Mak N' Chop  [ Barat ]
4.6 1 review

Mak N' Chop

[ Barat ]
4.6 1 review
Rasa
5.0
Suasana
5.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan

021 27806817

021 27806817

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mak N' Chop [ Jagakarsa ]

  • Tipe KulinerBarat
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1527674727
    https://assets-pergikuliner.com/9av_dShkvsqJKCC1BjnoXSFUckQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/941857/picture-1527674727.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qCp0ATAq9rJB_l-t2AQkiBR_SjY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/941857/picture-1527674727.jpg 2x
    385290
  • Picture 1527674727
    https://assets-pergikuliner.com/1OkyjRc_Hd9tYyBJw82HNCBhMKk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/941858/picture-1527674727.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/AVWfLccaccZl7oDNL8h4ffCnGQQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/941858/picture-1527674727.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mak N' Chop

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

351 Review

Level 12

Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Double Chicken Steak Muraaaah

Haiiii makan siang kali ini disponsori oleh Promo Ramadhan murah meriah di Mak N' Chop hehehehe
Dan menu yg gue pesen adalah:

* DOUBLE CHICKEN STEAK (25k). Jadi ini hotplate isinya 2 potong steak ayam + fries + sayur²annya. Trus jg dapet minumnya yaitu lemon tea. Potongan ayam steaknya cukup besar, tp sayangnya bumbunya terlalu asin mecin menurutku, cuma masih bisa diterima sih... Sayurannya jg enak, ada rasanya gitu, ga hambar. Utk friesnya jg porsinya lumayan.

* DOUBLE CHICKEN STEAK WITH MOZZARELA (30k). Nah ini sama aja sih kayak yg atas, bedanya ini pake topping keju mozzarela di atas chicken steaknya. Sayangnya toppingnya dikit jd ga gitu berasa hehe tp yaaa namanya jg cuma tambah goceng...

* GEPREK ORIGINAL & NASI UDUK (25k). Ini gepreknya pedes bgttttt gaes! Tp enak cabe uleknyaaa wkwkw. Nagih deh! Oya, paketan ini dapet kol goreng + es teh tawar yaa. Utk kol gorengnya masih oily gitu, kurang garing. Utk nasi uduknya enaaa dan dibentuk jd limas segiempat gitu, lucuk!
Oya, ini tempatnya agak kurang strategis sih wkwk bisa ada kemungkinan kelewatan, karena di jalan yg 1 arah gitu. Pas masuk, ini ga luas² bgt, tp dekorasinya mantep sihhh, lucu² gitu wallpapernya. Pelayannya pun ramah. Ketika promonya masih berlaku, kayanya bakalan sering² kesini hehehehe

Tanggal kunjungan: 23 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Sep 2022
Apa yang dipesan?