Mak Ciak Masakan Padang  [ Indonesia ]
3.77 6 review

Mak Ciak Masakan Padang

[ Indonesia ]
3.77 6 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.3

Kalibata City Square, Tower A
Jl. Kalibata Raya No. 1, Kalibata, Jakarta Selatan

Buka - 24 Jam 085265018650

085265018650

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mak Ciak Masakan Padang [ Kalibata ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1545202180
    https://assets-pergikuliner.com/3kVXgwcdOuYoDRvaAXlK--7ttKg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1194646/picture-1545202180.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FkItyeuhRe2z8mNIx9WZqGr4lu8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1194646/picture-1545202180.JPG 2x
    385290
  • Picture 1711101169
    https://assets-pergikuliner.com/Q08V5ZDfzc5WM1pWhGP9H5nXZT8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3228252/picture-1711101169.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6aGo66c1P49vuVHJaXoNuLT0sf4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3228252/picture-1711101169.jpg 2x
    385290
  • Picture 1711101170
    https://assets-pergikuliner.com/1IbQJnieYYZT_Foz5412rXmlHwc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3228253/picture-1711101170.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3b6x07AVDQTimxB7XN0fXDQc24o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3228253/picture-1711101170.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1711101170
    https://assets-pergikuliner.com/Kgu77msrlKk_9YhrTfPD99ZHjGU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3228254/picture-1711101170.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/51hICzde8mcoULCvBR_-LxNHo58=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3228254/picture-1711101170.jpg 2x
    385290
  • Picture 1604664467
    https://assets-pergikuliner.com/KMiPmb_20ey3BtWrKq7LkYPWDcY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2069234/picture-1604664467.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/K2weKM_9tHGvzs-4xhyaBsclT7g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2069234/picture-1604664467.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mak Ciak Masakan Padang

Foto Profil Viola  Vinson

92 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Makanan dikawasan Apartemen ?

Aku kesini karna direkom teman ku kalau sate disini wuenak poll. Asli emang enak si, ini sate padang yang hampir mirip dengan aslinya. Sayangnya agak lama pembuatannya, trus juga ada SALA LAUAK. Yang suka sala wajib kesini. Sate nya harus dimakan cepet karna kalau udh lama jadi kentel dan ga enak lagi. Satenya full daging ga ada kulit

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Icong

Alfa 2021

746 Review

Level 15

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.6  

Instagram: @spot.kuliner

Kadai Mak Ciak ini terkenal dengan nasi padangnya yg ga hanya enak, tapi porsi banyak dan harga yg murah. Tapi tau ga nih kalo disini juga jual Lontong Padang?

Lontong Padang nya ga kalah enak lho! Seporsi harganya 15.000 udah pake sayur nangka, pakis, telur, kerupuk merah dan sambel. Menu ini dijual dari pagi buat sarapan dan banyak juga yg udah makan di tempat. Porsinya mengenyangkan banget buat sarapan, buat kalian yg suka lontong padang jangan lupa cobain ya!

🍛 Kadai Mak Ciak
🏠 Kalibata City Apartment, Tower Akasia, Jl. Raya Kalibata No. 1, Jakarta Selatan
💵 < 15.000/porsi
⭐️ 4,5/5

Tanggal kunjungan: 04 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Be Cause  Lapar

7 Review

Level 2

No Badge

3.2  

Nasi Padang yg ngangenin

Banyak nasi padang di Jakarta, kebanyakan yang aku makan yang deket kantor dan yang murah. Hahha. Kali ini coba nasi padang Makciak karena jujur aku ter-persuasi sama beberapa youtuber.

Lokasi agak nyempil sih, dia ada dibelakang Tower Akasia- Apartment Kalibata. Sengaja datang lapar sangat, dan langsung pesan Nasi + Rendang Jengkol + Gulai Tunjang + Telor Dadar + Lapapan + Sayur dan Kerupuk Kulit alias Jangek. Cuci tangan, masih basah udah aku tubrukin kenasi, asyikkk...emang padang ini enakk benget sihh.
Dia ngasih kuah dan bumbu juga banyak, jadi itu nasi nge-blend dengan sempurna sihh.... Jengkolnya empk, gulai tunjang-nya perfecto lembuttt, aihhh ini emang super enakk sih... .
Minumnya mau pesen es Kelapa, tapi temen samping gw dah nyenggol2, jangan, jangan katanya. Kan abis ini kita mau ngupi. Jadi dah gw cuman pesen Es Teh Tawar. Oh ya total bill buat makanan sepiring yang tadi aku pesan itu kurleb 44K.

Jadi emang agak over buat yang biasa makan padang paket 20K an.

Menu yang dipesan: Telor Dadar, Gulai Tunjang, Rendang Jengkol

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

Level 12

Kopi Burger Dessert

4.4  

Mantap banget

Tempatnya sih lumayan asik dan rame banget loh, pilihan lauknya juga banyak. Rasanya enak, terus rendangnya mantap, jengkolnya juga enak . Suka deh hehe makan jadi kalap, lupa diet wkwk

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Icong

Alfa 2021

746 Review

Level 15

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

2.8  

Teh Talua

Ngeliat suami mesen Teh Talua, jadi penasaran kayak gimana. Ternyata bikin teh ini aja lamaaaaa banget, dan memang katanya dia kalo teh talua yg beneran sih emang bikinnya lama. Jadi Teh Talua ini memang minuman khas dari Sumatera Barat, tehnya pake telur mentah. Gue sih ngebayanginnya aja udah enek ya 😅 tapi katanya si suami sih emang rasanya enak dan ga amis

Tanggal kunjungan: 20 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zaky akbar

68 Review

Level 7

No Badge

3.4  

Kembali ke kampuang

Makanan padang itu yang dikenal sama kalangan orang-orangkan cuma nasi padangnya dan segala bentuk lauknya ya, tapi diisni gw bisa sarapan sampe makan malam kali ya, karena kalo sarapan ada ketupat sayur padang yang rasanya enak banget udah kayak balik kekampung, udah gitu ada banyak cemilan yang mengingatkan gw kepada kampung! oh ya, disini ada cemilan juga sih kayak goreng-gorengan dan makanan kecil, walaupun yang gw foto cuma si ketupat sayur padang, tapi makanan yang lain harus di coba sih, masih pengen cobain bubur kampiun dan lainnya yang pasti bikin lidah bergoyang

Menu yang dipesan: Ketupat Sayur, Gorengan

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Apr 2024
Apa yang dipesan?