Mak Ciak Masakan Padang  [ Indonesia ]
3.52 5 review

Mak Ciak Masakan Padang

[ Indonesia ]
3.52 5 review
Rasa
4.2
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.4

Kalibata City Square, Tower E
Jl. Kalibata Raya No. 1, Kalibata, Jakarta Selatan

Buka - 24 Jam 081290078685

081290078685

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mak Ciak Masakan Padang [ Kalibata ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1605168318
    https://assets-pergikuliner.com/dDbwR5cLmOsXLNzed1BZ37El2ew=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073679/picture-1605168318.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0gcK8-IyaZLdlwnP4LGdxzdJl8g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073679/picture-1605168318.jpg 2x
    385290
  • Picture 1605168318
    https://assets-pergikuliner.com/_str_Zc5yA9pG0pAv2xp-nLk6bY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073680/picture-1605168318.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_43m5aAJbYB-SGc7PuWW0EqbxrE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073680/picture-1605168318.jpg 2x
    385290
  • Picture 1605168319
    https://assets-pergikuliner.com/1o-zvZtZGqN9-Y3AbhZvJZ5yurc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073681/picture-1605168319.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/azqbMPhauASkXvOhKcmNafiaNTU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073681/picture-1605168319.jpg 2x
    385290
  • Picture 1605168319
    https://assets-pergikuliner.com/V9S5gcJzbyC1QVCqy9w-yewwDjo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073682/picture-1605168319.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/w65fWHaS-aYDr8Dg1rfCiFiIkAc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2073682/picture-1605168319.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mak Ciak Masakan Padang

Foto Profil Icong

Alfa 2021

746 Review

Level 15

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.8  

Nasi padang yg ga pernah sepi tiap harinya!

Mak Ciak ini berlokasi di ruko Kalibata City, tepatnya ada di tower Ebony dan Akasia. Untuk jam bukanya sendiri Mak Ciak ini buka 24 jam tapi memang lauknya belum tentu lengkap di jam2 tertentu dan untuk di jam makan siang atau makan malam di Mak Ciak ini udah pasti akan rame banget.

Kita memesan nasi padang dengan lauknya telur. Tapi udah dilengkapi dengan sayur daun singkong, toge, cabe, dan kuah jadi udah lengkap banget! Untuk sebungkusnya seharga Rp 15.000

Untuk rasanya jangan ditanya lagi deh, ini enak banget! Rumah masakan padang yg terkenal juga kalah karena yg ini rasanya authentic padang banget. Selain nasi padang Mak Ciak juga ada menu lainnya, seperti lopis, sate padang, bubur kampiun dll. Wajib coba nih!

🍛 Kadai Mak Ciak
🏠 Kalibata City Apartment, Jl. Raya Kalibata No. 1, Jakarta Selatan
💵 < 30.000/person
⭐️ 4,5/5

Tanggal kunjungan: 27 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Icong

Alfa 2021

746 Review

Level 15

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Menu sarapan pagi ini: lopis 💚

Karena gue kepagian pagi ini, jadi memutuskan untuk mampir ke Mak Ciak di tower Ebony untuk sarapan. Nah seporsi lopis ini isi 3 dengan harga 10.000, kalo menurut gue sih harganya terjangkau walaupun kata suami emang harga Mak Ciak ini di atas rata2 masakan padang yg umum. Tapi gue selalu suka dengan lopisnya, enaaak!

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Icong

Alfa 2021

746 Review

Level 15

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Lontong Sayur

Here i come again to the quickest place to have a heavy dishes. Gue pesen Lontong Sayur dengan Gulai Kacang Panjang dengan telur rebus yg harganya 15.000. Sebenernya lontong sayur di Mak Ciak ini diperuntukan untuk sarapan, karena mereka masaknya udah dari pagi2 banget, tapi karena menurut gue kalo sarapan sepagi itu dengan lontong sayur heavy banget, gue jadiin makanan ini buat makan siang gue. Seperti biasa, rasanya tetep enak!

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Icong

Alfa 2021

746 Review

Level 15

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Lontong Sayur Padang

Here i go again to the famous Padangnese Resto in Kalibata City Apartment and ordered Lontong Sayur Padang. Kuah yg gue pilih waktu itu sayur nangka karena sayur pakisnya udah abis 😢 sebenernya sih lontong sayur ini adalah menu sarapan dan memang porsinya porsi sarapan, tapi gue jadiin menu ini makan siang dan masih enak kok. Dengan harga 15.000 masih worth banget

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Icong

Alfa 2021

746 Review

Level 15

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Lontong Sayur Padang + Sayur Pakis

This is the first time i tried Lontong Sayur Padang by Mak Ciak, harganya 15.000. Dari harganya memang agak mahal dibanding lontong sayur pada umumnya tapi menurut gue worth sih karena emang enak. Lontongnya ga terlalu lembek dan pakisnya enak banget ga keasinan. Sebenernya sih makanan ini disediakan untun sarapan, tapi gue menjadikan ini makan siang gue nah makanya gue ga menyarankan orang yg laper banget makan ini yaaa

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Apr 2024
Apa yang dipesan?