Review Pelanggan untuk Maison Tatsuya

Well-Made Mansions At Maison Tatsuya?

oleh Michael Wenadi , 16 Juli 2019 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Maison Tatsuya
Foto Makanan di Maison Tatsuya

Adapun mengenai Maison Tatsuya cabang Central Park Mall, dia punya mansions dibagi beberapa bagian, terlihat dari adanya tempat khusus teppanyaki. Disamping restoran reguler. Menunya pun cukup banyak pilihan.

Uniknya, pemesanannya menggunakan komputer tablet yang pengalaman antarmukanya sedikit mengingatkan saya akan Genki Sushi. Lalu, orderan dibaca oleh sistem pelayan Maison Tatsuya, jadi tidak harus repot - repot memanggil pelayannya.

Saya memesan bulgalbi melalui tabletnya itu, seharga 147 ribu, belum termasuk pajak dan servis 15.5 persen. Agak mahal, pembayarannya dengan ATM juga belum bisa nirkabel, namun untungnya di sana tidak terdapat rounding bill.

Bulgalbi-nya sendiri cukup empuk dan lebar. Lumuran sausnya berasa agak manis, kentang goreng dan sayuran pelengkapnya cukup melimpah.

Dengan harga 147 ribu tersebut, bulgalbi-nya sudah termasuk nasi dan miso soup. Ketika makan di sana, Maison Tatsuya juga sedang menyediakan dessert gratis, yakni adanya wafel, aneka puding kecil, dan es krim.

Maison Tatsuya juga ramah disabilitas, suasana juga terlihat lebih tenang, walaupun sayangnya di sana belum bisa reservasi secara online melalui Chope. Corkage sendiri di sana terdapat fee 200 ribu.

Apakah dengan bulgalbi yang secara singkat meyakinkan, juga dengan gratisnya dessert, dan suasananya tersebut, Maison Tatsuya berhasil menghadirkan suasana mansion yang homey, saya belum mau memutuskannya. Apalagi, ini baru percobaan pertama.

Yang pasti, Maison Tatsuya ini sebenarnya sudah terlebih dahulu memiliki potensi menjadi mansion alternatif terhadap pecinta teppanyaki dan steakhouse, terlihat dari bulgalbi-nya tersebut.

IG Credits :

@michael_wen96

@es_shanghai_aconk

((Special Thanks Untuk PergiKuliner Atas Birthday Voucher Dari Grup Maison Tatsuya - Seribu Rasa - Penang Bistro!))

Foto lainnya:

Foto Makanan di Maison Tatsuya
Foto Makanan di Maison Tatsuya
Foto Interior di Maison Tatsuya
Foto Interior di Maison Tatsuya
Foto Interior di Maison Tatsuya
Foto Makanan di Maison Tatsuya
Foto Makanan di Maison Tatsuya

Menu yang dipesan: Bulgalbi

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Maison Tatsuya

(Jepang)

Central Park, Lantai 1
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.2
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Michael Wenadi

Alfa 2021

838 Review

1201 Makasih