4.0
Harga:5.0
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2020

929 Review

616 Makasih