Review Pelanggan untuk Mak N' Chop

Double Chicken Steak Muraaaah

oleh Pinasthi K. Widhi, 23 Mei 2018 (4 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Mak N' Chop
Foto Makanan di Mak N' Chop

Haiiii makan siang kali ini disponsori oleh Promo Ramadhan murah meriah di Mak N' Chop hehehehe
Dan menu yg gue pesen adalah:

* DOUBLE CHICKEN STEAK (25k). Jadi ini hotplate isinya 2 potong steak ayam + fries + sayur²annya. Trus jg dapet minumnya yaitu lemon tea. Potongan ayam steaknya cukup besar, tp sayangnya bumbunya terlalu asin mecin menurutku, cuma masih bisa diterima sih... Sayurannya jg enak, ada rasanya gitu, ga hambar. Utk friesnya jg porsinya lumayan.

* DOUBLE CHICKEN STEAK WITH MOZZARELA (30k). Nah ini sama aja sih kayak yg atas, bedanya ini pake topping keju mozzarela di atas chicken steaknya. Sayangnya toppingnya dikit jd ga gitu berasa hehe tp yaaa namanya jg cuma tambah goceng...

* GEPREK ORIGINAL & NASI UDUK (25k). Ini gepreknya pedes bgttttt gaes! Tp enak cabe uleknyaaa wkwkw. Nagih deh! Oya, paketan ini dapet kol goreng + es teh tawar yaa. Utk kol gorengnya masih oily gitu, kurang garing. Utk nasi uduknya enaaa dan dibentuk jd limas segiempat gitu, lucuk!
Oya, ini tempatnya agak kurang strategis sih wkwk bisa ada kemungkinan kelewatan, karena di jalan yg 1 arah gitu. Pas masuk, ini ga luas² bgt, tp dekorasinya mantep sihhh, lucu² gitu wallpapernya. Pelayannya pun ramah. Ketika promonya masih berlaku, kayanya bakalan sering² kesini hehehehe

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mak N' Chop
Foto Makanan di Mak N' Chop

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mak N' Chop

(Barat)

Jl. Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.6
Rasa:5.0
Suasana:5.0
Harga:5.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

354 Review

105 Makasih