Review Pelanggan untuk Lukumades

Well....not really welcoming~

oleh Tiny HSW. IG : @tinyfoodjournal, 22 Februari 2021 (sekitar 2 bulan yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Lukumades
Foto Interior di Lukumades

Karena masih penasaran dengan 'rasa asli' lukumades (since sebelumnya aku pesennya via gofood dan jadi agak soggy), aku nyobain langsung pas panas2! Beli yang regular rasa pink panther, ini menu khusus valentine mereka, katanya cuma sampai 28 Februari aja. Ini saus ruby chocolate dan ada almond flakes. Harga 46k untuk yang regular isinya cuma 5 hiks agak nohok tapi masi lebih murah daripada harga di gofood.

TERNYATA! BENERAN WOI! GARING!!!! Beda bgt sama yang aku beli via gofood! Kalau cobain mending begitu beli langsung dimakan deh. But the sauce B aja, jaauh enakan bueno punyaaa...

Also mba dan masnya disini tidak ramah ya agak jadi males hehehe. Aku pengen banget yang pistachio tapi kenapa cuma ready di mall kokas terus ya..... semoga bisa cepet ada di semua store

Foto lainnya:

Foto Makanan di Lukumades
Foto Interior di Lukumades
Foto Interior di Lukumades

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Lukumades

(Donat)

Ruko Beach View, Blok A No. 78
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.0
Suasana:3.7
Harga:3.3
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Tiny HSW. IG : @tinyfoodjournal

Alfa 2021

321 Review

148 Makasih