Luuca  [ Es Krim ]
3.95 4 review

Luuca

[ Es Krim ]
3.95 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.8

Ruko Sentra Niaga, Blok E No. 7, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Belum Buka - Sabtu (09:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Luuca [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerEs Krim
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo, QRIS
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1702260780
    https://assets-pergikuliner.com/_Ufy8Nx-l-gcXX_vPV38HY8ZRbg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3123413/picture-1702260780.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/b3uDTDQZXfq1tiFOvywiv-PYDw8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3123413/picture-1702260780.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Luuca

Foto Profil SarMeL

Alfa 2023

975 Review

Level 13

Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

COBAIN YANG VIRAL ITU ...

Penasaran dengan yang VIRAL di Green Lake. Datang sekitar jam 3 sore di hari Jumat, tidak ada antrian dan bisa dine-in dengan nyaman di dalam. Walaupun limited space di lantai satu, tetep asik buat nongki. Lantai dua tidak ber-AC. Toilet lumayan bersih dan pelayanannya oke serta cepat.
.
Pesan:
☑️ Romeo Chocolate (Rp 8K)
Rasa dark chocolate'nya pekat banget tetapi tidak eneg sama sekali. Cone'nya crispy! Harganya murce banget gaes dan signature disini. Murah tapi berkelas.
.
☑️ Florence Yogurt (Rp 34K)
Cobain varian lain dan ENAK! Rasa yogurt'nya tidak terlalu asam dan topping buahnya melimpah. Ada potongan strawberry, kiwi, anggur, longan dan bagian bawahnya ada nata de coco. Yogurt'nya lembut dan wajib dicoba!

Menu yang dipesan: Romeo Chocolate, Florence Yogurt

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mike Filbert | @mike_filbert

Alfa 2022

474 Review

Level 13

Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Yogurt nya enak

Luuca Tropical Yogurt ⭐️(3/5)
Yogurt campur buah, tapi rasanya kurang nyatu, jadi agak aneh, tp kalo yg suka asem cocok

Napoli Yogurt ⭐️(4/5)
Yogurt nya enak kl versi eskrim nya, jenis variant buat toping nya juga banyak, kon nya juga oke

Tempat nya 2 lantai, tapi ga terlalu besar, saking rame nya sampe gerah, over all layanan cepet, harga juga terjangkau bgt

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Riani Yumzone

Alfa 2022

840 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Mewah dan murah

Es krim dengan rasa yang mewah tapi harganya terjangkau banget!
Mereka spesialisasi es krim coklat dan yogurt.
Untuk menu cone yang polosan harganya cuma 8 rb.
Yang gue cobain namanya sienna chocolate, harganya 26k, dia di bagian bawahnya ada cornflakes, terus topping atasnya almond sliced, sama chocolate stick.
Enak sih mewah dark choconya berasa banget, tp kalo ada varian lain mungkin gue lebi cocok soalnya gue kurang suka dark chocolate.

Tempatnya bagus, looks fancy, pelayanan juga cepat, dan yang pasti rame banget, jadi kalo kesini sabar2 yaa hihi

📍Luuca
Greenlake
Tangerang

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil parris shany

52 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Godiva ala ala

Es krim yang mirip banget bentukannya sama es krim mahal godiva, cm ini murah banget
Untuk harga segitu okelah
Eskrim pada umumnya aja jadinya cm tampilannya kaya es krim mahal

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Apr 2024
Apa yang dipesan?