Review Pelanggan untuk Magal Korean BBQ

Ber- 🐷🐷 duluu...

oleh Cantika | IGFOODLER , 12 Juni 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Magal Korean BBQ
Foto Makanan di Magal Korean BBQ

Mapo galmagi itu daging nya yg gak terlalu berlemak bgt, sedangkan yg samgy itu si samcan. Dua" nya berbabi yaa.. Daging nya enak, empuk, garing juga. Telur nya sih gak berasa apa" ya.
Trs ini bisa dimakan dua model, yg pertama di makan langsung. Yg kedua itu daging nya di masukkin ke dalem daun apa gitu ya, trs dimakan dehh... Enak" aja sih kalo makan nya pake daun juga. Meskipun aku gak doyan makan sayur 😀
Tapi, sayang nya harganya agak mahal kalo menurut aku. Trs udh gitu, daging nya jg sedikit banget lagi. Dia blm lama sih buka nya & letaknya ada di samping timezone di lt. 4

Menu yang dipesan: Mapo galmagi, Samgyopsal

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Magal Korean BBQ

(Korea)

Emporium Pluit Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.8
Harga:3.7
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

244 Makasih