Review Pelanggan untuk Maison Tatsuya

Great Japanese Steak

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 10 Januari 2019 (2 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Maison Tatsuya

AUS sirloin steak (IDR 180k) 

Foto Makanan di Maison Tatsuya

AUS sirloin steak (IDR 180k) 

Pas habis ngedessert di amausaan central park, gue mengexplore mall ini untuk mencari tempat makan malam. Nahh pas naik ge lantai 1, gue menemukan restoran yang dari depan keliatan menarik dan mewah. Namanya Maison Tatsuya, tentu kalian sudah pernah mendengan restoran ini, secara restoran ini sudah memiliki 4 cabang. Nahh karena restoran ini juga punya rating yang tinggi di zomato, gue memutuskan untuk makan malam di sini.

AMBIANCE

Seperti yang gue bilang tadi, kalau restoran ini punya tempat yang cukup mewah dan casual banget. Interiornya buat gue juga cukup bagus. Style japanese modern sangat terasa dengan pemilihan furnitre, dekorasi dan finishing. Tempatnya juga cukup luas,bisa menampung sekitar 200 customer. Fasilitas di sini gak terlalu lengkap, cuma ada teppanyaki bar. Walaupun fasilitasnya sedikit, tempatnya masih nyaman buat makan2 tenang.

MENU

Menu di restoran ini cukup beragam. Mereka memiliki aneka menu japanese fushion menu. Untuk appetisernya mereka ada aneka salad, aneka soup, takoyaki, kakiage, gyoza, dll. Untuk main coursenya mereka ada aneka steak, pasta, teppanyaki, hot pot menu, rice menu, dll. Untuk dessertnya mereka ada cheesecake, mochi ice cream, mix fruits, dll. Range harga makanan di sini berkisar antara 13 ribu hingga 408 ribu.

AUS sirloin steak (IDR 180k) 

menu ini berupa hotplate dengan australian beef sirloin yang di grill hingga matang medium. Disajikan dengan frech fries, lemon, butter, bbq sauce dan sayuran. Dari segi rasa menurut gue cukup enak. Kemtangan steaknya sesuai dengan yang gue order, medium. Steaknya jucy dan tender banget, dengan seasoning yang sangat tasty. Sausnya juga cukup enak, gurih, dan tasty. Untuk sayurnnya buat gue sedikit kurang segar/ Overall untuk menu ini, GOOD!

Overall gue cukup puas dengan makanan di restoran ini. Restoran ini walaupun fasilitasnya dikit, tetapi cukup nyaman untuk makan secara tenang. Makanan di sini juga cukup enak, tetapi perlu diperhatikan kualitasnya. Untuk pelayanan cukup bagus, cekatan dan ramah. Next time gue akan dateng ke sini lagi untuk nyoba teppannyakinya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Maison Tatsuya

Menu yang dipesan: AUS sirloin steak (IDR 180k) 

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Maison Tatsuya

(Jepang)

Central Park, Lantai 1
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.2
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2021

557 Review

363 Makasih