Review Pelanggan untuk Lurik Coffee & Kitchen

Porsi Besar Rasa Kurang

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 08 April 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Lurik Coffee & Kitchen

Fish & Chips (IDR 61k)

Foto Makanan di Lurik Coffee & Kitchen

Fish & Chips (IDR 61k)

Kemaren gue dapet voucher lagi untuk makan di restoran daerah kemang, namanya lurik coffee & kitchen. Lurik Coffee and kitchen ini letaknya ada di mall kemang village. Dan restoran ini adalah restoran milik sepasang artis Andhika Pratama dan Ussy.

AMBIANCE 

Restoran ini tempatnya gak terlalu luas tetapi nyaman banget. Restoran ini memiliki 2 area yaitu smoking area dan non smoking. Kapasitas restoran ini bisa menampung sekitar 150 customer. Di sini fasilitasnya ada smoking area, wifi, dan stop kontak. Interiornya cukup bagus, ala2 modern kontemporer. Secara keseluruhan tempatnya buat gue cukup nyaman untuk jadi tempat nongkrong bareng teman atau keluarga.

MENU

Menu yang ada di restoran ini cukup beragam. Rata2 menunya adalah menu indonesia. Tetapi di sini ada menu western dan asian juga. Untuk makanan pembuka mereka ada tahu gejrot, kentang goreng, tape goreng, risoles, dll. Untuk main coursenya mereka ada aneka sandwich, sop buntut, mie godog jawa, fish and chips, tom yum, ayam geprek, nasi goreng, dll. Untuk dessertnya mereka ada aneka es campur, affogato, dll. Untuk minumannya di sini ada aneka milkshake, aneka juice, aneka kopi, aneka latte, aneka mocktail, dll. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 12 ribu hingga 129ribu.

Fish & Chips (IDR 61k)

Menu ini terdiri dari 1 pcs ikan dori goreng tepung, kentang goreng dan garlic sauce. Pas makanan ini dateng ke meja porsinya gede banget tetapi tampilannya gak semenarik kayak di gambar buku menu. Dari segi rasa buat gue biasa aja. Ikan dorinya dari segi kematangan pas dan lembut banget dagingnya. Tetapi tepung di luarnya agak keras dan kurang gurih. Untuk kentang gorengnya dari segi kematangan juga oke tetapi kurang seasoning juga. Untuk saos garlicnya sih oke. Dan buat gue menu ini juga terlalu berminyak dan jadinya rada enek. Porsinya sih okelahh, malah generous banget. Overall untuk menu ini, NOT SO GOOD!

Overall gue gak terlalu puas dengan restoran ini. Dari segi rasa dan kualitas makanan masih kurang. Pelayanannya sih oke, ramah, cekatan dan informatif. Dateng lagi?? Maybe.

Foto lainnya:

Foto Interior di Lurik Coffee & Kitchen
Foto Interior di Lurik Coffee & Kitchen

Menu yang dipesan: Fish & Chips (IDR 61k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Lurik Coffee & Kitchen

(Indonesia)

Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Upper Ground, Avenue Of The Stars
Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.5
Suasana:3.7
Harga:3.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2021

557 Review

363 Makasih